15 menit kemudian
Gavin dan Jehan sampai di sekolahan
seketika siswa-siswi menatap ke arah mereka berdua Jehan yang introvert itu pun sedikit risih dilihat seperti itu walaupun dia ketua osis di sekolah itu"Ck pada kenapa si. "
Kesal Jehan"Kenapa pak ketos? "
tanya Gavin"Tu pada ngeliat ke kita! "
"Santai aja. "
lalu Gavin membalas tatap mereka dengan tatap nya yang khas ingin membunuh walaupun ga pernah
gaberani juga si Gavin
seketika mereka yang diliatin balik oleh gavin pun langsung bubar dan menatap ke arah lain"Beres kan.. "
"Hmm"
Lalu Jehan buru-buru berjalan ke kelasnya
Gavin pun yang melihat itu sedikit tersenyum
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini Gavin sedang membolos dan merokok di gedung lama sekolah dengan teman-teman nya"Hahaha lu beneran menang tadi malam vin? "
celetuk teman Gavin yang bernama stefan
"Iyalah"
jawab GavinTidak lama kemudian teman-teman geng motornya Gavin datang
tadi dia membolos bersama teman sefrekuensi nya saja
sebenarnya dia banyak sekali teman tapi bad boy semua anak langganan guri BK alias Pak Gio"Halo Gavin!"
Sapa Rocky sambil bersalaman dengan Gavin dan kawan-kawan"Apa kabar kyy? Sehat lu"
tanya Stefan"Sehat lah. Liat badan gue sehat bugar begini"
Jawab Rocky
memang benar tubuh Rocky bisa di bilang bugar dengan tinggi semapai rahang tirusnya dan jangan lupakan perutnya yang sixpack"Haha iyaiya bagus lah"
kata Stefan"Ambil nih.. "
Stefan menyodorkan sebatang rokok kepada Rocky dan Rocky pun mengambil nya lalu mengisap nya"Asik bro Gavin banyak duitnya ya hahaha"
kata temannya yang lain"Iyalah duitnya ga terbatas"
celetuk Rocky"Udah biasa aja kalian"
jawab Gavin sedikit tertawa membuat matanya sedikit tenggelam"Nanti malam jangan lupa kerumah gue ya"
Gavin kembali menghembuskan asap rokoknya
sudah habis lima batang dia"Banyak wine kita puas-puasin malam ini"
Lanjut Gavin"Wee nyetok lagi luu"
kata Rocky"Kenapa ga sekalian ke club aja si kita vinn"
Stefan merangkul Rocky yang langsung di tatap oleh teman lainnya"Bosan gue. Lain kali aja"
Jawab Gavin mematikan putung rokoknya yang sudah hampir habis lalu dia memakan permen rasa mint agar guru tidak mencurigainya"Lu ga ngajak cewe vin?bosan gue liat batang mulu kalau kita nongkrong"
tanya stefan lagi kali ini gilirannya yang di tatap intens oleh Rocky"Haha Gavin? Ngajak cewe? Mana mungkinnn"
celetuk Vernon teman sebangku Gavin tiba-tiba mendekati Gavin"Ck ngagetin aja lu. "
Sinis Gavin"Kenapa??"
tanya stefan"Dia kan suka batangan juga hahahaha"
jawab Vernon sambil tertawa terbahak-bahak"Sialan lu. "
Gavin menendang pantat Vernon dengan kasar"Berchandyaaaaa"
kata Vernon kembali terbahak-bahakGavin pun yang melihat jam tangannya yang menunjukkan jam 14:50 seketika dia ingat dengan ketos yaitu Jehan
seketika dia pergi dari tempat itu dan terburu-buru kembali ke sekolah karena sudah mau jam pulangan"Gue pergi dulu. "
Teman-teman nya yang melihat Gavin pergi seketika juga ikutan bubar dan kembali ke area sekolah
"Ayo balik yok"
"Yaudah ayo"
"Yuk.. "
kata Rocky menggandeng tangan Stefan"Apasi anjir"
Stefan menarik tangannya"Dah diem lu"
Rocky kembali mengenggam tangannya
sang empu pun pasrah saja
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halowww
im comeback^^
Selamat membaca yaaa😄
Semoga syukaaa<3
Jangan lupa Vote+follow yaq
Lupp you💗💖September 2023🍡
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY
NouvellesCerita ini menceritakan tentang seorang bad boy yang menyukai ketos (ketua osis) yang dikenal akan kecerdasan dan ketegasanya. "ck sok asik" Gavin meninggalkan jehan begitu saja yang di tatap oleh Jehan sinis ______ "ck gabisa langsung di tempel in...