A/N: ada beberapa spoiler yang untuk book sebelah!! Jadi makasih!
"Nami, apakah ini benar-benar sebuah kapal?" Luffy bertanya ke Nami dengan nada suara yang sangat kagum.
"Ini terlihat sangat indah.." Gadis bersurai putih dengan baju seperti saat di pantai dan mata biru cristalnya yang mengkilap terlihat sangat kagum walau wajahnya terlihat polos dan datar Gadis itu adalah, (name).
"Jika dilihat secara langsung sangat indah! Apalagi saat menonton movienya saat itu.' Pikir (name) dengan wajah datarnya padahal di pikirannya ia sangat kagum."Benar, ini adalah kota hiburan terbesar di dunia." Ujar Nami sambil tersenyum yang membuatnya menampilkan gigi putihnya.
(Name) tersenyum lebar yang melihatkan gigi iblisnya, ia lebih memilih di mode iblisnya sekarang. Sudah sejak 2 tahun kejadian di mana ia mengetahui tentang tubuh yang ia pakai saat ini. Ia tersenyum lebar sangat jarang sekali.
(Name) beruntung karena ia adalah iblis, jadi dia bisa menolong Ace. (Name) menoleh ke arah rosinante yang baru saja keluar dari dapur.
(Name) melambaikan lengannya dan balas oleh rosinante.
Panggilan nem ke Rosinante adalah Rosi, singkat soalnya.Mugiwara ichimi berangkat saat di mana mereka sudah mengalahkan Doflamingo dan menyelamatkan kota dressrosa.
"Kita bisa bermain judi dan kaya hanya dalam satu malam." Ujar Nami.
"Judi ya? Aku jadi tertarik." (Name) tersenyum remeh, karena ahli judi adalah ia sendiri.
(Name) dulu pernah mencoba judi dan menang berturut turut.
Itu bukan keberuntungan atau apalah itu.
Tempat yang mereka tuju adalah, Gran Tesoro.
Tehsosor. Canda..
"Gran Tesoro.!" Seru Nami.
"Benar-benar seperti sebuah pulau." Ujar Usopp yang tak menyangka jika Gran Tesoro itu seperti pulau yang indah akan emas.
"Baiklah, teman-teman semua." Ujar Luffy semangat 45.
"Tujuan kita... kasino!" Luffy berkata sambil tersenyum lebar.
Semua bersorak.
Lalu sunny memasuki pintu utama dan menuju ke dalam.
"Sepertinya ada yang bersinar." Ujar Luffy yang melihat sesuatu yang bersinar berjatuhan.
Itu adalah serbuk emas.
"Ini adalah..." Chopper melebarkan rahangnya beserta Luffy.
"Serbuk emas?" Ujar Usopp.
Lalu mereka terkejut tak percaya.
Nami langsung tersenyum tak percaya.
"Su... sungguhan?" Tanya Nami yang berusaha memastikan bahwa ini adalah serbuk emas asli atau bukan.
Bisa jadi gliter.
"Menurut instingku.. ini serbuk emas asli.." (name) menatap datar ke arah serbuk emas itu.
Lalu Nami tersenyum ke arah (name) dan mulai menyuruh Usopp Chopper dan Luffy.
"Kalian, cepat kumpulkan sebanyak yang kalian bisa."Lalu mata Nami berubah menjadi berry.
"Iyeaahh!"Lalu Brook melompat sambil tertawa khasnya.
"Tulangku berubah menjadi emas semuanya." Ujar Brook"Tengkorak emas."
Lalu Franky berlari dan memutar tubuhnya dengan semangat.
"Ssssssuuupeeerrr." Franky berseru.Lalu bergaya khas dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece : Movie Gold x Reader
ActionGran Tesoro. Mugiwara no ichimi pergi ke sana setelah mengalahkan Doflamingo, Rosinante di hidupkan kembali oleh (name). "Selamat pagi dunia tipu tipu ^^" -bahasa gajelas. -typo bertebaran klo ada -kata kasar. Plagiat ? Mati aja lu beban haram..