•
•
•
•
•Ayah Zhaki menatap putra dan keponakan nya ini secara bergantian.
"Bagaimana dengan sekolah baru mu Valdo? " Ayah Zhaki bertanya.
"Sangat seru"
Tawa ayah Zhaki terdengar "saking serunya sampai kamu sudah memiliki kekasih"
Valdo tersenyum malu, Zhaki yang melihat itu hanya diam saja.
"Kamu yakin tidak ingin bersama kami? " Ayah Zhaki bertanya sebab keponakan nya lebih memilih tinggal di apartment dari pada harus bersama dengan dirinya.
"Gak om, Valdo takut anak kesayangan om cemburu " Valdo melirik Zhaki.
Zhaki menatap Valdo dengan tatapan tidak senang sementara Ayah Zhaki hanya bisa tertawa.
"Kamu mau masuk dikelas yang mana"
"Valdo pengen masuk di kelas pacar Valdo om"
"Ga". Zhaki menjawab dengan cepat. Jika Valdo ingin masuk di kelas Pacarnya yang bernama Damla otomatis dia juga akan sekelas dengan dirinya. Sebenarnya tidak masalah jika dirinya harus sekelas dengan keponakan ayah nya namun Zhaki tidak ingin jika dirinya diganggu apabila ingin membuly Damla.
Ayah Zhaki dan Valdo menatap kearah Zhaki.
"Kenapa ga boleh? " tanya Ayah.
"karna tidak boleh"
Ayah Zhaki melihat putra dan keponakan secara bergantian.
"Kalian berdua saudara jangan sampai karna wanita kalian lupa hubungan darah"
Setelah mengatakan itu ayah Zhaki pergi meninggalkan mereka berdua.
Zhaki melihat sepupunya itu "gua bisa cariin lo cewek yang lebih dari dia"
valdo tersenyum mendengar perkataan Zhaki.
"Damla udah cukup bagi gua"
"Val"
"Dia perempuan yang gajelas asal usulnya"
"Keluarga nya aja ga ada yang hidup satu pun di dunia ini"
"Dunia perempuan itu ga jelas"
"maka dari itu gua yang bakal jadi dunia nya" balas cepat Valdo membuat Zhaki semakin kesal.
"Damla pacar gua dan mungkin bisa jadi ipar lo jadi tolong hargai pilihan gua"
"tegur gua kalau gua salah tapi bukan ngelarang gua buat jatuh cinta" Lanjut Valdo meninggal Zhaki yang masih diam.
Di luar ruangan ternyata Damla mendengar itu semua.
"Valdo mencintai ku? "
"Valdo bersungguh sungguh pada ku? "
"Apa Valdo serius pada ucapanya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Only me [ON GOING]
Teen Fiction[TERDAPAT KATA-KATA KASAR🔞] [HARAP BIJAK DALAM MEMBACA⚠️] Damla Aily Amera. Putri tunggal dan cucu satu-satunya di grub Amera grob. Memiliki arti nama yang sangat tepat di kehidupan nya. "Apa yang kalian harap kan dari dunia yang selalu mengambil...