sawadii jaa~-sebelumnya kho thoot jika ada salah kata.
-ini hanya sekedar hiburan
-hasil haluan author
-harap bijak dalam memilih bacaan karena ini area HOMO
Karena ada yang mau lanjut dn gamau mereka end jadi aku bikin s2 yagesya. Tapi kalo ga rame aku hapus s2nya.
HAPPY READING🌷.
Sudah beberapa minggu setelah Juli dan Deo menghadiri pernikahan Raffan dan sekarang ganti Raffan yang menghadiri pernikahan sahabat mereka yakni Juli dan Deo.
Pada pernikahan Rafel dan Fano pada beberapa minggu lalu sangat kebetulan saat acara lempar bunga ternyata Deo yang mendapatkan bunga tersebut.
Juli sudah duduk di pelaminan dengan jas yang dipakai nya sehingga terlihat ganteng dan gagah.
Deo berjalan ke arah pelaminan dengan jas yang memberikan kesan lebih cantik daripada ganteng. Walaupun dia lelaki tetapi MUA sudah mengerahkan seluruh bakatnya agar Deo puas dengan hasil makeup nya.
"arghh sial ni anak cantik bet anj..serasa pgn gue makan sekarang juga." -Batin Juli.
Acara demi acara sudah terlaksanakan dengan baik dan sesuai dengan rencana mereka.
Keesokan pagi nya mereka terbangun dengan keadaan memakai piyama lahh. Sama seperti Raffan ,mereka tidak melakukan ritual malam pertama karena yups sudah di jebol duluan🥰.
Kasian yaa..sudah dijebol sebelum malam pertama. Tapi tak apa ,itu kebahagiaan untuk readers sekalian karena mendapat adegan jubjub.
Lanjut. Pagi pagi sekali sekitar jam setengah 7, Juli sudah terbangun dahulu.
"babyy..bangun"-Juli with Deep Voice.
"hoamm..bentarr tak ngumpulin nyawa"-Deo.
"mandi bareng yu?"-Juli.
"gendongg~"-Deo.
Juli mengulurkan tangan dan lalu menggendong Deo ala koala dan menuju kamar mandi.
Mereka melucuti pakaian masing masing dan menyalakan shower dengan air hangat.
"Sini tak bantu gosok punggung mu"-Juli.
"nih sabun nya"-Deo.
Juli menerima sabun dari Deo lalu menggosok-gosok punggung Deo dengan lembut sambil memuji di dalam hatinya.
"Mulus bat bjir huuhh..incip dikit boleh lah ya"-batin Juli.
Setelah membatin seperti itu,Juli membasuh punggung itu yang sudah bersih dan kemudian ia menghisap punggung mulus milik Deo sehingga meninggalkan bekas cupang.
Tidak cuma satu kali, tapi Juli melakukan itu berkali kali sehingga di punggung Deo terdapat pola cupangan cinta dari Juli.
"shh..udah udahh ,dingin nihh"-Deo.
Mereka pun selesai mandi lalu Deo menunggu Juli selesai memasak.
Saat ditengah memasak Juli menyadari bahwa raut wajah Deo terlihat lesu.
"kamu kenapa sayangg?"-Juli.
"eumm"-gumam Deo.
"kamu kenapa?? cerita dong dek"-Juli.
"kemaren pas kita nikah tu ya..aku denger banyak yang gibah in kita. Katanya yang homo menjijikan lah , nikah ga sesuai norma lah dll"-Deo.
"oalahh ya allah , ternyata kesayanganku ini lagi overthingking tentang pendapat orang ya??"-Juli.
Deo membalas dengan anggukan saja.
"kamu gausa dengerin apa kata orang sayanggg..ini hidup kita ,kita yang nentuin mau menjalani hidup masing masing dengan pemikiran yang berbeda beda. Kamu gausa lagi Ovt tentang omongan yang gabaik dari orang luar sana. Yang penting kamu ketika sama aku itu ga ngerugiin orang.Toh kan kita yang nikah bukan mereka yakan?"-Juli.
Mendengar penuturan Juli membuat hati Deo menyadari bahwa ia tidak usah terlalu perduli pada pendapat buruk orang lain tentang dirinya.
"eumm..yaaa, kamu benerrr"-Deo.
"yang penting sekarang kamu udah jadi milik aku seutuhnya."-Juli.
Deo sekarang sudah seperti kepiting rebus karna ucapan Juli.Siapa coba yang engga salting digituin?
"salting ya?"-Juli.
"ihh kagaaa,jangan sotoyyy dehhh Mas JULI ANATARO WARAGA"-Deo.
"utututu,lucu banget sih kesayangan nya mas Juli pas lagi salting"-Juli.
Juli sangat gemas terhadap Deo.
"nihh makanan nya udah selesaii..ayo makann nanti keburu dingin"-Juli.
"suapinnn~"-Rengek Deo dengan puppy eyes.
Tentu dengan senang hati Juli mengiyakan nya.
10 menit berlalu dan mereka sudah menyelesaikan aktivitas sarapan pagi hari itu.
Juli akan berpamitan kepada ISTRI tercinta nya.
"aku berangkat dulu ya sayangg..ati ati dirumah"-Juli.
"iya mas, hati hati dijalan yaa"-Deo.
Deo mencium tangan Juli lalu Juli berlalu pergi ke arah mobil dan masuk kedalam nya kemudian berlalu pergi meninggalkan kediaman nya.
Tbc.
Sorry baru up,karena abis ujian guys hehe.
Maaf kalo cuma segini soalnya saya juga sibuk.
Doain kakek saya cpet sembuh ya gays,ni aja saya ngetiknya di rs sambil nemenin orangnya hehe.
Papai lovyuu🫶🏻
VOTEEEEE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis 🔞+ S1-S2
Roman d'amourHARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. UNTUK YANG HOMOPOBIC DILARANG MENDEKAT. BXB Agak ++ ygy ,rata rata author nya bkin adegan ngew 👀🔞 KAPAL real life di kehidupan author yaitu RafelFano dan JuliDeo ceritanya si Fano dijodohin sama Rafel karena oran...