ALL CAST PRESENT

190 3 2
                                    

Hi, ini chapter untuk pengenalan tokoh yang sudah ada di chapter sebelumnya ya♡

aku perjelas disini dan mungkin kalian nggak akan expect kalau karakter ini aku pakai berdasarkan cocoknya peran dia di dalamnya. oke kita mulai dari main and side cast.

aku akan kasih sedikit penjelasan kenapa aku bisa pilih mereka sebagai cast

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku akan kasih sedikit penjelasan kenapa aku bisa pilih mereka sebagai cast.

> Giselle. kebetulan sekali fandom ku itu selain EXOL dan Reveluv, aku juga seorang MY dan Sijeuni/NCTzen. kenapa Giselle? she's my second bias dimana yang pertama itu Ningning. Vibe Giselle ini aku suka banget definisi Girl Crush sesungguhnya menurutku dan dibanding member aespa lainnya, Giselle dan Ningning ini tidak begitu banyak WP nya (cmiiw ya♡) dan jadilah aku ambil Giselle sebagai peran utama wanita disini (aslinya panjang sih kenapa aku milih Giselle, tapi nanti kepanjangan penjelasannya).

> Mark. aku udah suka banget sama Mark itu dari awal SMRookies disediakan short clip dimana dari 2013 semua member NCT sekarang kumpul (dulu masih 13 orang termasuk Hansol) dan Mark sampai sekarang nempatin posisi 1 bias aku di NCT dari rookies sampai sekarang. Karakter Mark yang tenang buat aku tuh jadi banyak inspirasi cerita untuk karakter dia di berbagai genre, entah itu school life, slice of life, action, romance dan masih banyak lagi. aku sering banget haluin Mark jadi pacar dan aku luangin ke dalam cerita ini♡

> Jisung. kenapa bisa kepikiran Jisung? karna kalau lawan Mark disini Jeno, Jaemin atau Haechan itu udah biasa banget, beda hal disini lawannya itu Jisung dan aku sering buat cerita atau video halu terlalu sering gunain Mark sebagai enemy Jeno begitupun sebaliknya. Jisung disini aku gambarin sebagai pekerja kantoran yang sifat polos serta dewasanya nyampur disaat bersamaan dan aku anggap disini umur Giselle sama Jisung sama.

> Jieon. ini part 2 nya Jisung, kenapa bisa kepikiran Sohyun? perlu di disclaimer ya, umur Mark sama Sohyun itu sama, mereka kelahiran 99 tapi disini sisi dewasa Sohyun aku jadiin dia sebagai seorang wanita karir usia 25 tahun keatas. Karakter Sohyun juga aku masukin disini karna aku rasa aura support to other di dia kuat dan itu sebabnya aku jadikan Sohyun sebagai karakter Jieon bibi dari Mark.

barusan aku udah jelasin kenapa aku pilih karakter-karakter diatas masuk ke dalam ceritaku ini. next yaitu other cast atau pemeran lainnya sebagai tambahan pendukung.

 next yaitu other cast atau pemeran lainnya sebagai tambahan pendukung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

> Jeno. seperti penjelasan di Mark, biasku yang lain di NCT adalah Jeno dan cerita Irisdescent yang sempat aku publis dan sementara aku unpublis itu juga karena he's my fav "bad boy" character di WP. bahkan WP terbanyak menurutku di NCT yaitu Jeno, Jaemin, Jaehyun, Haechan dan Mark. enemy Mark bagi aku itu Jeno, why? kalau adu otot mungkin Mark kalah sama Jeno tapi aku ngerasa Mark dan Jeno ini penyeimbang lawan yang bagus selain Mark dan Haechan (kenapa nggak ambil karakter Haechan? mungkin nanti ada, tapi karakter Haechan selalu dibuat sebagai sad character di setiap cerita author, itu sebabnya aku nggak mau ambil karna aku sayang Haechan♡).

> Johan. pasti pada mikir kalau Johan ini Johnny bukan? awalnya aku mau jadiin Johan itu Johnny, tapi terlalu kentara banget dan disini aku ambil mas cimol sebagai referensi Johan yang digambarin kalau karakter dia bagian dari support untuk Giselle. pemikiran aku ini Johan dan Giselle ibarat ayah dan anak perempuan dan Kyungsoo cocok untuk karakter itu meskipun di chap kemarin dia nggak banyak keluar.

> Soojung. Soojung itu aku ambil dari nama asli Krystal member f(x). Soojung ini cocok dijadiin kakak Giselle karna aura Girl Crushnya sama dan juga wajahnya yang suka tiba-tiba mirip bikin aku mikir "kenapa nggak aku jadiin kakak aja ya?".

> Minho. i'm not Shawol tapi aku suka lagu-lagu SHINee dan karakter Minho ini bukan aku ambil karena aku shipper Krystal Minho atau lainnya tapi sosok Minho ini tiba-tiba lewat di pikiran aku, itu sebabnya aku masukin Minho ke other cast karna dia nggak aku jabarin secara detail.

> Yuta. sama halnya dengan Minho, aku sengaja ambil Yuta disini sebagai sosok kakak pria yang tegas dan bisa memahami situasi apalagi setiap aku liat Yuta secara terang-terangan take care para member NCT aku jadikan sebagai referensi seorang konsultan psikiater or psikolog. tidak begitu detail tapi ada beberapa momen nanti Yuta bakal muncul lagi sama seperti Minho dan Lami.

> Lami. she's my bias from rookies. aku suka banget Lami dan Haerin mulai dari acara MMC bareng member dream predebut (Mark, Haechan, Jisung, Jeno, Jaemin). Lami ini gambaran adik perempuan yang sangat disayang kakak laki-lakinya dan sebagai support aku juga untuk Lami sebagai aktris SM. aku masih ingat pas Lami panggil Jisung dengan sebutan oppa, itu sebabnya aku kepikiran ambil karakter Lami sebagai lawan main Jisung yang imbang.

°°°

nah sudah segitu saja yang bisa aku sampaikan kenapa aku ambil karakter itu dari mereka yang sudah aku cantumkan. ini hanya opini aku dan cerita ini tidak bermaksud menjatuhkan pihak manapun ataupun membuat para fans shipper kesal karna bias mereka bukan dishipperkan dengan yang mereka shipper.

cintailah idol kalian seperti kalian mencintai karya mereka♡ aku pamit dulu ya untuk chapter kali ini, jika ada kesalahan info atau kata di bab ini aku ucapan mohon maaf jika itu menyinggung kalian dan kalian koreksi dengan meninggalkan komentar di bab ini🙏🏻

akhir kata, arigatou gomawo♡

(TO BE CONTINUED) AMARANTH | MARKSELLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang