Ketahuan selingkuh - Jeonghao🔞

3.1K 58 0
                                    

Lee Jeonghyeon : Dom
Zhang hao : Sub

Pada pukul 07.47 pagi, Zhang hao lebih dulu terbangun daripada Jeonghyeon, saat terbangun ia bisa merasakan ada tangan yang memeluknya dari belakang.Zhang hao berniat melepaskan pelukan Jeonghyeon, namun Jeonghyeon malah mempererat pelukannya pada kepadanya.

"Jeonghyeon, aku mau mandi, lepasin dulu." Ujar Zhang hao lembut.

Saat akan bangun, ia kembali tertarik ke kasur karena pelukan Jeonghyeon yang erat. Pergerakan Zhang hao pun membuat penis Jeonghyeon yang masih tidur kembali terbangun.

"Jeong, bangun ihh!" Zhang hao mulai kesal dengan Jeonghyeon yang masih tertidur.

"Huh?" Gumam Jeonghyeon karena merasakan pergerakan dari Zhang hao.
Jeonghyeon yang merasakan penisnya dipijat dengan nikmat pun mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur. Walau ia masih setengah sadar entah kenapa tubuhnya bergerak sendiri mencari kenikmatan pada lubang Zhang hao.

"Ahh.. Jeongnhh. Stophhh...uhhh" Desah Zhang hao.Jeonghyeon yang mendengar desahan itu mulai tersadar 100% dan merasakan penisnya dipijat. Ia pun menggerakkan penisnya dengan cepat dalam lubang Zhang hao.

"Ahhh... Jeonghyeonaaa... Ini masih pagihh...Nyahh..."Desah Zhang hao.

Tanpa mengucapkan kata-kata, Jeonghyeon membalik tubuh Zhang hao membuatnya berada di bawah tubuhnya.

"Say my name baby!" Ujar Jeonghyeon dengan suara serak khas orang tidur. Jeonghyeon mempercepat gerakannya seperti orang kesetanan.

"Ahhh.... Ahhh... Annghh... Nyahhh... Yahhh...
Disituhh...Ahhh...Jeonghhh."

"Shit! Still cramped like last night!" Ujar Jeonghyeon.

Jeonghyeon lalu membalikkan tubuh Zhang hao lalu membuat tubuhnya menungging, doggy style. Favorit keduanya,karena penis Jeonghyeon bisa masuk sepenuhnya kelubang Zhang hao.

"Ahh.. Salahh... Pelan pelannhh... Perihh" Ujar
Zhang hao yang merasa perih di lubangnya setelah
semalaman di gempur sekarang kembali di gempur
dengan sangat brutal.

"Arghh ini terlalu nikmat!" Ujar Jeonghyeon lalu
memelintir puting pink Zhang hao yang mengacung
tegak itu. Puting Zhang hao yang membengkak
nampaknya harus kembali membengkak karena Jeonghyeon.

Jeonghyeon menggunakan tangan kanannya untuk
mengurut penis kecil Zhang hao.Zhang hao yang merasakan tiga kenikmatan dari tiga spot yang berbeda benar-benar hampir kehilangan akal dibuatnya.

"Ahhh... Annghh... Nyahhh..." Jeonghyeon lalu melumat dengan kasar bibir bengkak milik Zhang hao dan saling beradu lidah di dalam mulut.

"Mpphhh... Nghhh..."
Saat Jeonghyeon melepas ciuman nya terlihat benang saliva di antara kedua bibirnya. Jeonghyeon lalu menjilat bibir milik Zhang hao.

"Sangat nikmat baby?" Tanya Jeonghyeon.

"Nyahhh... Iyyahh..Yess..Daddyhhh..." Ujar Zhang hao.

"Ahh... Dadhh... Aku sampaihhh..." Ujar Zhang hao.

"Ahhh... Bersama baby." Ujar Jeonghyeon lalu mempercepat tempo gerakannya pada lubang Zhang hao.

"DADDYHHH/BABYHHH" Keduanya kembali mencapai pelepasannya.

"Thank you baby."

"Yes daddy."

BRAKK

"APA-APAAN INI JEONGHYEON!! KAMU SELINGKUH DARI AKU!!!?" Tiba-tiba seorang wanita membuka pintu kamar dengan keras dan mendapati suaminya bersetubuh dengan lelaki cantik.Jeonghyeon yang menyadari itu lantas menarik penisnya dari lubang sang kekasih dan menutupi tubuh Zhang hao dengan selimut.

"JEONGHYEON JAWAB!!! AKU INI ISTRI SAH KAMU!!! KENAPA KAMU SELINGKUH SAMA JALANG SIALAN ITU!!!"
Tunjuk wanita itu kepada Zhang hao yang hanya menunduk diam diatas ranjang.

"Jangan menyebut kekasihku jalang! Kau yang jalang!" Ujar Jeonghyeon.

"KENAPA KAU MEMBELA DIA JEONGHYEON!!! SETELAH 2 TAHUN BERSAMA APA KAU TEGA
MENGKHIANATI KU!!!!?" Tanya wanita itu dengan tangisan.

"Ya, tentu saja. Kenapa tidak?lagipula pernikahan itu hanya perjodohan bisnis dan aku sama sekali tidak pernah mencintaimu" Ujar Jeonghyeon.

"KEMARI KAU JALANG SIALAN!!!" Wanita itu berniat menarik rambut Zhang hao tapi sebelum itu terjadi, dia sudah terjatuh dengan keras ke lantai akibat Jeonghyeon yang menariknya.

PLAKK

Jeonghyeon menampar dengan keras wanita yang berstatus istrinya itu.

"JANGAN BERANINYA KAU MENYENTUH
KEKASIHKU DENGAN TANGAN KOTORMU!!!" Ujar Jeonghyeon.

"KAU TEGA MEMUKULKU HANYA KARENA
JALANG ITU!!!?"

"IYA!!! Kita akan bercerai dan sekarang keluar dari kamarku!!" Ujar Jeonghyeon menyeret Wanita itu keluar lalu mengunci pintu mengabaikan teriakan wanita.

"Sekarang dia sudah tidak ada lagi sayang,cuma ada aku kamu dan calon anak kita dirahimmu so, will you marry me?" Ujar Jeonghyeon lalu mengeluarkan sebuah cincin berlian dari kotak yang berada di laci nakas.Mata Zhang hao berkaca-kaca karena Jeonghyeon yang saat ini melamar nya.

"Yes, I want to marry you!" Balas Zhang hao lalu memeluk tubuh Jeonghyeon.

"Terimakasih menerimaku. I love you." Ujar Jeonghyeon.

"I love you too." Balas Zhang hao.

END

Zhang hao Centric (Oneshoot🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang