اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
الوَقْتُ أَثْمَنُ مِنَ الذَّهَب"Jika langit punya pelangi untuk dibanggakan. Maka aku punya surga untuk diperjuangkan."
Arroyyan Dylan Alfariqzi
zauji gus Dylan
karya : fadillah aulia•
•
•
•
•
•
•
•
•
•ʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっʕっ•ᴥ•ʔっ
Jangan jadi pembaca semu, yang cuman baca doang. Tapi gak ada ninggalin vote dan komen nya.
ʕ'• ᴥ•̥'ʔ ʕ'• ᴥ•̥'ʔ ʕ'• ᴥ•̥'ʔ ʕ'• ᴥ•̥'ʔ ʕ'• ᴥ•̥'ʔ
Jangan lupa kasih saran dan tandain kalo ada typo atau kesalahan kata yang faad gunain. Biar kedepan nya bisa faad revisi jadi lebih baik lagi.
༼ つ ◕‿◕ ༽つ༼ つ ◕‿◕ ༽つ༼ つ ◕‿◕ ༽つ
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Pagi hari ini Gus dylan baru saja selesai menjemur pakaian dan tidak menemukan Shakeela sedang beristirahat di kamar.
Istrinya itu ternyata sedang menyapu rumah karna bosan terus-terusan di kamar dan semua pekerjaan rumah di kerjakan oleh Gus Dylan sendiri.
"Kok malah nyapu sih sayang, nanti kalo kaki nya kram lagi gimana? Kan kata dokter harus banyak istirahat karna udah masuk bulan lahiran kamu, takut terjadi-
"Sutt, Shakeela cuman bosen
di kamar mas, mau gerak dikit
masa gaboleh sih"Gus Dylan menghela nafas, memeluk pinggang Shakeela dari belakang.
"Emang pinggang kamu gak pegel
kalo kebanyakan jalan?""Dikit"
"Sini mamas bantu bawa perut nya"
Shakeela tergelak."Nyaman banget kalo mamas bantuin bawa perut nya gini, tapi gimana cara jalan nya kalo mamas peluk terus?"
"Gak usah jalan, disini aja duduk sambil berjemur di matahari pagi"
"Mana ada matahari di dalam ruang tamu gini, di luar tuh matahari nya"
"Yaudah kita keluar berjemur"
"Gimana Shakeela mau jalan kalo mamas peluk gini teruss"
"Jalan aja pelan-pelan, mamas bantuin angkat perut nya, hehe"
"Astaghfirullahaladzim, mamas"
Shakeela berjalan perlahan dengan Gus Dylan yang masih tetap memeluk tubuh nya dari belakang.
Mereka berdua duduk di teras rumah sambil menikmati matahari pagi yang menyinari.
"Mas"
"Hmm"
"Kalo suatu hari nanti Shakeela meninggal, apa mamas bakal menikah lagi?"
"Kamu bicara apa sih, ngawur"
"Kamu ih, kan Shakeela nanya. Masa gak pernah di jawab sih?"
"Pertanyaan kamu gak masuk di logika mamas." Gus Dylan memegang kedua tangan Shakeela."kita bakal terus sama-sama sampai maut memisahkan kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAUJI GUS DYLAN | END
Novela JuvenilBagaimana bisa seorang wanita fakir ilmu seperti ku menjadi istri dari seorang pria yang paham agama dan sangat baik seperti mu. Rasanya waktu itu aku tengah bermimpi dan ketika aku terbangun semuanya akan menghilang begitu saja. Namun aku salah, se...