rencana martin

10.7K 29 2
                                    

Tiba-tiba hp ku bunyi.

"Mbak ada tlp dari pak martin,kayanya marti ini kaya dekat banget sama mbak suka ganggu mbak dikantor" ucap suga agak cemburu.

"Hallo"

"Hallo mbak maaf ganggu saya staf club ni bisa gak bawah pulang pak martin dia mabuk berat dia nyupir sendiri" ucap staf club.

"Oke mbak segera kesana" ucap ku sambil nahan nafas.

Suga udah beres bersih-bersih makai celana.

"Kamu cemburu aku dekat sama pak martin" ucap nya sambil mematap ku.

"(Kamu gak tau aku pernah pcran hamil dan dibuang sama pak martin)"ucapan dalam hati.

"Kita disini suka sama suka ini kerjaan kita ya jangan sampai kita punya rasa" ucap ku sambil meninggalkan suga dikamar aku mandi.

Setelah mandi aku membaca kertas "sampai kpn pun rasa suka ku sama mbak tetap ada,aku harus jagain mbak sampai kpn pun" ucap suga.

"Aku juga suka sama kamu suga aku pengen hamil anak kamu dan kita hidup bahagia" ucap ku duduk di samping kasur.

Aku ganti baju jaket kulit dan rok pendek topi, aku naik lif dan keluar mencari taxi.

Sesampai di clubnya aku masuk melihat martin mabuk dan aku mengontong nya tiba-tiba ada supir dan asistennya.

"Maaf mengganggu mbak lisa" ucap aistennya.

"Gpp kok, ya udah saya balik ya" ucap ku.

"Mbak saya antar aja sekalian" ucap asisten.

"Gak usah saya naik taxsi aja" ucap ku langsung naik taxsi.

"Ikuti dia jangan sampai lengah" ucap martin.

Aku naik taxsi menuju gang rumah suga.

"Dia pulang udah dan seneng sama adeknya" ucap ku keluar dari taxi dan "pak tunggu saya ya nanti saya kasih bonus" ucap aku.

"Baik non"

#######

"Suga permisi" ucap ku.

"Ko ada tamu kayanya jam udah jam 12 malam" ucap zee.

"Iya ada tamu,koko buka ya" ucap nya.

"Mbak lisa" ucap suga

Aku memeluknya sambil mencipoknya.

"Maafin aku sebenernya aku syg kamu suga" ucap ku.

"Aku juga" ucap suga.

Dilain sisi si martin melihat si melisa pelukan dan cipok sama orang yang menurutnya rendah dimata dia.

"Bangsat rupanya si melisa udah punya gebetan baru,aku gak akan rela melisa di sentuh atau di miliki sama laki-laki rendahan" ucap nya sambil tanganya mengumpal.

"Sebaiknya gimana pak" ucap asisten.

"Cari tau latarbelakangnya, no hpnya,kerja dimana dan apa hubungannya laki itu sama melisa hawasi terus" ucap martin.

"Baik pak" ucap asisten.

#######

"Kamu kok tiba-tiba kerumah aku" ucap suga sambil ngasih kopi.

"Mau lebih dekat sama pacar aku kita kan udah resmi pacaran" ucap ku.

"Iya syg apa pun masalahnya aku terima kamu" ucap nya sambil peluk dan cium kepala.

"Koko siapa dia" ucap zeee, aku melihat zee pakai kaki palsu.

"Maaf dek saya pacarnya koko suga sama atas nya koko" ucap ku

melisa (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang