(Part 15) [Chapter 2]

59 8 2
                                    

&TEAM HOUSE



Fabio: "Tumben lo gak pulang bareng Sora? Biasanya selalu barengan lo berdua kalo pulang"

Hayden: "Iya tadi dia pulang bareng sama sodaranya dia😔"

Fabio: "Oh, maksud lo si David itu ya"

Hayden: "Iya, yaudah ya bang gue ke kamar dulu. Capek gue kemaren begadang nyelesaiin tugas"

Fabio: "Yaudah istirahat sana, gue juga mau ke kamar"



Akhirnya hanya Mario saja yang berada di ruang tamu, sedang bertukar pesan dengan Haerin. Akhir-akhir ini dia menjadi semakin dekat Haerin jadi ya gitu, suka senyum-senyum sendiri. 15 menit kemudian Sora pun datang.



Ceklek!



Sora: "Yo, Hayden ada gak dirumah?"

Mario: "Hah.... Oh ada, dia ada kok dikamarnya. Samperin aja sono😃 (Sambil matanya masih menatap hpnya sembari tersenyum)"

Sora: "Lo kenapa sih? Daritadi gue lihat-lihat lo senyum-senyum sambil ngeliatin hp gitu. Lo gak gila kan?"

Mario: "Sembarangan banget kalo ngomong! Ini gue lagi chattingan sama Haerin😄"

Sora: "Udah deket lo sama dia?".

Mario: "Ya lumayanlah, kita beberapa hari ini juga sering jalan bareng"

Sora: "Oh bagus deh kalo gitu, semangat ya PDKT nya"

Mario: "Yoi 😁"



Sora pun naik ke lantai dua, menuju ke kamar Hayden. Sesampainya di depan kamar Hayden ia mengetuk pintu itu, setelah mendapat jawaban ia pun langsung masuk.



Tok! Tok!



Hayden: "Masuk aja! Pintunya gak dikunci"



Ceklek!



Sora: "Kamu udah nyampe rumah kok gak ngabarin aku sih"

Hayden: "Eh, chagiya. Kok kamu kesini gak bilang sama aku sih, kan bisa aku jemput tadi. Kamu kesini naik apa? (Beranjak dari tempat tidur)"

Sora: "Aku kesini tadi naik taksi. Oh iya aku mau nyeritain sesuatu ke kamu"

Hayden: "Cerita apa? (Mendekat kearah Sora)"



Sora pun menceritakan tentang perkataan David tadi ketika mengantarkan ia ke rumah.



Hayden: "Dia bilang ke kamu kalo dia suka sama kamu?! Tapi kan kalian itu sodaraan, apalagi kan kalian gak begitu deket. Kok bisa dia suka sama kamu?"

Sora: "Aku udah bilang ke dia gitu, tapi dia ngeyel dan bilang kalo dia cinta sama aku. Bahkan aku nyuruh dia buat hilangin perasaan dia ke aku. Dan aku juga bilang ke dia supaya gak ngeganggu aku lagi"

Hayden: "Tenang aja ya, aku bakal ngelindungi kamu kok dari dia (Memeluk Sora)"

Sora: "Makasih ya kamu udah mau ngelindungi aku. I Love U (Membalas pelukan Hayden)"

Hayden: "I Love U too (Mencium pucuk rambut Sora)"



Seminggu Setelah Kejadian Itu...



Seminggu sejak penolakan Sora waktu itu, David tidak pernah muncul lagi dihadapan Sora. Kalaupun bertemu David akan langsung pergi dari sana.



Mario: "Eh, katanya bulan depan bakal ada pensi lho di kampus kita ini"

Theo: "Kata siapa lo kalo bakal ada pensi bulan depan?"

Mario: "Kata Haerin gue lah"

Sora: "Idih apaan, nembak aja belom pake ngaku-ngaku segala😏"

Mario: "Ya biarin lah, SSG"

Sora: "Apaan SSG?🤨"

Mario: "Suka Suka Gue lah"

Noah: "Emang Haerin tau dari mana?"

Julian: "Pasti dia tau dari Danielle. Dia kan salah satu anggota keorganisasian kampus"

Mario: "Kok lo bisa kenal sama Danielle sih bang?"

Julian: "Ya bisalah. Orang gue beberapa kali jalan bareng sama dia kok.... Oops"

Yuan: "Jadi minggu lalu itu yang lo gak mau pulang bareng gue, terus lo pulang telat itu karena lagi jalan sama Danielle ya?".

Julian: "Iya hehehehe 😁😁"

Kayden: "Waduh! Adek-adek gue udah pada punya gebetan"

Fabio: "Makanya cari gebetan dong bang"

Kayden: "Emangnya lo udah punya gebetan Bi?"

Fabio: "Punyalah"

Kayden: "Siapa?"

Fabio: "Tuh si Mashiro, yang se fakultas sama kita"

Kayden: "Enak banget ya adek-adek gue udah pada punya gebetan, lah gue boro-boro punya gebetan, yang ada di pikiran gue cuma tugas tugas dan tugas. Ya walaupun banyak sih cewek yang mau jadi pacar gue secara nih ya gue kan ganteng abis itu pinter lagi, siapa sih yang gak mau sama cowok kayak gue"

Noah: "Kepedean lo bang. Tapi bener sih yang lo bilang"

Mario: "Dari kapan lo berdua kenal bang? (Bertanya ke Julian)"

Julian: "Dari minggu lalu"

Mario: "Lah berarti yang gue ngajak Haerin ke &CAFE waktu itu dong (Bergumam)"

Mario: "Gimana ceritanya lo bisa kenal sama Danielle bang?"

Julian: "Jadi minggu lalu itu gue habis selesai kelas langsung mau pulang kan, lah gue malah gak sengaja nabrak Danielle. Gue tolongin lah, lha malah flashdisk gue gak sengaja jatuh. Diambil lah sama dia, dirumah gue cariin gak ada gue panik lah, didalam flashdisk itu ada semua tugas gue soalnya. Lah besoknya waktu gue baru mau ke kelas gue dipanggil orang, gue noleh ternyata itu Danielle. Dia ternyata mau ngembaliin flashdisk gue, terus kita kenalan deh"

Mario: "Oh"

Julian: "Yeh nyebelin banget lo! Gue udah cerita panjang x lebar x tinggi lo malah jawabnya oh doang"

Mario: "Ya terus gue harus bereaksi kayak gimana? Apa gue harus 'Oh, begitukah ceritanya Abang Julian~' gitu"

Julian: "Bener ya ternyata katanya Sora, lo tuh nyebelin banget tau gak, pengen tak hih! (Kesal dengan Mario)"















TBC....

Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang