Strawberry Jam 🍓8🍓

701 113 8
                                    

Bukannya semakin membaik, keadaan Hiyyih semakin buruk. Panas di tubuhnya tidak kunjung turun, kepalanya pun seperti tertimpa beton, perutnya juga mual.

Akhirnya Hiyyih dibawa ke rumah sakit. Dokter mendiagnosa bahwa Hiyyih terkena DBD.

"Kamu sih dek main hp mulu," omel Mama Hiyyih.

Hiyyih gaada tenaga untuk menanggapi ocehan Mamanya walaupun sebenarnya Ia ingin berkata bahwa ini semua tidak ada kaitannya dengan hp.

Dokter bilang Hiyyih harus segera dirawat di rumah sakit karena trombositnya menurun dan harus segera diinfus.

Awalnya Hiyyih menolak karena Ia tidak mau sendirian dirawat di rumah sakit. Tapi Mamanya tentu sangat setuju dengan saran dokter untuk segera diinfus.

Malam itu juga Hiyyih dirawat di rumah sakit ditemani Mama dan Kakaknya–Lea.

"Mama pulang aja, istirahat di rumah biar aku yang jaga Hiyyih," ujar Lea yang kasian melihat mamanya dari pagi sibuk ngurusin adiknya.

"Kamu aja yang pulang jaga rumah, besok kan kuliah." -Mama

"Gak kok besok aku gaada kelas. Mama aja yang pulang istirahat di rumah besok pagi baru ke sini lagi sekalian bawa keperluannya Hiyyih." -Lea

"Yaudah mama pulang deh kalo gitu, Mama titip Hiyyih yaa pokoknya jangan biarin dia main hp nanti ga sembuh-sembuh." -Mama

"Iya maa." -Lea

Setelah Mamanya pulang baru lah Hiyyih buka suara.

"Jangan iya iya aja, bilangin dong ke Mama kalo yang bikin aku dbd tuh nyamuk aedes aegypti bukannya hp!" Ujar Hiyyih.

"Hahaha kamu kayak gatau emak emak aja, waktu kakak sakit maag juga yang disalahin es."
















Keesokan harinya, sepulang sekolah teman-temannya Hiyyih datang menjenguknya.

"Hiyyih gue kangen banget sama lo." Begitu datang, Hikaru langsung memeluk Hiyyih.

"Chat gue dari sore kenapa ga dibales sih, bikin khawatir aja," omel Youngeun.

"Huhuhu sorry guys gue ga boleh megang hp sama nyokap. Harus istirahat total. Makasih yaa udah repot-repot jengukin gue." -Hiyyih

"Lo sih udah gue bilang gausah ikut olahraga malah ngeyel," ujar Hikaru.

"Gue kan juga ga expect bakalan pingsan. Btw thanks yaa udah bawa gue ke uks. Pasti gue berat ya," ujar Hiyyih.

Youngeun dan Hikaru hanya saling bertatapan

"Eummm bukan kita yang bawa lo ke uks," ujar Youngeun.

"Loh terus siapa? Pak Jiwoong ya?" Tanya Hiyyih.

"Aishh bukan juga. Yang gendong lo dari lapangan sampe uks tuh Ricky."

"WHAT THE????"


"WHAT THE????"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Strawberry Jam || Ricky × Bahiyyih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang