chapter 1. operasi safe house 3 dan bertemu Captain lama

54 3 18
                                    

Pada tahun 2063. Disaat anggota tim AR sedang menuju ke tempat tujuan mereka yaitu safe house 3, mereka tidak sengaja melihat T-doll lain dari kejauhan.

M4A1: sepertinya itu adalah pasukan yang Pernah dikirim sebelumnya oleh komandan, tapi kenapa mereka tampak hanya berjalan saja? M16A1-san apakah kau mengetahui sesuatu tentang anggota T-doll itu?

M16A1: ya, mereka adalah T-doll yang sengaja di terlantarkan oleh komandan, namun aku tidak tau kenapa mereka di terlantarkan begitu saja.

M4A1: oh begitu ya, kasihan sekali mereka.

Melihat hal itu M4A1 tampak merasa kasihan terhadap anggota T-doll yang di terlantarkan itu, namun dia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia harus menjalankan misinya. Setelah 2 jam kemudian, mereka akhirnya tiba di bangunan yang mereka tuju yaitu safe house 3, mereka pun dengan hati hati memasuki bangunan tersebut dan tempat tersebut Aman tidak ada siapa siapa.

M4A1: lantai 1 aman.

M16A1: lantai 2 aman.

SOPMODII: halaman belakang aman.

ST AR-15: halaman depan aman.

M4A1 dan M16A1 mulai mencari data tersebut, kemudian mereka pun menemukan data tersebut yang berada di dalam data sebuah komputer yang sudah cukup tua. Mereka pun melaporkan hal tersebut kepada komandan melalui radio.

M4A1: komandan kami menemukannya, namun ada sedikit kendala.

Komandan: Hmmm.. kendala apa?

M4A1: kami tidak bisa mengaksesnya karena data tersebut ada di dalam sebuah komputer yang sudah cukup tua, dan kami tidak bisa menggunakannya.

M16A1: tunggu M4A1, aku sepertinya bisa menggunakan komputer itu.

M4A1: kau yakin bisa melakukannya?

M16A1: ya, kau tenang saja, aku sudah berpengalaman mengakses komputer baik itu yang canggih atau pun tua.

Kemudian M16A1 mulai mengakses komputer tersebut. Setelah beberapa menit kemudian, komputer tersebut akhirnya bisa di akses dan mereka pun mulai memindahkan file tersebut ke dalam flashdisk. Saat sedang memindahkan file, tiba-tiba terdengar suara tembakan dari musuh yang mulai mengetahui keberadaan tim AR, St Ar-15 dan SOPMODII masuk ke dalam bangunan tersebut untuk berlindung, saat ini mereka di kepung musuh sebanyak 50 pasukan SF/ sangvis Ferri.

AR-15: sialan musuh terlalu banyak, kita tidak mungkin bisa mengatasi mereka semua.

SOPII: jangan takut AR-15, kan ada aku, aku akan meledakkan semua musuh dengan senjata ku ini.

AR-15 menghubungi M4A1 melalui radio nya.

AR-15: M4A1 musuh saat ini mengetahui keberadaan kita dan mereka mengepung kita dan jumlah mereka kira kira ada sekitar 50 SF, bagaimana ini, apakah kita perlu memanggil bantuan?

M4A1: apa!? bagaimana mungkin? Cepat bertahanlah, Jangan biarkan musuh masuk ke dalam bangunan ini, dan juga sebentar lagi kita akan pergi, karena data yang kita sedang pindahkan hanya tinggal 2 atau 3 menit lagi, jadi terus lah Bertahan.

AR-15: baiklah aku mengerti. SOPMODII ayo kita bertahan dan bunuh musuh sebisa mungkin.

SOPII: AYOOO! Aku sudah tidak sabar ingin membunuh semua musuh dan meledakkan mereka.

SOPMODII dengan sikap gilanya menghabisi musuh dengan brutal dari jarak yang sangat dekat, sementara AR-15 menembaki musuh dari kejauhan.

SOPII: ayo kalian SF maju hadapi aku, aku tidak takut dengan kalian, Hahaha.

SOPMODII begitu senang dan dia tertawa seperti orang gila yang Haus akan darah. Kembali ke pada M4A1.
M4A1 dan M16A1 berhasil memindahkan file dari ke dalam flashdisk.

T-DOLL FRONTLINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang