"WELCOME HOME HYUNG"
Sambutan lembut dan ceria terdengar ketika dua pria memasuki pintu rumah mereka. Terlihat seorang remaja yg sedang duduk disofa yg langsung menghadap kedepan pintu dengan senyum lebarnya.
"Hyung aku merinduhkan kalian" ucap remaja itu riang dengan senyum yg tidak pernah luntur dari bibirnya. Kedua pria itu balik tersenyum kearahnya dan membawanya kedalam pelukannya.
"Hmm..hyung juga merinduhkan mu jisung, maaf meninggalkan mu sendirian cukup lama" ucap sang kakak pertama sambil mengelus rambut adiknya dengan penuh sayang.
"Hyung juga minta maaf okay...jadwal kuliah hyung sangat padat akhir akhir ini" ucap pria satunya dengan muka yg sedih sambil memeluk adiknya erat.
"Tidak apa apa hyung,senang melihat kalian sudah kembali sekarang hehehe" ucap remaja bernama jisung dengan senyum lebarnya
Kedua pria itu hmm lebih tepatnya kedua kakaknya hanya membalas senyuman adiknya belaian lembut pada rambutnya.
——————————————————————————
Mungkin orang menyebutnya keluarga yg sederhana dengan tiga anggota didalamnya, walupun mereka tidak memiliki orang tua lagi karena tuhan menjemput mereka lebih awal.
Jika dibilang keluarga yg berkecukupan mungkin bisa disebut seperti itu atau mungkin lebih karena putra tersulung dari keluarga ini sudah sangat berkerja keras untuk mempertahankan perusahaan mendiang kedua orang tuanya sehingga mereka bisa hidup dengan berkecukupan dan bergelimang harta.
Keluarga ini terdiri dari 3 orang anggota :
Pertama anak sulung dari keluarga sederhana ini yg sudah berkerja keras sehingga bisa menghidupi kedua adiknya dan membuat mereka berdua selalu berkecukupan.
Dengan tanggung jawab yg begitu besar membuatnya tumbuh menjadi anak yg sudah sangat dewasa walaupun dengan umurnya yg masih sangat muda yaitu 25 tahun.
Sikapnya cukup tegas dan overprotektif kepada adik adiknya karena trauma mendalam ketika kedua orang tuanya meninggal karena sebuah kecelakaan, membuatnya sangat memperhatikan kedua adiknya agar selalu tetap aman bersamanya.
Mark Lee
Terlihat selalu serius dan sangat dingin kepada orang lain terutama ketika sedang berususan dengan perkerjaannya. Tidak ada kata lembut untuk orang orang itu dia harus menjaga kedudukannya selalu kuat dan tegap agar tidak ada orang yg mengusiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Step Behind You | PARK JISUNG
FanfictionSatu langkah dibelakang kalian tidak terlalu buruk seperti apa yg ada dipikiran orang lain, aku tidak mempermasahkan itu selama aku masih bisa memperhatian kalian dan selalu ada dibelakang kalian. Tapi hyungdeul bisakah kalian menengok sesekali kear...