Diary ( catatan Mora )
JANUARY 2022
Hai semuanya, gue punya mimpi semoga gue bisa kaya abang gue, yang kaya anak band, pengen jadi atlet voli dan anak yang tomboy, tapi ortu gue ngelarang gue buat kaya gitu, tapi gue pengen banget. Oh iya, ada kabar gembira, bulan mei 2022 ada turnamen voli, dan gue terpilih buat mewakili sekolah gue di turnamen voli itu, dan juga teman-teman gue. Gue harus latihan sungguh-sungguh dan bisa ngebanggain sekolah, dan juga biar gue bisa terkenal, wkwk, habis itu gue dekatin deh si anak kesayangan pak zidan (guru ekskul voli).
Skip 4 bulan kemudian (turnamen voli udah di mulai)
MAY 2022
Ada kabar baik, akhir nya gue menang-in turnamen voli dan orang tua gue jadi bangga ama gue, nyokap bokap gue ngasih gue 1 permintaan hadiah karna gue udah menang-in lomba voli, hmm hadiah apa ya enak nya? ah bodoamat lah, yang sekarang gue pikirin adalah gue bangga punya abang kaya Bian, dia ngenalin gue ke Daffa, anak kesayangan Pak Zidan, rasanya gue pengen bejek bejek nih bumi ampe kecil, gilaaaa salting banget gue anjirrr, terus katanya Bian juga mau ngenalin gue ke temen nya yang punya adik "oy, nanti ikut gue ke markas ya, gue mau ngenalin lo ke adik nya temen gue, dia persis kok kaya lo, terus dia juga cantik lagi" gue yang denger tu kalimat keliar dari mulutnya langsung muterin bola mata gue "halahhhh, bilang aja lo mau modus, alay lo"
JUNY 2022
Akhirnya gue punya temen cewe yang sifatnya sama persis kaya gue, yang baik, perhatian, cuek (dia baik ke orang yang dia kenal doang), dan juga dia ngajarin gue naik motor sama mobil yang gue impiin banget dari dulu, owh iya, nama temen baru gue yaitu Nathalie Argaxella Alicia
AUGUST 2022
Gue satu sekolah sama Nathalie dan Daffa, gue sampe pengen salto pas gue denger satu sekolah sama Daffa, tapi sampe sekarang Daffa juga ga pernah peka sama perasaan gue, padahal gue udah nunjukin gerak gerik kalo gue suka sama dia, maklum lah ya, namanya juga cowo, wkwkwk, Nathalie kesel sama Daffa karna ga peka, akhirnya dia nemuin Daffa dan bilang "heh kutu kupret, mora itu suka sama lo anjing, peka kek goblok" habis Nathalie ngomong kaya gitu, gue langsung dag dig dug serr anjing, kaget banget si Nathalie ngomong gitu ke Daffa.
Diary ( catatan Ares )
FEBRUARY 2022
Hallooo selamat pagi semuanyaaa, gue mau bilang kalau gue pengen banget jadi seorang yang berbakat, hebat, kaya abang gue, yaitu basket, nama abang gue adalah *Pandu Athar Ganeswara* panggilan nya adalah Pandu, owh iya, di bulan Maret ada turnamen basket antar sekolah dan abang gue ikut turnamen tersebut, gue doain lo kalah ya bangg hahahaha.
Skip bulan maret pun tiba (turnamen basket segera di mulai)
JULY 2022
Ada kabar baik semuanyaaa, abang gue menangggg, tapi juara 2 hahahaha. Tapi ngga adil banget asli, nyokap bokap gue kasi 1 permintaan hadiah, terus abang gue minta hadiah bola basket dan ring baru, terus langsung dikabulin tuh permintaan hadiah nya, tadi gue minta juga tapi ngga dibolehin, ngga adil banget kan? Tapi tiba-tiba abang gue ngajak ke markas nya, selama ini gue gatau di gang apa, dia mau ngenalin gue ke adik nya temen nya
"dek, besok ikut gua ke markas mumpung gua lagi baik hati nihh" gue nyerngit kebingungan "masa sih lo baik hati? biasanya juga sering ngeledek gue" walaupun dia sifatnya mines, tapi dia lucu banget, gemes gue, wkwkwk.AUGUST 2022
Gue punya temen baru, nama nya *Geisha Davira Kirania*, cantik kan namanya? iya lah, orang nya juga cantik, gue kelas 2 SMA atau bisa dibilang kelas 11, dan gue juga satu kelas sama Geisha, Geisha orang nya sabar, baik, lucu, cantik, perhatian, suka anak kecil juga kaya gue.
Diary ( catatan Alicia )
JANUARY 2022
Gue mau cerita dikit, gue pengen jadi atlet badminton dan jadi cewe ganteng, tapi ga di bolehin nyokap bokap, tapi sama abang boleh, katanya, kalau berhasil jadi cewe ganteng, dia mau beliin gue motor impian yang udah dari dulu gue pengenin, yaitu motor zx25r.
AUGUST 2022
Akhir nya gue bisa jadi cewek cool, ganteng. Gue gaa sabar banget motor nya sampe dan gue bisa bawa tu motor kesekolah, kece bet deh pokok nya gue wkwk. Tadi abang bilang mau ngenalin gue ke temen nya yang punya adik "cuy, ntar lo harus ikut gue ke markas ya, nongkrong bareng temen temen gue, sekalian lo gue kenalin ke temen gue yang punya adik" siapa sii yang gamau ikut abang nya nongkrong "gas lah bang, mumet gue dirumah mulu". Malem itu, gue ketemu sama temen nya abang gue yang punya adik, dan akhirnya gue kenalan sama tu cewe, namanya Mora, dia cewe yang cantik dan sifatnya sama kaya gue, dan akhirnya kita jadi temen.
_Diary ( catatan Geisha )_
MARCH 2022
Hari ini gue free, dan gaada tugas apapun, jadi gue cuma mau cerita aja, hahaha, kapan ya gue punya temen baik dan gue juga kepengen jadi anak silat, tapi ga di bolehin sama abang gue, ga tau juga kenapa kok gue ga dibolehin, tapiiii, pokok nya gue harus berdoa biar nyokap bokap gue bangga sama gue.
AUGUST 2022
Hallo guysss, oh iya tadi gue di ajak sama kakak gue buat ke markas nya, dan pas gue nyape di markas, disana banyak cogan anjingggg gilaaa, dan pas gue perhatiin sekeliling markas abang gue, ternyata ada satu cewe, dan tu cewe adik nya di kak Pandu. Oh iya nama abang gue Athar. Gue 1 sekolah sama dia, yaitu Ares yang populer di sekolah. Beruntung banget gasi gueee, wkwk.
SEPTEMBER 2022
Hai guysss, gue akhirnya punya temen baik nihh, namanya panjang nya itu *Aresta Navares Anaira* dan panggilan nya adalah Ares, bagus kan namanya? yaiya lahh, orang nya aja juga cantik, dia ber penampilan sama persis kaya gue, dan juga sifat nya sama, gue seneng banget bisa ketemu Ares, fyi Ares itu adik nya bang Pandu yaa, dan gue sama Ares juga satu sekolahhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZENMONDS BAND
Teen FictionTentang Kisah 4 sahabat laki laki yang mempunyai adik masing-masing