Chapter ⁹

436 65 12
                                    

.
.
.

.
.
.

titik terang.

.
.
.

“taehyungie” ia terbangun dari tidurnya, dengan mengerjapkan kedua matanya mengedarkan sekeliling yang mana tempat asing baginya.
kepalanya merasa pening kala ingatan tadi malam ia bermalam di bawah guyuran shower.

ia memukul² kepalanya kecil mencoba untuk mengingatnya, siapa kiranya yg telah membawanya ke dalam kamar.

tidak sadar ia membuka selimutnya, untuk mecari keberadaan tuan rumah yg telah menolongnya tadi malam.

“apa ini? kenapa aku berganti baju? siapa yg telah menggantikan bajuku?” baru merasa sadar ia tengah memakai baju yg berbeda.

ia menatap sekeliling tidak menemukan siapapun disana.
bahkan di ranjang itu hanya ada ia sendiri dan kain yg sudah mengering, ia ingat sebelum masuk kamar mandi. dahinya terkompres dengan kain lembut itu.

perlahan membuka ganggang pintu, dan mencoba mengintip dari jauh.tidak ada siapapun. dengan segera ia melangkahkan kakinya untuk keluar kamar. dirinya masih mengedarkan pandangannya, hingga terjatuh pada beberapa bingkai foto kecil yg tertata rapi di area nakas samping meja televisi.


ia terkejut saat netranya menangkap satu dari sekian foto, dimana potret keluarga kecil yg terdiri dari ayah, ibu dan anak.

lalu netranya membawa pada satu bingkai di sebelahnya, tentu, ia semakin terkejut kala melihat bingkai itu yg terdiri satu namja.

“taehyungie?” begitu cicitnya, lalu membawa bingkai itu untuk ia usap halus dengan tatapan senduhnya tidak bisa untuk ia alihkan dari gambar di genggamannya. air mata turun begitu saja, ia tidak menyangka jika rumah ini milik orang yg pernah menjadi miliknya.

...

pagi² sekali taehyung sudah berada di busan, tempat tinggal jungkook yg sebenarnya.

awal mereka bertemu kala itu, di perkenalkan oleh mingyu adik tingkat taehyung selama di kampus, yg mana mempunyai sahabat cantik bernama jeon jungkook.

hingga akhirnya mereka dekat, dan menjalin hubungan.

taehyung mingyu dan jungkook belajar di kampus ternama seoul meski taehyung bukan kalangan orang berpengaruh, namun keluarganya tetap berada. berbeda dengan jungkook dan mingyu yg dari kalangan atas bisa di sebut orang kaya dan berpengaruh.

“ada apa hyung?”

mingyu duduk di depan taehyung. mereka berada di cafe yg menjadi favorit pada masanya.

dekorasi cafe sudah tampak berbeda. sudah lebih mewah dari yg dulu.

“aku ingin bertanya tentang jungkook”

mingyu mengangguk merasa ada hal penting, jika di lihat dari wajah kakak tingkatnya ini.

“aku ingin tau, bagaimana kehidupan keluarga jungkook. kau tau, selama ini aku tidak pernah kesana, bahkan jungkook sendiri tidak pernah mengajakku berkunjung kesana”

mingyu tampak menghela nafasnya dalam.“terjadi lagi rupanya” seolah mengerti apapun tentang keluarga jungkook, membuat taehyung gencar untuk bertanya dan mencari tau apa yg di maksud mingyu.

revengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang