9

232 8 0
                                    

@@@ Hari berikutnya @@@

Drrtt drrtt.. Getar ponsel Seokjin.
Kaget dia dapat pesan dari Namjoon Kim haha.. Isi pesannya : Apakah kamu sudah makan? Apakah makan siangmu enak? ..

" Dia kenapa sih? Keberadaan mu saja membuat ku tidak selera makan! Hah lupakan, tinggal aku abaikan saja. Hiiss dia merusak moodku. " monolog Seokjin sambil memblokir kontak Namjoon.

Seokjin lanjut bekerja.. Ting ting beberapa jam berlalu.. Lalu dia mendapat pesan grup di handphonenya.

Jungkook : Hyung ayo kita makan malam bersama.
Taehyung : Bagaimana kalau kamu menginap saja ditempat kami malam ini?
Seokjin : Aku pulang kerja jam sepuluh hari ini, jadi aku akan langsung pulang kerumah saja.
Taehyung : Jam 10? Oke kami akan kesana.

" Dia ngerti pesanku gak sih? Apakah perasaan mereka mulai tumbuh padaku? Kenapa aku merasa mereka sangat lucu sekarang. " monolog Seokjin.

Tik tok tik tok suara jam ⏰ terus berjalan, sampai jam pulang Seokjin tiba.

" Seokjin!! " Teriak Namjoon.
" Hah hah jadi kamu bekerja lembur lagi? Aku telah menunggu mu Seokjin. " Ujar Namjoon.

" Yang terpenting apakah dia selalu terlihat seperti ini? Ada suatu masa saat aku berpikir dia itu tampan. Tapi sekarang matanya kusam, senyumnya aneh, dan dagunya bergerak-gerak seperti orang gila. Dia benar-benar berubah. Atau mungkin standar ku lah yang naik. Lagipula aku dikelilingi oleh pria seperti Taehyung dan Jungkook hampir setiap hari. " ~~ Pikir Seokjin dalam hati.

" Aku mengirim mu pesan dari tadi, apakah kamu tidak melihatnya? Aku bilang aku akan datang hari ini. " Ujar Namjoon.
" Aku tidak pernah mendapat pesan darimu karena aku telah memblokir nomormu. " Balas Seokjin.
" Kau memblokir ku? " Ujar Namjoon.
" Iya, lagipula tidak ada yang ingin kukatakan padamu, jadi aku akan pergi sekarang. " Balas Seokjin.
" Aku sudah bilang, aku telah menunggu mu. Aku menunggumu tiga jam penuh. Meski tidak tahu apakah kamu masih di kantor atau tidak. Dan sekarang kamu akan pergi begitu saja? " Ujar Namjoon.
" Apa?! " Balas Seokjin.

Kasur Untuk Tiga Orang 🔞  [ TaeJin/KookJin ] ✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang