"Gimana kemarin pas ke hotel? Udah liat-liat belum?" Tanya sang kakak kepada adiknya yang sedang duduk di depan tv bermain playstation bersama kakak iparnya.
"Yes! Gue menang bang" Kata cowok itu.
"Heh lu denger gak sih gue ngomong?" Tanya sang kakak kesal karena pertanyaannya tidak di jawab.
"Iya iya denger. Jadi gue mulai besok langsung jadi manager disitu?" Tanya sang adik, Doyoung.
"Iya, besok lo dateng sama papa sama si Mark juga. Acaranya jam 1 siang" Kata Jihyo, kakak Doyoung.
Sang adik hanya mengangguk sebagai jawaban sambil melihat kakaknya yang sedang duduk di sofa bersama keponakan ceweknya.
"Sumpah kemarin gue kesel banget bang. Masa pas gua mau masuk lift eh malah jatuh gara-gara ada genangan air sih" Kata Doyoung pada kakak iparnya, Sehun.
"Lah kok bisa?" Sehun.
"Itu gara-gara ada staff cewek yang gak sengaja numpahin air disana, kan gue gak liat dong yaudah jalan aja, eh malah jatuh" Doyoung.
"Dih kok lo gak liat sih ada genangan air? Main hp?" Tanya Sehun memastikan.
"Iya hehe, tapi kan gue juga gak bisa disalahin dong, orang dianya juga salah kan disitu. Udah minta maaf sih tapi gue kesel parah, baju mahal gue jadi basah kena air, yaudah gue langsung marah-marah trus cabut" Kata Doyoung dengan nada kesal.
"Hahahaha ada-ada aja kelakuan Lo, yaudah lah dia juga gak sengaja kali, lagian kan udah minta maaf" Kata Sehun sambil tertawa melihat adik iparnya yahh sedang kesal.
"Dih kok lu jadi ngebelain dia sih, tau ah" Terlihat Doyoung yang semakin kesal dengan kakak iparnya itu.
"Lo gak ke kantor bang ?" Doyoung.
"Gak, males. Besok aja deh sekalian lembur" Sehun.
"Mending kalian makan siang dulu deh mainnya di lanjut nanti aja, itu makanan udah dianggurin berapa lama coba" Kata Jihyo yang terlihat kesal dengan suaminya dan adiknya.
"Iya bos siap ini makan kok sekarang" Kata Sehun yang langsung mem pouse game yang sedang mereka mainkan.
"Eh Lo udah punya pacar sekarang?" Tanya Sehun di sela-sela kegiatan makannya.
"Males ah, gara-gara diselingkuhin si Wony gue jadi gak pengen pacaran lagi, mana selingkuhnya sama Mark" Doyoung.
"Tapi kan kakek nyuruh Lo nikah dek, biar bisa bersaing sama Mark buat dapetin hotelnya" Jihyo.
"Gampang lah nanti itu" Kata Doyoung sambil melanjutkan kegiatan makannya.
🏨🏨🏨
"Ini ditaruh di sini kan mbak?" Tanya Arika yang sedang memasang hiasan di panggung pada Wendy.
"Iya di situ aja" Wendy.
Hari ini beberapa staff hotel sedang mempersiapkan acara untuk penyambutan manager baru mereka yang akan diadakan di aula Hotel Argra. Dan para staff baru juga disuruh untuk ikut membantu mempersiapkan acara tersebut.
"Mejanya di geser dikit ke kanan biar mentok sama yang disampingnya" Kata Irene yang dari tadi sibuk mengawasi para staff yang sedang bekerja.
"Mbak ini udah kan? Atau mau dinaikin lagi?"
"Naikin dikit lagi, biar enak diliatnya"
"Ini jangan lupa di lap ya mejanya" Kata Irene pada Arika.
"Iya mbak"
"Di antara kalian yang biasa jadi MC siapa? Kata Pak Suho yang jadi MC harus staff yang baru soalnya" Tanya Nayeon pada Dian dan Arika.
"Arika aja mbak, dia udah punya pengalaman jadi MC" Kata Dian.
"Oke nanti Arika latihan sama Wendy ya, sekalian bikin teksnya juga. Dian kamu besok yang ngasih bucket bunga ke Manager baru" Kata Nayeon pada Dian.
"Iya mbak" Kata mereka kompak.
"Mohon perhatiannya sebentar. Karena kegiatan dekorasinya sudah selesai jadi kalian bisa istirahat atau kerja lagi, kecuali Wendy sama Arika yang masih harus ngurusin teks MC. Makasih atas partisipasinya, besok bakal ada glady sebelum acara dimulai, acaranya besok jam 1 siang. Makasih" Kata Irene pada para staff dan langsung pergi meninggalkan aula.
"Yuk Rik kita buat di ruangan staff aja biar enak, mumpung Wifi-nya juga kenceng disana" Kata Wendy dan mengajak Arika ke ruangan staff.
"Sebenernya pak Suho sama pak Bobby udah bikin teksnya sih, jadi kita tinggal ketik ulang sama ngeprint aja" Wendy
"Oh bagus deh jadi gak usah mikir lagi. Mbak gue mohon bantuannya ya buat latihan, gue gugup sumpah" Kata Arika memohon pada Wendy.
"Iya santai sih Rik, nanti abis ngetik ulang langsung latihan aja, biar gue izinin ke mbak Irene"
"Besok karena kali pertama lo jadi MC apalagi buat penyambutan manager baru jadi harus bagus ya, siapa tau lo di notice trus di pindah ke lobby""Iya mbak pasti kok, gue juga pengen pindah tugas"
TBC...
Jangan lupa votenya yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Muda
Romance"Asal lo tau aja, kehidupan orang kaya tuh gak selamanya enak. Gue sering banget bermimpi punya keluarga sederhana tapi bahagia yang mungkin belum pernah gue rasain selama disini"