~jangan lupa vote dan komen ~
~typo bertebaran ~
Abang tiri
"Jangan cepat bangun ya bang echan pengen liat Abang lebih lama"
Ucap haechan dengan tersenyum dan mengelus suraian rambut Mark.Perlahan senyum man haechan berubah menjadi sendu air matanya pun mulai mengalir.
"Bang andaikan Abang tau perasaan echan untuk Abang"
Haechan pun mendusal pada dada bidang Mark dan memeluknya.Setelah lima menit berlalu Taeyong masuk dan membangunkan Mark dan menyuruh nya membangunkan haechan.
Karena Taeyong melihat mata sebam anaknya dan Taeyong tau betul jika anak manis nya itu baru menangis.
"Mark tolong bangunin echan ya kelihatan nya dia sedih"
Mark pun hanya mengangguk dan Taeyeong pun bergegas keluar dari kamar mereka .
"Echan sayang Ayo bangun yok"
"Abangggg mau cucu".
"Bentar ya Abang buatin dulu echan tunggu sebentar ya"
Mark pun turun untuk membuat kan susu untuk haechan dan melihat Taeyong yang sedang memasak .
"Loh Mark Echan nya mana"
"Masih di kamar ma , kelihatan nya mood nya sedang tidak bagus ".
"Terus sekarang kamu mau ngapain sayang ".
"Itu mah tadi haechan mau susu Mark mu buatin dulu"
"Oh iya mama lupa tadi mau buatin, itu Mark DOT nya ada di meja kamu buatin dulu ya".
"Iya mah"
Mark pun membuat kan susu haechan dan bergegas pergi kembali ke kamar , ketika di kamar Mark melihat haechan yang sedang menangis.
Mark langsung bergegas mengendong haechan ala koala dan mengelus punggung haechan untuk menenangkan nya.
"Ada apa sayang ada masalah kalo ada masalah cerita aja sama Abang "
Haechan hanya mengeleng dan menyembunyikan kepalanya ke leher Mark .
Mark pun memberikan DOT susu nya ke haechan dan menimang haechan.
"Sayang hari ini mau sekolah apa ngak kalo enggak haechan tidur aja lagi."
"Sekolah aja biar pinter kaya Abang"
Ucap haechan dengan mata sebam nya , menurut Mark haechan sangat lucu kalo habis nangis gini karena matanya yang sebam dan hidung nya yang merah menambah kesan imut untuk haechan.
"Yaudah cepet mandi gih , atau mau Abang mandiin."
"Engak echan malu "
"Ngapain malu tadi malem Abang udah lihat Nonot nya echan kan "
"Ih abanggggggggg."
Mark pun tertawa dan menurunkan haechan dari gendoganya , haechan pun baru sadar dengan pakaian yang ia kenakan.
"Ih abang echan kok pakai rok sih Abang kan yang ganti baju echan tadi malam."
"Hehe iya abis echan lucu sih kalo pake rok gini."
//Ilustrasi baju haechan.
TBC
Segini dulu ya guys untuk chapter kali ini , enak nya mereka di beri problem apa ya ,kalau ada saran silahkan komen .
Semoga kalian gak bosen sama cerita nya.
See you next chap.......
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG TIRI || Markhyuck 🔞
Acak⚠️ Peringatan bxb book Bagi yang gak suka bxb boleh di skip aja. bagaimana jadinya jika seorang anak yang polos satu kamar dengan Abang nya yang sangean "Bang coli itu apa bang" "Emm mau coba biar Abang ajarin"