pagi senin, seperti biasa fourth sedang mengulangkaji, kegiatan pelajar pintar ya gitu. temennya? satang dan winny cuman bermain main. iya, fourth emang pelajar pintar yang ga terlalu suka sama orang banyak bunyi, tapi gatau gimana ini dua bisa berteman sama dia. tapi dia ga terlalu masalah, karna fourth kebiasaannya pakai headset saat study, jadinya bunyi yang risih ga kedengeran.
sehingga..
" HALOOOOOOOO ANNYEONG NYEONG KALIANNNNNNN "
siapa? iya, si gemini.
gemini emang banyak bunyi, tapi semua orang suka kok sama dia, karna dianya asik. fourth doang yang sedikit lain.
gemini punya banyak temen, namun temennya yang paling rapat ialah mark dan ford. mark dan ford pula ialah pasangan. mereka yang pertama tau kalo gemini punya rasa sama fourth dan sering mendukung " imaginasi " gemini tentang fourth.
gemini duduk di samping temen'nya, lalu mulai bercerita tentang fourth, yang duduknya 3 meter dari tempat mereka.
" GUYS KALIAN LIAT GA SI TADI WAKTU AKU MASUK DIA NGELIATIN AKU GIMANAAAAAA "
aku? iya, selain friendly gitu, gemini juga tipe orang yang soft dan lebih selesa menggunakan aku-kamu. gue-lo terlalu kasar menurutnya.
" iya dong bebbb masa ga ngeliatttt, mukanya juga ga keliatan cuek, 100% dia juga suka sama kamu minnnnnn "
ford menyahut, mark mengangguk laju menyetujui ucapan pacarnya." benerannn??? ford ngerasa gitu?!! "
tanya gemini dengan nada cengeng.
" min ni, baru aja ngomongin gitu udah merona gitu mukanya, suka gitu? "" iya iya laaahhhh masa ngga suka sama fortfort "
gemini jadi blushing sendiri, gabisa ngomong.
setelahnya, pak guru pun masuk dan mulai pelajarannya.
~~~~~
" oke anak anak, segitu dulu ya. oh sebelumnya, minggu depan kalian bakal ngadepin ujian bulanan. bapak harap kalian udah bersedia ya? kekalkan gred kalian, terutamanya kamu, fourth nattawat. "
ucap pak earth, menunding ke arah fourth." iya pak. "
jawab fourth singkat sambil menunduk kecil." oh iya, gemini " pak earth menyambung.
" i-iya pak? kenapa? "
gemini sedikit kaget karna namanya yang tiba' dipanggil." bapak harap, keputusan kamu akan meningkat kali ini, good luck ya. "
" iya pakk, makasih "
gemini bangun dan menunduk hormat kepada guru nya.~~~~~ istirahat
fourth membawa bekalnya, meletakkannya di atas meja lalu membukanya. salad.
" woi fourth? lo seriusan masih makan itu doang? ga mati lo kebuluran lo? "
tanya satang dengan muka kaget." napa? salad juga enak. dari makan nasi jadi cepat hilang tenaga. gue gamau ngantuk di kelas kaya lo "
bales fourth cuek." emmm, hai fourthhh "
maya, cewe pintar juga, kedua terpintar setelah fourth.
" emm aku bawain kamu nasi goreng, bikinan aku sendiri loh! kamu coba ya,, sini aku suapin "
maya mengangkat sesudu penuh nasi goreng buatannya dan menyodorkannya ke arah mulut fourth.fourth diam menatap maya. mulutnya kekal tertutup.
" gue ga suka nasi. "
ucapnya singkat." ihhh fourthhh maya udah bangun pagi banget buat nyiapin ini buat fourth!!! dimakan yukkk, dikit aja "
maya ga berenti coba menyuapin nya.
" maya, stop. gue ga suka. "
fourth bicara lagi, namun nadanya masih datar, ga ditinggikan. mukanya juga ga keliatan risih, namun ga ada emosi.di sisi lain.
gemini melihat fourth yang berada beberapa meter dari tempat dia dan temannya berdiri.
" pasti seru banget kalo yang nyuapin fortfort itu aku :( "
ucap gemini ke temannya.
" HA, KAMU PERGI AJA MINNNN, AKU DUKUNGGGG "" HAH? AKU? NGGAA AKU TAKUT "
" percaya diri dikit napa sihhh, gue juga dulu sama ford kok, awalnya cuman numpang di meja akhirnya jadian ya kan bb "
ucap mark nyengir ke ford." tapi aku takutttt "
" NGGA ADA NGGA ADA SANA GIH "
ford menolak nya kecil.gemini lalu berjalan perlahan ke arah meja gang fourth.
" hehe haiii "
ucap gemini malu lalu melambai kecil ke satang dan winny, mereka senang kok sama gemini, kan udah bilang, fourth aja yang lain." aku bisa di sini? di tempat lain udah penuh.. " tanya gemini gementar.
" EH BISAAAA SINI "
satang menepuk tempat di sebelahnya, yang kebetulannya di samping fourth juga." beneran?? " gem bertanya
" iyaaa duduk aja manissss "" makasih yaaaa "
gemini tersenyum kecil lalu duduk di samping fourth dan satang.
oh iya, maya udah pergi tadi karna malu." fort, fort cuman makan itu? kenyang ya? "
tanya gemini melihat fourth yang hanya makan salad yang sedikit berkuah dressing dan mayo.
" iya, kenyang "
" itu favorit fort? "
" mhm. "gemini mengangguk.
" kalo kesukaan gemini bubur ayam, ini mama bungkusin gemini bubur ayam buatannya. fort mau nyoba? "
tanya gemini perlahan, suaranya sedikit gementaran karna takut ditolak.temen' fourth cuman ngeliat, takut sekiranya gemini akan dimarahi fourth.
" boleh. gue mau telen ini dulu. "
bales fourth datar." HAH WHAT THE HEQ "
satang sontak kaget mendengar respon temennya, memang dia gamau fourth marah sama gemini, namun dia ga expect jawapan itu keluar dari mulut fourth yang sepanjang 4 tahun pertemanan mereka, dia hanya makan sayur salad bungkusan nya itu aja." kenapa lo? salah? "
" NGGA NGGA MAKAN MAKAN "
" najis " fourth menjeling satang.
" i-ini " gemini menolak mangkuk bekalnya mendekat ke arah fourth.
" gue ga disuapin? "
tanya fourth.
" hah? a eum i-iya "
gemini menyuap buburnya ke fourth, sebelumnya di tiup dulu karna masih panas." mhm, enak. "
fourth memuji.
" i-iya.. fort mau lagi? "
" gapapa, ntar lo laper. salad ini udah cukup buat gue. "
" ah.. iya.. "gemini tertunduk malu, mencuba menyembunyikan senyuman lebarnya dan pipinya yang mulai memerah.
mark dan ford yang melihat kelakuan temen mereka dari kejauhan juga tersenyum lebar.
~~~~~~~
segitu dulu !
YOU ARE READING
kamu risih? ( gemfourth )
Fanfictiongemini / min ( soft top ) 100% attracted to only man ( to only fourth ) fourth / fort ( harsh bot , namun dia mikir dirinya top ) 99% asex. ( 1% bisex tapi ga terlalu bisex. ) ceritanya itu gemini, cowo friendly, playful, childish, pelajar terb...