Eyyow part 4 nya nih
🌟 dan 💬 nya kakaa,, okay!!
pii reading all🖤
•
•
•"Lo utang cerita sama gue woi!" ucap Regan.
Saat ini kolang-kaling circle sedang berada di pinggir lapangan, menunggu parkiran telah kosong, mereka malas untuk berdesak-desakan hanya untuk mengeluarkan kendaraan mereka. Arian yang mendengar perkataan Regan pun menimpali.
"iya Sat, lo utang cerita"
"emg lo tau cerita apa?" tanya Naufal.
"kaga" jawabnya enteng sambil nyengir.
Naufal, Regan dan Satria pun melayangkan kepalan tangan mereka ke arah Arian, memang udah tersenggol kejiwaan manusia satu itu.
"lo kali Gan yg utang cerita, gimana ceritanya lo bisa ketemu Cia?" ucap Satria, mengacuhkan pertanyaan Regan yang tadi ditujukan kepadanya.
Satria mempertanyakan bagaimana bisa Regan bertemu dengan Alicia tadi malam. Regan pun menghirup nafas panjang dan mulai bercerita.
*flashback on
"Regan, beliin mama pampers untuk adek kamu, dia pup dan mama kira masih ada pampers nya, ternyata udah habis" ucap seorang wanita yang menyebut dirinya sebagai 'mama' kepada Regan.
"beli dimana ma? di Alfamart ada kan ya?" tanya Regan.
"ada, tau kan ukuran dan merk yg cocok untuk Lala?"
"iya ma tau, tenang aja, dah ya ma, bayyy" ucap Regan lalu mematikan sambungan teleponnya.
Regan pun berlalu mencari Alfamart. Ia pun menepi setelah menemukan toko tersebut. Saat sedang mengantri di kasir, ia melihat ada seorang perempuan yang sedang duduk di kursi depan Alfamart dan sepertinya ia kenal. Setelah membayar, ia pun berjalan mendekati perempuan tersebut untuk memastikan apakah dugaannya benar atau salah, dan ternyata benar, dia Alicia si murid baru dikelasnya.
"loh Cia, ngapain disini?" tanya Regan.
Yang ditanya pun kaget, lalu dengan cepat merubah kembali raut wajahnya.
"ga ngapa-ngapain" ucap Cia ketus.
"kalo ga ngapa-ngapain terus kenapa disini? lo ga pulang?"
"bukan urusan kamu!"
"idih ketus bgt, jangan bilang lo ga tau jalan pulang?" Regan menerka'
"t-tau kok!" jawab Cia menyangkal, aslinya ia tidak tau kemana jalan arah kerumahnya. Ia lupa.
Regan yang cepat tangkap pun paham, dengan cepat ia mengeluarkan ponselnya dan mengarahkan kearah Cia. "ngapain kamu foto aku?"
"buat di laporin ke polisi, soalnya cewek ini lupa jalan pulang" ucap Regan sambil terkekeh.
Cia yang mendengar itu antara kesal dan ingin tertawa, ternyata manusia tidak sejahat apa yang dipikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka dari Semesta [HIATUS]
Teen Fiction"see u Galan, tunggu aku sembuh dan kita akan bertemu" ucap Alicia dengan senyum manis seperti biasanya, hanya saja bibirnya kali ini sangat pucat. "see u soon cantik ku, semoga semesta berpihak pada kamu wanita kuat ku, kalau udah sembuh segera kem...