( Mereka berdua menyukaiku? ) ~~ Pikir Seokjin dalam hati.
" Ada apa? Wajahmu merah sekali. Jangan bilang kamu terkena demam. " Ujar Taehyung.
" Aku baik-baik saja. " Balas Seokjin.
" Sini berbaringlah hyung " Ujar Jungkook.
" Terima kasih telah memperhatikan ku. " Balas Seokjin.
" Kami lah yang seharusnya berterimakasih padamu. " Ujar Jungkook.
" Itu benar. Tidur yang nyenyak. " Balas Taehyung.
" Selamat malam hyung. " Ujar Jungkook.-- Jadi mereka tidur bertiga dalam satu tempat tidur. Dan posisinya Seokjin di tengah. --
( Jantungku berdebar dengan sangat kencang. Aku harus benar-benar tidur. Aku tidak bisa melakukannya! Aku tidak bisa tidur, mengetahui mereka berdua berbaring dikedua sisiku. Aku akan tidur di sofa saja. Wow.. Mereka tampan sekali. Bagaimana bisa aku berhasil mendapatkan dua makhluk sempurna ini disisiku? Dan untuk berpikir bahwa aku telah bersenang-senang dengan mereka berdua berkali-kali di tempat tidur ini. Tubuhku terasa panas. Apa yang terjadi? Apa yang salah denganku? Mereka berdua masih tertidur lelap. ) ~~ pikir Seokjin dalam hati. Yaa jadi dia terangsang hanya memikirkan hal tadi.
" Seokjin apa yang sedang kamu lakukan barusan? " Ujar Taehyung menghentikan dia yang hendak ke toilet.
" Bukan apa-apa. " Balas Seokjin.
" Jujurlah padaku. Aku tidak bisa membantumu jika kamu tidak jujur padaku. " Ujar Taehyung.
" Sepertinya kamu tidak sengantuk itu Hyung. " Ujar Jungkook yang juga bangun dari tidurnya.
" Ingin kami bantu untuk tidur? " Ujar Taehyung dan Jungkook bersamaan.
" Bagaimana caranya? " Balas Seokjin.
" Kita tidak akan berlebihan malam ini.. Karena kamu harus bekerja besok pagi. " Ujar Taehyung.Mulai deh mereka naked dan Seokjin mendesah hulala hulala.. Haa.. Ahh.. Nghh.. Haah.. Hulala..
" Suara yang bagus. Biarkan aku mendengar nya lagi, Seokjin. " Ujar Taehyung sambil memainkan p**ing Seokjin..
" Ahh.. Tidak, tunggu.. " Balas Seokjin.( Punya Taehyung mengeras juga.. ) ~~ pikir Seokjin dalam hati sambil mencium leher Taehyung.
" Aku tidak tahu kamu bisa melakukan hal yang nakal. " Ujar Taehyung.
Ya Jungkook tidak mau kalah dong, dia mulai beraksi..
" Izinkan kami untuk melayanimu hari ini. Duduklah saja dan nikmati. " Ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur Untuk Tiga Orang 🔞 [ TaeJin/KookJin ] ✅
RomanceDihari ia dicampakkan oleh mantannya, pegawai kantoran, Seokjin Kim, bertemu dengan dua pria tampan, yang satu pemilik kedai kopi yang ramah, Jungkook Jeon. dan yang satu lagi pengusaha keras kepala, Taehyung Kim. Keduanya sangat berbeda, tapi satu...