9. Sesuatu yang Tumbuh(sedikit🔞)

76 5 0
                                    



Hari ini para murid bersiap- siap melakukan pengajaran selanjutnya, ya pengajaran sempat terhenti ketika pangeran Javen diracuni, raja memerintahkan agar semua murid beristirahat selama 2 Minggu, dan selama 2 Minggu itupun pangeran Naren dan pangeran Javen sudah semakin dekat mereka sering menghabiskan waktu bersama di pinggir danau,hanya untuk menikmati pemandangan ataupun bertukar cerita.

Sekarang para murid sedang berkumpul mereka bertanya-tanya kenapa mereka bisa berkumpul di depan pintu masuk hutan belantara Erland tersebut, lalu suara seseorang mengalihkan atensi mereka.

" Hormat dan salam ku pada para bangsawan dan rakyat " selik

Ya itu selik yang berdiri dengan gagah tidak jauh dari mereka.

" Aku adalah guru untuk pengajaran hari ini, aku mr.selik"

" Kalian pasti bertanya-tanya kenapa kalian di kumpulkan di depan hutan belantara Erland ?"

Semua murid hanya mengangguk

" Ini adalah pengajaran selanjutnya, kalian harus mencari ini di dalam hutan"

Mereka lalu menatap apa yang di pegang selik ya sebuah pita.


" Kalian akan mencari pita yang dikaitkan di setiap pohon di dalam hutan, semakin banyak yang kalian kumpulkan akan semakin bagus nilai yang kalian dapatkan."

" Kalian akan berada di dalam hutan selama 2 hari, kalian tidak boleh membawa minum ataupun makanan, kalian hanya diperbolehkan membawa senjata. Kalian harus keluar dari hutan dalam waktu 2 hari jika lebih kalian akan dinyatakan gugur dan tidak akan mendapatkan nilai apa-apa"

Semua yang mendengarnya sangat terkejut mungkin mereka berpikir ini simulasi untuk membunuh mereka , orang gila mana yang berada di hutan belantara Erland yang konon dikatakan banyak hewan buas di dalam nya, bahkan mereka harus melawan dan apa mereka tidak bisa membawa bekal ,bukankahh mereka akan mati kelaparan dulu sangat kasian murid-murid ini.

" Oh ya dan satu lagi ,kalian akan di bagi menjadi beberapa kelompok dan terdiri dari 2 orang dan yang tersisa bisa menjadi 3 atau lebih, aku akan membagikan kelompoknya."

Kelompok:

Markus - heros

Javen - Naren

Louis - zenon

Darius - Hector

Regan - Sagara

Hanno - Tedor

>>>

"Kenapa aku selalu sial" Louis

" Ada apa denganmu" Hanno

" Lihatlah aku selalu sekelompok dengannya"

" Hahahaha pangeran Almire, kurasa kalian memang akan berjodoh." Hanno

" Jodoh kau saja yang menjadi jodohnya sialan"

" Hahaha"

Louis meninggalkan Hanno yang masih tertawa terbahak bahak, sungguh dia sangat kesal sekarang.


" Kita sekelompok lagi" Javen

" Iya , kenapa selalu ya" Naren

" kita tim yang bagus" Javen

" Hahaha kau benar" Naren


" Hei bung" ucap nya sambil menepuk pundak Markus

" Oh salam pangeran Hector"

" Kau tidak perlu begitu"

King, is that you?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang