Strawberry Jam 🍓13🍓

636 105 16
                                    

Hiyyih nyesel ngikutin saran Youngeun karena ternyata Ricky gak mau pergi ke konser bareng dia.

"Gue bilang juga apa, omongan kalian salah. Ricky tuh gak naksir gue. Dia nolak ajakan gue, mau ditaro dimana coba muka gue." Omel Hiyyih dari telepon

"Calm down, babe!! Lo tuh gausah gegabah gitu. Apa lo lupa Ricky kan gengsinya selangit. Mungkin aja dia mau tapi malu." Ujar Youngeun di seberang sana.

"Apaan sih udah deh gak usah ngaco. Intinya dia gak suka sama gue, udah gue bilang kan dia itu cuma ngerasa bersalah." -Hiyyih

"Terus sekarang lo beneran mau ajak Gyuvin?" Tanya Youngeun.

"Ya mau gimana lagi. Kalo ngajak kalian berdua kan gak cukup tiketnya," balas Hiyyih.

"Lagian tolol banget dah si Ricky. Padahal kan gue sengaja booking tiket 2 biar kalian bisa pdkt. Ini malah nyuruh ajak anak kunyuk." -Youngeun

"Gue malu banget. Pasti dia nganggep gue cewe agresif." -Hiyyih

"Bagi nomernya Ricky deh." -Youngeun

"Buat apa???" -Hiyyih

"Mau gue tolol tololin." -Youngeun

"Jangan ngaco deh," omel Hiyyih

"Ya emang tolol. Dikasih isyarat tidak mau mengerti." Ucap Youngeun dengan nada cinta.

Sambungan telepon mereka terputus sedetik pertanda ada telepon lain yang masuk.

"Eh youngeun bentar yaa ini ada yang nelpon gue, nanti gue telpon lagi."

"Oke deh beb."

Hiyyih pun mematikan sambungan telepon Youngeun.

"Siapa sih ganggu aja lagi curhat." Hiyyih melihat nama penelepon yang mengganggu sesi curhatnya dengan Youngeun.

"Eh, Ricky." Ternyata itu Ricky. Sebenernya Hiyyih udah bete banget dan gak mau angkat telepon dari Ricky cuma dia juga penasaran kenapa nih anak tumben banget nelepon dia.

"Halo, Rick." -Hiyyih

"Hiyyih ke konsernya bareng gue aja ya gausah sama Gyuvin, lo belom bilang kan ke Gyuvin?? Udah bareng gue aja gak usah sama Gyuvin, sama gue aja yaa." Cerocos Ricky tanpa henti.

"Pelan-pelan Rick ngomongnya." -Hiyyih

Terdengar di ujung sana Ricky sedang menghembuskan nafasnya. "Ke konsernya sama gue aja ya."

Strawberry Jam || Ricky × Bahiyyih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang