♪ єιgнт. ! (rumah)

8.9K 224 23
                                    

Gue kaget doang ga ngerasa panik waktu ngeliat si atrla tiba tiba pingsan. Gue langsung ngebenerin seragam atrla lagi terus gue gendong.

Badannya tiba tiba panas.

Di perjalanan menuju uks, sekeliling orang orang pada tak fokus melihat acellyn dan atrla, bagaimana bisa mereka yang dikenal duo yang tidak pernah damai itu bisa seperti ini (?)

Tanpa rasa malu acellyn tetep fokus jalan. Tatapannya terus kedepan.

Lagi lagi teman kelasnya terkejut yang kini sedang pas-pas an dengan acellyn dan atrla.

Tudep, gue minta kasi tau ke temen kelas buat ke uks bentar.

"win, bilang ke guru gue izin ke uks buat anter atrla."

kedua temannya bernama winni dan kim, yang tidak terlalu akrab dengan acellyn mengangguk paham.

Yap, badan atrla ternyata kembali panas.

Tidak mungkin ia demam lagi, mungkin hanya butuh istirahat untuk sesaat.

.

Gue pun masuk ke ruangan uks, yang ternyata isinya cuman penjaga uks doang sendiri.

Acellyn pun langsung menaruh atrla diatas ranjang uks, ibu uks itu hanya mengecek saja lalu pergi ke mejanya.

♪-

Cuman butuh 1 jam doang setelah berakhirnya bell istirahat, atrla baru kembali sadar.

Gue tetep setia nemenin di sebelahnya sambil baca baca buku yang ada.

Gue nengok ke si atrla yang lagi berbaring di kasur uks yang suangaaaattttt empuk & lembut.

"..."

Anehnya, lah kenapa tiba tiba atrla mukanya memerah gitu? apa ia mikir kalo acellyn nge-apa apain lagi? ngeres.

"Pusing?"

Atrla menggelengkan kepalanya pelan.

Lagi lagi ia cek kening atrla. ternyata sudah tidak panas seperti tadi pagi.

"Cell. g-gue ga pulang bareng lo dulu ya?mau balik ke rumah. makasih buat kemarin." ucap atrla, sembari mendudukkan dirinya perlahan.

"Ya. lo kalo ada sesuatu gapapa dateng aja, ato ga gue jemput. Oke?" balas acellyn sejenak. Acellyn mendekatkan dirinya ke diri atrla yang sedang diam itu.

"ya- emmphhhhh" tiba tiba acellyn menyosor mencium bibir milik atrla, tanpa ragu sama sekali.

Kebiasaan, gatau tempat.

Awalnya atrla melototkan matanya, tetapi lama kelamaan ia menikmatinya.

acellyn pun mulai bereaksi. ia sedari tadi menjambak rambut atrla

Berakhir menjadi ciuman panas. Uks menjadi saksi bisu-

"Mnghh!" dengan rasa panik saat bibir atrla terus terusan dihisap dengan ganas oleh acellyn, ia meminta untuk berhenti karena mulai tidak bisa bernafas.

cup, cup ,cup

kecupan masih berlangsung, terus menerus acellyn mencium, melumat, menggigit bibir atrla. Mengulangnya terus menerus sampai bibir kecilnya itu bengkak.

Lenguhan yang dikeluarkan atrla terus berulang kali, ia merasa terangsang lagi. tetapi acellyn malah memberhentikannya-

"Haah.. hah.."

.

Setelah sekian lama berbincang di dalam UKS yang sepi itu, mereka memutuskan buat balik ke kelas .

⚠️ Gxb | Dipaksakan (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang