Prolog"🥀

6 2 0
                                    


Ditengah derasnya hujan yang mengguyur, terdapat seorang gadis yang berlarian di trotoar jalan yang sepi"

Air hujan terus membasahi tubuh nya, air mata bersanding menetes bersama dengan rintikan hujan, tangisan dan kesedihan terpendam dalam tatapan nya, terdapat luka memar di pipi gadis tersebut"

Sementara di belakang gadis tersebut terdapat seorang pria yang mengejar nya, terdapat tatapan khawatir di mata pria tersebut"

LIAA"... KU MOHON DENGARKAN AKU DULU!! Pria tersebut berteriak memanggil nama gadis tersebut"
Sementara lia, nama panggilan dati gadis tersebut hanya terus berlari tanpa mempedulikan teriakan peria tersebut"

Lia terus berlari, sampai dia berhenti di persimpangan jalan raya yang ramai, tanpa berpikir dua kali, Lia berlari menyebrangi jalan tanpa melihat keadaan"

Dan tiba - tiba"...

Tittt"...

Titttt"...

Aaaakh"...

Bruk"- Brak... "

Stck"..
Efek suara tabrakan ala sinetron,🗿👍

Sebuah mobil menabrak lia, hingga tubuh nya terpental, terbaring lemah di tengah jalan, sementara darah sudah mengalir deras membasahi aspal dan menyatu dengan rintikan air hujan, orang - orang di sekitar shock dan mengerumuni tubuh lia yang lemah", sementara pria tersebut terdiam"... Seakan waktu berhenti perlahan air mata keluar dari mata pria tersebut"

Di tengah kerumunan orang, lia hanya bisa diam dan merasakan tubuh nya yang perlaham membeku, perlahan penglihatan lia menjadi kabur dan seketika menjadi gelap, nafas nya terasa berat dan jantung nya perlahan berhenti berdetak"

Pria tersebut menghampiri tubuh lia yang hampir kehilangan nyawa nya", yaa lebih tepat nya "Lia lagi negosiasi ama malaikat pencabut nyawa"

Pria tersebut menangis sembari memeluk tubuh lia yang bercucuran darah segar, fresh pula" hujan semakin deras seperti alam dan langit tengah ikut bersedih"...

"Nino - Nino - Nino"
Anggap aja suara sirine ambulan,🗿

Suara samar - samar sirine ambulans terdengar di pendengar lia, dan lia merasakan setetes air yang jatuh di pipi nya, dan terdengar suara tangisan samar - samar

Maaf"... M - Maaf kan aku... Lia"

Hal itu adalah satu - satu nya kata yang di dengar lia untuk terakhir kali nya sebelum dia akhirnya menutup mata nya"

"............"

ヾ(≧▽≦*)o 
Jangan lupa vote ama komen yaa





















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Solution For The Sinner"🥞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang