21 | Am I Dead?

111 10 0
                                    

✨Selamat membaca ✨

✿︎✿︎✿︎

Alicia belum mati.

Ia tak tahu apa yang terjadi dan tak melihat secara langsung. Tapi dari apa yang ia lihat di sekelilingnya, ia bisa mengerti seberapa brutal perkelahian yang terjadi.

Anastasia dan James tidak ada, tapi dua pria yang menahan tubuhnya sudah mati. Terbukti dari darah yang tercecer di sekitar tubuh mereka. Bahkan anggota tubuh mereka ada yang terlepas.

"Alicia." Panggilan Valentine mengalihkan mata Alicia dari kengerian tak jauh darinya.

Valentine memeluk Alicia erat di pangkuannya dengan tangan bergerilya ke seluruh tubuh Alicia dan berhenti di wajahnya dimana ada bercak darah.

"Sakit?"

Alicia menggeleng.

Tubuhnya tidak terasa sakit lagi. Bahkan luka sayatan mengerikan itu sudah tak terasa. Apa Lycan bisa menyembuhkan diri secepat ini?

Sungguh berkali-lipat lebih cepat dari Werewolf. Bahkan sekalipun luka tersebut disebabkan oleh silver.

Wajah Valentine tampak sangat khawatir. "Kita harus segera pergi dari sini."

Tentu Alicia tak menolak.

Valentine menggendongnya hingga ke mobil. West dan Ryker berada di kemudi.

Alicia semakin bersandar ke dada bidang pria itu mencari kenyamanan. Lelah membuatnya tidur selama perjalanan.

"Alicia. Kita sudah sampai."

Alicia hendak turun, namun Valentine menahannya.

"Baru saja aku hampir kehilanganmu. Biarkan aku merasakan kehadiranmu lebih lama."

Alicia tidak akan menolak perlakuan lembut pria itu. Karena ia juga merasakan hal yang sama. Ia takut kehilangan Valentine.

Menyentuh pipi pria itu, lalu mengecup bibirnya singkat dan tersenyum. Alicia kemudian mengalungkan lengan ke leher Valentine, mempererat kedekatan posisi mereka saat ini.

Masih dengan posisi yang sama, Valentine menggendongnya ke luar.

Alicia tak begitu peduli dengan keadaan sekitarnya. Asalkan ada Valentine, ia merasa aman. Tak heran ia menutup mata dengan bibir fokus merasakan kulit leher Valentine. Ia bisa merasakan pria itu mengusap rambut dan kepalanya.

"Oh, Valent! Simpan adegan mesramu di kamar!" Teriak seorang wanita.

✿︎✿︎✿︎

Tinggalkan voment, yuk, biar Scarlett semangat nulisnya. Thank You 🥰 

_______

October 1, 2023

Royal Lycan SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang