Setelah menerima kekalahan para kelompok yang juga merupakan bagian dari geng Zumoux datang kembali ke kota Mulkura dengan perasaan malu dengan gigi yang sudah tak utuh.
" Apa ini. Apa yang terjadi? ". Tanya salah satu orang berpengaruh di geng Zumoux
" Kami diserang oleh beberapa pemuda kuat didesa Yama Bos ". Ujar si pimpinan kelompok yang telah dikalahkan Kenandra ke atasannya dengan bicaranya yang kurang jelas.
" BODOH! Lalu bagaimana dengan barangnya? ". Tanya si Bos pimpinan kelompok itu dengan nada meninggi
" Ma. Maaf Boss semua barangnya hancur karena mereka membakar tempat peyimpanan ". Jawab si pemimpin kelompok dengan terbata-bata ketakutan
" Kenapa itu bisa terjadi!! Saya sudah peringatkan untuk tetap waspada dan jangan bermalas-malasan. Kalian tau berapa kerugian yang kalian buat?! Itu sekitar 500.000 juta Blibis. Bawa Mereka!! Bahkan setelah dieksekusi pun kalian belum bisa menutup kerugian dengan organ-organ yang kalian punya. "
" Maaf Boss tolong ampuni kita. Saya akan membalas dendam dan membunuh para pemuda sialan itu. "
" BAWA MEREKA!! "
➖
Zumoux merupakan geng yang menguasai kota Mulkura.
Mulkura sendiri merupakan kota bebas hukum, pemerintah sudah tidak berani ikut campur tentang semua urusan di kota Mulkura.
Itu karena Zumoux terkenal sangat kuat dan kejam, karena mereka jugalah Raja ke-8 yang menentang kebebasan geng Zumoux harus mati terbunuh oleh Raos petarung terkuat di geng Zumoux.
Dari kematian Raja tersebutlah Zumoux dan pemerintah kerajaan membuat sebuah perjanjian untuk memberikan mereka sebuah kota yang akan menjadi daerah milik Zumoux sepenuhnya.
Kota Mulkura lah yang menjadi incaran geng Zumoux, kota dengan perekonomian yang terbilang maju didaerah selatan pemerintah kerajaan.
Kota Mulkura yang terkenal damai pun menjadi kota yang paling ditakuti dan kota yang paling dihindari sejak jatuh ke tangan Zakza tetua geng Zumoux.
Di Mulkura Zumoux menjalankan bisnis mereka dan menampung para penjahat buronan. Inilah mengapa saat ini Mulkura dicap sebagai kota gelap atau kota penjahat paling ditakuti.
Mulkura semakin terkenal dan berkambang pesat disana para penjahat dari berbagai kelas berkumpul dan menjadi bagian dari Zumoux dari pembunuh, pencuri sampai mafia itulah yang hanya akan ditemui jika masuk ke Mulkura.
➖
ZUMOUX
⚠️Zumoux ini diketuai oleh Zakza seorang pria kuat yang sangat menyukai wiski. Zakza tumbuh diantara penjahat didesanya dahulu sewaktu Zakza kecil ia harus bertahan dari preman yang terus memalaki orang tuanya yang miskin.
Zakza memang bukan pria sekuat Raos salah satu orang kepercayaan nya. Namun Zakza terkenal sangat pintar dan licik juga kejam serta tak kenal takut.
Dibawah kekuasaan Zakza, ada Raos dia merupakan teman sekaligus wakil dari geng Zumoux sekaligus orang yang sangat dipercaya Zakza. Raos memiliki tinju yang sangat kuat hingga bisa merontokan gigi dengan satu pukulan dan ia kerap dijuluki tanggan batu si perontok gigi.
Dibawah Raos ada Naben seorang penembak jitu dengan julukan Head Kill. Lalu selanjutnya dibawah Naben ada Laskar dengan julukan si pembunuh angin karena gerakannya mematikan yang sangat cepat. Terakhir ada Moksa si pria tameng berbadan besar peremuk tulang.
Zakza, Raos, Naben, Laskar dan Moksa merupakan pendiri Zumoux yang meninggalkan banyak legenda, mereka terkenal sangat kuat dan tak terkalahkan.
Kota Mulkura yang berada dibawa kekuasaan mereka pun semakin lama semakin berkembang pesat menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Namun hal ini semakin lama semakin memunculkan persaingan diantara mereka berlima dan Zumoux semakin kacau setelah Raos dicap sebagai penghianat.
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlas ⚔️ Zone
Novela JuvenilKota Mulkura yang semakin padat membuat Zumoux bergerak mencari wilayah untuk memperluas kekuasaan nya. Mereka mencoba merebut desa-desa kecil diperbatasan kota termasuk Desa Yama. Dengan segenap kekuatan yang ada penduduk desa Yama terus mempertaha...