The Contract

1.4K 72 15
                                    

Hinata memiliki harapan dan impian yang sederhana. Ia ingin menjadi kuat seperti ayahnya, baik seperti ibunya, dan menikah karena cinta. Tidak ada yang akan tersinggung dengan hal itu. Sampai Kakashi menunjukkan kontrak pertunangan dan ia menikah dengan Uchiha Bersaudara. Di antara ciuman penuh gairah dan menghadapi publik yang terkejut, Hinata tahu bahwa hidupnya tidak akan pernah sama lagi.

.....

Hinata Hyuuga selalu menganggap dirinya memiliki harapan dan impian yang cukup sederhana. Ia ingin menjadi kuat seperti ayahnya, baik hati seperti ibunya, dan menikah dengan pria yang ia cintai. Pewaris Hyuuga ini yakin bahwa tidak akan ada yang tersinggung dengan keinginannya untuk masa depannya.

Setelah perang, wanita muda itu mengira bahwa ia sudah berada di jalur yang tepat untuk mencapai mimpinya. Ia menjadi jauh lebih kuat dan semua orang mengatakan bahwa ia baik hati. Namun, tujuan ketiganya tampaknya sangat bermasalah. Naruto jelas-jelas jatuh cinta pada Sakura dan Hinata tidak akan menghalangi kebahagiaan pria itu.

"Hinata, Hokage ingin bertemu denganmu." Kurenai mendekatinya. Wanita itu pasti menyadari Hinata sedang melamun karena suaranya lembut dan halus, bahkan menurut standar Kurenai.

Itu adalah kesadaran yang menyakitkan, tapi Hinata tidak akan menghalangi kebahagiaan cinta pertamanya. Lagipula, dua dari tiga tidak terlalu buruk. Dan ia punya banyak teman, juga suatu hari nanti ia akan memimpin klan-nya. Hinata memiliki orang-orang yang mengandalkannya dan ia tidak akan mengecewakan mereka hanya karena dirinya tidak mendapatkan kisah cinta seperti yang diharapkannya.

"Oh, baiklah." Untungnya, hal itu cukup menyadarkan Hinata dari kemurungannya. Lagipula, tidak setiap hari Hokage Keenam memanggilnya secara khusus. "Aku akan datang!" Dan dengan itu, si Pewaris Hyuuga mengikuti Nyonya Genjutsu yang cantik.

Ini aneh. Mengapa Kakashi ingin bertemu dengannya? Ia tidak punya misi yang ditugaskan padanya untuk sementara waktu. Ia terlalu dibutuhkan di rumah sakit.

Perang mungkin telah berakhir beberapa bulan yang lalu, tapi dampaknya mungkin akan terasa selama bertahun-tahun yang akan datang. Banyak orang yang meninggal dan bahkan lebih banyak lagi yang terluka parah. Sayangnya, tidak ada cukup tenaga medis untuk menangani sebagian besar kasus.

"Kau sudah datang, Hinata." Kakashi tersenyum padanya. Semua orang masih membiasakan diri dengan fakta bahwa pria berambut perak itu sekarang adalah Hokage, tapi Hinata tahu bahwa Kakashi akan melakukan tugasnya dengan baik. "Kau boleh pergi sekarang, Kurenai. Terima kasih karena telah membawanya kemari." Pria itu baik hati, berpengalaman, dan kuat. Kakashi akan menjadi seorang Hokage yang luar biasa, meskipun ia memiliki keanehan. (Seperti membaca novel erotis di depan Genin dan selalu terlambat untuk... segalanya)

"Hai, Hokage-sama." Kurenai membungkuk dan pergi.

Kepergian Sensei-nya mengalihkan pikiran Hinata. Mungkin karena Kurenai telah menjadi orang pertama yang menyadari bahwa kontrol chakra-nya yang sangat baik dan karena itulah, Hinata mampu menguasai Shousen Jutsu dan menjadi ninja medis informal selama perang.

Setelah perang usai, Hinata memutuskan untuk mengubah spesialisasinya dari ninja tempur menjadi ninja medis. Ia masih belum menjadi ninja medis yang terlatih sepenuhnya, tapi ia tahu dasar-dasar memberikan perawatan medis dan Shousen Jutsu.

Itu adalah permulaan dan ia belajar lebih banyak tentang jutsu medis, setiap hari. Sayangnya, Hinata lebih banyak tahu tentang teori daripada penerapannya. Meskipun demikian, wanita muda itu merasa bahwa ia membuat kemajuan yang signifikan untuk menjadi seorang ninja medis yang sesungguhnya!

"Kakashi-sama." Hinata membungkuk pada sang Hokage.

"Kau bisa memanggilku Kakashi. Sama membuatku merasa tua." Dan Kakashi jauh dari kata tua. Pria itu bahkan belum mencapai usia paruh baya. "Aku tahu bahwa rambutku mungkin membuatku terlihat seperti orang tua, tapi aku bahkan belum berusia empat puluh tahun. Jadi, panggil Kakashi saja. Setidaknya jika tidak berada di tempat ramai." Hinata mengangguk setuju.

Passionate Kisses  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang