" Nghh.. Hentikan," Ujar Seokjin.
" Maaf, kamu sangat seksi saat kamu mencoba berbicara dengan jariku di dalam mulutmu. Hampir saja aku memberimu makan venisku. " Balas Jungkook. Sambil mengeluarkan jari tangannya dari mulut Seokjin.
( Lalu Seokjin memberi Taehyung blowjob. Sementara Jungkook memasukkan jari tangannya ke lubang Seokjin. )" Apa yang kamu lakukan? Jangan.. " Ujar Seokjin ke Jungkook.
" Kenapa jangan? Itu tidak seperti kamu kesakitan sama sekali kan? Kamu menerima jariku dengan sangat baik." Balas Jungkook.
" Ungh.. Ahh.. Ahh..hnnngh.. Mmm.. 🌚 tunggu, pelan-pelan. " Ujar Seokjin.
" Kamu sudah cukup bersemangat ya? " Ujar Jungkook sambil memasukkan miliknya ke dalam Seokjin.( Dahh tuh kalian bayangin posisi Seokjin bagaimana, depan belakang diisi semua 🤭 lalu Taehyung merasa kurang puas, dia mulai memasukkan dia jari tangannya ke dalam lubang Seokjin dan mengaduknya, sementara di dalamnya masih terdapat milik Jungkook ). ~~ Haha dah kek gimana tuh rasanya aku gak tau dan gak mau merasakan, cukup Seokjin saja..
Permainan di akhiri setelah Seokjin mencapai klimaks nya.." Astaga, apa yang kamu pikirkan sih? " Ujar Seokjin ke Taehyung.
" Haa.. Apa lagi? " Balas Taehyung.
" Jangan pura-pura bodoh! Apakah kamu benar-benar harus menggoda ku sejauh itu? Lubangku hampir sobek tahu! Apa kamu tahu betapa besarnya milik Jungkook? Ditambah jarimu. " Ujar Seokjin dengan emosi..~~ Yaya Taehyung diomelin Seokjin, aku langsung bayangin muka tata mic nya Taehyung saat diomelin haha..
" Mulai sekarang jangan melampaui batasan kita. " Ujar Seokjin.
" Iya nih, Taehyung melakukannya terlalu jauh. Ayo minta maaf sekarang. Dengan begitu tidak akan ada perselisihan lagi. " Balas Jungkook.( Taehyung akhirnya meminta maaf ke Seokjin, lalu mencium dahi juga bibirnya, membuat Jungkook ingin juga, tapi tidak terjadi karena Seokjin mendapat telepon, dan pergi mengangkatnya )
" Kau tampak senang. " Ujar Jungkook ke Taehyung.
" Hey, jangan lampiaskan amarah mu padaku. " Balas Taehyung.
" Jangan sombong hanya karena kau dapat ciuman dan aku tidak! " Ujar Jungkook.( Setelah berdiam cukup lama, mereka mulai mengobrol kembali )
" Hey, apakah kamu menyukai Seokjin? " Ujar Jungkook.
" Dia teman seks yang baik, Dia responsif, dan dia itu cepat paham. " Balas Taehyung.{ { Jungkook itu adalah orang yang berjiwa bebas, pria yang selalu bahagia dan beruntung. Pria dan wanita semua jatuh cinta padanya, tapi dia tidak mau terikat dengan mereka satupun. Untuk pria seperti dia yang memasang wajah serius seperti itu pada Seokjin Kim.. Apakah dia tahu betapa mabuk cintanya dia saat ini? }} ~~ Pikir Taehyung dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur Untuk Tiga Orang 🔞 [ TaeJin/KookJin ] ✅
Storie d'amoreDihari ia dicampakkan oleh mantannya, pegawai kantoran, Seokjin Kim, bertemu dengan dua pria tampan, yang satu pemilik kedai kopi yang ramah, Jungkook Jeon. dan yang satu lagi pengusaha keras kepala, Taehyung Kim. Keduanya sangat berbeda, tapi satu...