48).

4.8K 330 33
                                    


Haechan tidak akan pernah menyangka, jika dirinya akan di gaet produser ternama untuk membintangi film nya, (film) bukan drama yang akan di perankan Haechan, tapi langsung terjun ke film, dan lagi pasangan nya seorang lelaki juga, dia pun cukup mengenali sosok yang akan menjadi patner nya jika Haechan menerima tawaran itu, karena dia salah satu teman dari hyungdeul nya.

"Wahhh,, ini gila!!" Pikir nya, judul yang akan di mainkan Haechan itu berhubungan dengan kisah asmara sesama jenis, jika selama ini dia menonton nya dan itu berbentuk drama, tidak untuk saat ini yang membuat Haechan mencengang, film dengan genre roman sesama jenis, ayolah! Dia memang bukan orang kolot yang tidak tau kalau hubungan seperti itu sudah menjamur, tapi dirinya?? Haechan tidak pernah membayangkan kalau dia akan terseret juga. Meskipun hanya akting, nanti kalau Haechan keterusan bagaimana?? "Kalau belum yakin, pikir kan dengan baik dulu, walaupun aku berharap kau menerima nya" sosok yang akan menjadi pasangan Haechan memberikan senyuman tulus, jujur hati Haechan berdebar melihat senyum tampan pemuda itu.

"Tapi Hyung, kenapa aku?? Maksud ku, banyak yang lain dan aku juga belum pernah berakting sebelum nya" seseorang yang berada di samping nya tertawa kecil, "karena aku yang meminta, tapi kalau kau menolak tawaran produser, aku bisa apa" Haechan cengo, maksud nya dia yang meminta bagaimana?? Batin Haechan. "Hyung, kau serius!! Tapi apa alasan nya hingga kau menginginkan ku menjadi patnermu" Haechan dibuat bingung dengan setiap ucapan sosok ini, "karena aku menyukai mu" hah, Haechan menatap nya kaget, membuat lelaki yang di sebelah nya terkekeh, "jangan di pikirkan, kalau kau keberatan, aku akan menyuruh mereka mencari orang lain untuk pasangan ku nanti" Haechan langsung merasa tidak enak saat sosok di samping nya bicara seperti itu.

"Aku akan memikirkan nya, lagipula tiba-tiba begini,, aku jadi terkejut juga" ujar Haechan pelan, orang yang di samping nya merangkul bahu nya lalu, "tenang saja, kalau kau menerima tawaran syuting film ini, aku janji akan menjaga mu sampai selesai dan jika kau tidak keberatan juga, aku meminta bonus hatimu" canda nya, pipi  Haechan terasa panas seketika, astaga apa-apaan dirinya ini, bersanding dengan orang setampan dia?? Ya mau lah,,,

"Ya sudah, bawa saja naskah nya, pikirkan di dorm mu saja, setelah ini aku juga masih punya pekerjaan, kau??"

"Aku tidak ada, karena tadi manager ku mengajak kesini setelah mendapat ijin dari Taeyong Hyung juga waktu jadwal ku sudah selesai" sosok di samping nya mengangguk dengan senyum tenang nya, Haechan mau menyembunyikan rona merah di wajah nya tapi tidak bisa, "kau malu ya" Haechan hanya mengangguk sebelum menggeleng, lelaki itu tertawa gemas, "tenang saja, aku tidak akan memakan mu kok, tidak perlu malu begitu,, aku malah semakin gemas melihat mu" tolong sembunyikan aku dari dia Tuhan,,,, jerit Haechan dalam hati.

_______

"Yang benar saja, lelaki??" Cetus Taeyong yang kaget setelah melihat dan membaca naskah yang di tunjukkan Haechan, "aku sendiri terkejut" jawab Haechan dengan bibir mencebik, "sebenarnya ini tawaran bagus untuk awal karir mu di dunia aktor, tapi,,, kenapa harus dengan lelaki"

"Dan, Hyung akan semakin terkejut saat tau siapa lawan mainku" Jungwoo yang sudah sangat penasaran langsung bertanya "siapa??" Haechan mengucapkan satu nama dan benar saja, hyungdeul nya bereaksi heboh. "Hah" Mark langsung terdiam, dia tidak mempermasalahkan jika Haechan akan sibuk dengan syuting film nya jika anak itu menerima nya, tapi ,,, ahh Mark galau kalau harus berpisah dengan Haechan lama-lama.

"Wahh,,, dia benar-benar" gerutu Jaehyun. (Eaaaa,,, tebak-tebakan lagi🤣) Haechan memandang Hyung nya satu persatu, "aku ingin menolak, tapi kata manager Hyung suruh memikirkan dulu" ujarnya takut, melihat wajah Johnny yang menyeramkan saja Haechan langsung menciut, "kalau aegi~ mau mencoba, silakan!! Tapi itu tergantung pada mu juga, pikirkan dulu dengan matang" seru Taeyong, dia tidak bisa membuat keputusan sendiri karena ini juga menyangkut Haechan, dia hanya ingin yang terbaik untuk Haechan, walaupun Taeyong sedikit tidak rela jika Haechan nanti lebih sibuk lagi dan jarang bertemu dengan nya, itu sudah pasti.

Dia tau betapa padatnya jadwal anak itu, jika di tambah dengan syuting film, ntah seberapa berat beban yang akan Haechan tanggung, Taeyong tidak mau kalau mangnae nya sampai kelelahan yang berujung membuat Haechan drop.

_____

"Hyeok, kau mau bermain film??" Tanya Renjun antusias, Haechan tidak menjawab tapi menatap temannya itu heran, ini kenapa jadi Renjun yang bersemangat. "Aku belum menjawab iya, tapi kayaknya pengen nyoba juga, tau ah- pusing aku" rengek nya, Jeno terkekeh lalu mengusap kepala Haechan, "takut ya" Haechan mengangguk polos, Jaemin yang gemas langsung memeluk nya brutal, "akh,, Na,, ngk bisa nafas" Jaemin menggigit pipi Haechan main-main "Na,,, huaaa,,, Jeno-ya" adu nya pada Jeno yang terawa karena tingkah mereka.

"Hyung, kalau Haechan Hyung syuting, berarti waktu nya sama kita berkurang dong, terus kalau Ji kangen gimana??" Haechan yang mendengar mangnae dream itu lantas merentangkan tangannya, "uuuu,,, nanti kalau Ji kangen Hyung, telfon saja Hyung pasti datang" padahal Haechan belum mengiyakan tawaran produser itu, "Hyung, tapi serius sama namja" tanya Chenle penasaran, "kan aku juga belum setuju Le, masih ragu sebenarnya" jawab Haechan jujur, "lakukan dengan bahagia kalau memang Haechan-ie mau menerima nya" Haechan mengangguk patuh, dia masih butuh waktu untuk memikirkan tawaran bermain film.

"Hah,,, lelahnya" Haechan merebahkan tubuhnya di atas ranjang Jeno, si pemilik masuk ke dalam kamar mandi, "tidak mandi dulu, mbull??" Haechan mendongak kan kepalanya saja, "sebentar Jen" tanpa di sangka Haechan, Jeno malah menyusul diri nya dan memeluk tubuh Haechan dari samping, "charger" gumam Jeno pelan, Haechan membiarkan, itu berarti Jeno memang sangat lelah, dan dengan cara memeluk mood booster nya seperti ini Jeno bisa menenangkan diri nya.

"Jen, kau tidur??" Jeno berdehem, "kalau aku menyetujui nya, apa kau tidak apa?? Maksud ku, pasti jadwal ku lebih banyak di luar, kata manager Hyung juga, aku bakal jarang pulang ke dorm, karena di lokasi syuting sudah di siapkan tempat untuk aku tinggal sementara, karena kita akan syuting di luar kota dan luar negeri" iya memang, dan keraguan Haechan beralasan karena dia juga memikirkan grup nya, Jeno mendudukkan dirinya lalu menarik Haechan agar duduk juga, "apapun keputusan mu Haechan-ie, kalau kau nyaman dan ingin mencoba ya lakukan, jangan sampai kau menyesal saat mereka menemukan pemeran lain"

"Tapi Jen,,"

"Jangan pikirkan kami, ini kesempatan tidak akan datang dua kali, siapa tau dengan ini kau semakin bersinar heum, kalau kau senang menjalani nya!! Aku hanya bisa mendoakan mu yang terbaik, dan kalau kau masih ragu, coba ke gereja biasa nya saja, aku mau kok nemenin kamu kesana" Haechan menghela nafas sebelum mengangguk, dia memang butuh petunjuk untuk keputusan nya, dia tidak bisa langsung mengiyakan, bagaimana kalau muncul rumor yang tidak-tidak setelah dia menyetujui tawaran itu, dan bagaimana kalau fans nya dan pasangan nya di film nanti malah war tidak karuan, Haechan sayang sama SF dia tidak mau kalau semisal mereka ribut karena dirinya.

"Sekarang, kita tidur ya, besok pagi aku temani ke gereja nya" Haechan mengangguk lagi, setelah nya Jeno kembali memeluk Haechan, "selamat malam Haechan-ie"

"Malam Jeno-ya"




























Eits,,, tenang dong, kalau sama mereka ttp brother ship, tp kalian ngk bakal nyangka siapa yang akan jadi ekhem nya Haechan,,,,

Wkwkwkwk, intinya bukan dari member Nct????

Siapa kahh orang nya???

Udah ada clue, harusnya langsung ketebak ya??

Kayak kayaknya nih ya,  bakal ke selip bxb dahh cerita aku,,,

Awalnya ngk mau, tapi kok makin kesini kayak pengen ada couple ship hantu 🤣🤣🤣🤣

Taulah, lihat kedepan nya aja

Dah bye-bye see you.

Dobell ☺️

Ayi (Baby) Haechan Maknae 👶✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang