P R O L O G

73 15 9
                                    

Halo semuanyaa!!. Selamat pagi, Malam, Sore, Kapan pun itu kalian baca ceritaku yang ini...

Aku cuman mau bilang ini adalah ceritaku yang ke 3 hehe, ga jauh jauh tentang percintaan. Sebelumnya kalo kalian belum baca ceritaku yang 2 nya lagi silakan liat aja di akun ku ya...

⚠️ Dimohon perhatiannya jika ada kesamaan kata, tempat, tokoh, nama, dll itu hanya kebetulan semata, aku tidak menjiplak karya orang lain, ini hasil karyaku sendiri!!. Jadi tolong banget hargain karya oramg lain yaa...

sebelum baca prolog-nya jangan lupa di vote dan jangan lupa juga coment!!

•••🦋•••

° ʚ Happy Reading ɞ˚

° ʚ Happy Reading ɞ˚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

° P R O L O G °

" Masa iya gue penasaran sama dekel?,"

***

" Ish. Masa iya gue tertarik sama dekel?, gak mau ah. Nanti gue di katain penyuka brondong,"

***

" Gue punya degem,"

***

" Gue makin suka lagi sama dia,"

***

" Masih mau permennya?,"

***

" Apasih!. Emang boleh selucu itu!!,"

***

Esmarie Nantari Meila, itu namanya. Seorang perempuan yang mencintai seseorang selalu bertepuk sebelah tangan. Kali ini Esma jatuh cinta dengan adik kelasnya entah apa yang bisa buat dirinya jatuh cinta dengan laki-laki itu. Laki-laki dengan wajah imut dan tampannya membuat Esmarie jatuh cinta dengannya.

Namanya adalah Farka Fadhilah Pradikta.
Laki-laki yang di incar oleh semua kaum perempuan, mulai dari kakak kelasnya dan teman seangkatannya. Farka pertama kali masuk sekolahnya langsung di serbu oleh semua perempuan yang ada di sekolahnya salah satunya yaitu Esmarie, kakak kelas 12 yang jatuh cinta dengannya.

Mereka adalah dua insang yang sangat berbeda, keduanya memiliki sifat yang jauh beda. Esma yang bisa di bilang orang yang sangat Green Flag, sedangkan Farka Red Flag.

•••🦋•••

Itu adalah Prolog yang aku bisa kasih ke kalian, semoga kalian suka ya!!.

Di tunggu part 1 nya yaa, apa bener Esma dan Farka akan menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih?, Perasaan Esma apa akan terbalas oleh Farka?. Di tunggu yaa!!

Jangan lupa vote and coment!!

see u ♡ ♡

{ Kamis, 28 September 2023 }

Farka & EsmarieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang