Raos si penghianat

17 1 0
                                    

Setelah dicap sebagai penghianat Raos diusir dari Mulkura. Raos pun pergi berjalan tanpa tujuan hingga ia sampai di desa Yama. Didesa Yama Raos memutuskan untuk tinggal dan menyambung hidup dan menjadi orang paling ditakuti didesa Yama.

Raos membunuh dan mengambil alih toko-toko perhiasan dengan mudah dan menjadi saudagar dengan cepat. Didesa Yama masih terbilang miskin, beberapa orang didesa yang diketahui memiliki hutang dengan pemilik toko yang telah dibunuh Raos hanya bisa pasrah saat Raos mulai menagih hutang itu.

Hingga saat dimana keluarga dengan satu putri yang memiliki hutang yang terbilang banyak mulai tak tahan dengan Raos karena terus menagih dan memukuli mereka. Denga sangat berat hati ayah dari keluarga itu menawarkan putrinya sebagai pelunas hutang.

" Tolong jangan terus memukuli kami. Ini bawa saja putri kami dia sangat cantik dan baik dia pasti akan membuat mu senang namun sebagai gantinya lunaskan hutang kami dan berhenti memukuli kami. Tolong ampuni kami tuan ". Ujar lelaki paruh baya itu dengan putus asa

" Ayah? ". Lirih putri keluarga itu sedih karena tak menyangka bahwa ayahnya akan mengatakan hal seperti itu

Dengan beberapa pertimbangan Raos akhirnya menyetujui hal itu. Dia pun pergi dan membawa putri dari keluarga itu yang sangat cantik bernama Raenaya.

Beberapa tahun pun berlalu hingga Raenaya mengandung dan Raos masih membenci hal itu Raos sangat membenci sebuah keluarga. Diawal kehamilan Raenaya, Raos selalu meminta gadis itu menggugurkan janinnya karena Raos benci sebuah keluarga. Namun Raenaya bersikeras untuk melahirkan anak yang ada dalam kandungan ketiganya setelah dua kali terpaksa harus menggugurkan janinnya karena perintah Raos.

Suasana hati Raos semakin berantakan karena Raenaya dan juga datangnya invasi yang membuat harga emas anjlok turun drastis karena invasi itu Raos kehilangan uangnya dengan cepat dan jatuh miskin. Dengan sebuah perjanjian Raenaya pun berhasil melahirkan bayi laki-laki nya yang ia beri nama Kenandra.

Setelah Kenandra lahir Raenaya terus bekerja dengan keras untuk memenuhi segala kebutuhan Raos kerena perjanjian yang mereka buat setahun yang lalu dimana Raos akan membiarkan Raenaya melahirkan anak itu namun ia harus mencari uang untuk segala kebutuhannya dan Raos tidak akan pernah mengakui bayi itu sebagai anaknya.

Itu merupakan awal penderitaan yang harus dilewati Raenaya dan juga Kenandra karena meski sudah bertahun-tahun Raenaya hidup bersama namun dimata Raos Raenaya hanyalah seorang budak yang harus melayaninya.

Sejak invasi dan Raos mulai jatuh miskin Raenaya mulai bekerja meski masih dalam keadaan mengandung untuk memenuhi kebutuhan Raos yang selalu mabuk dan bermain judi hingga berhari-hari. Raenaya terus bertahan meski kian hari tubuhnya kian melemah namun meski begitu ia tau bahwa tidak mungkin baginya untuk berhenti bekerja.

🍁

Atlas ⚔️ ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang