~SLYS:02 ~

4 0 0
                                    

ELLO SEMUAAA... 
BUBU KEMBALI......
ADA YANG KANGEN KAGA NIH HAHAH CANDAA....
TAU DARI MANA INI CERITA

Tik tok......
Instagram...
Atau dari temen...

Typo bertebaran di mna - mana, tolong tandain ya...

Ikuti terus kisah mereka

HEPPY READING
.
.
.
.
.
.

Pepatah mengatakan " ikuti kata hatimu " tapi jika hatimu hancur berkeping-keping, bagian mana yang harus kamu ikuti _ Ara

"Ella maaataaa iiittu " ucap Ara sambil terputus- putus

" Dia.......... "

" Ara ayo kejar" ucap ara sambil bergegas menghidupkan motor nya

" Ara gak kuat Ella, gak kuat, bayang - bayang ini, pergii.....
Maaa..... Jangan...   Pergi....."

" ARA!!!, biiiiii!!bibii bantuin Ella bi !!!!!! "

" Iya non kenapa, kenapa teriak teriak non, non Ara kenapa non " sahut bibi sambil berlari menghampiri mereka.

" Bi bawa Ara ke kamar Ella ya, pastiin gak ada benda tajam yang bisa lukain tubuh Ara"

" Non mau kemana?" tanya bibi

" Ella ada urusan sebentar bi, dan tolong telepon bunda naya ya bi, bilang kondisi Ara " ucap Ella sebelum  pergi menyusul motor tersebut.

" sial bola mata itu,indah tapi mematikan dalam sesaat,shit arrgh" gumam Ella dalam hati sambil mengikuti arah motor tersebut.

" Sial kemana motor itu " geramnya saat kehilangan jejak karna sebuah belokan.

" Maaf nona, jika sudah waktunya saya akan keluar, dan menemui Ara. "gumam  orang tersebut.

" Saya berjanji akan menepati janji saya "

" Semoga kamu juga bahagia nona, saya berhutang  banyak padamu nona, dan Terima kasih sudah menjaga Ara ku, "

" maaf saya pengecut nona, "

" Semoga luka mu lekas sembuh nona manis, bertahan lah nona, saja janji akan menjagamu dan Ara ku, nona manis see you " ucapnya sebelum pergi dengan cepat .

  ******

Ruang kamar penuh bau anyir itu tedapat seorang gadis yang sedang termenung dengan pikiran kosong, pikiran dia hanya tertuju pada  bayang - bayang masa lalu yang kelam, hingga mengakibatkan satu nyawa melayang.

" Mama...... "

" Berhenti ma... Ara mohon.... "

"Mama Ara sama siapa..... "

" Jangan tinggalin Ara maa .... "

" Maafin mama ya sayang, mama harus pergi "

" Tuhan sudah rindu dengan mama "

" Bahagia selalu peri kecil "

" Peri kecil harus janji ya, jangan nakal, nanti ketemu sama mama di tempat paling indah, nanti kita bersenang- senang, mama janji akan selalu ada di samping Ara, "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sepasang luka yang sama ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang