“Ayah, Lio lapar”“Berhenti memanggil saya ayah!”
********
“Bang, anterin Lio ke supermarket dong”
“Gua sibuk”
“It's okey”
*********
“Astra, jalan-jalan yuk. Lio bosen”
“Sorry Li, gua lagi sama Freya sekarang”
“Tapi kamukan bisa luangin waktu buat aku, tra! Aku mohon sekali aja”
“Eliondra, ngertiin dong! Freya kesepian juga!”
“Iy-iya Lio ngerti, maaf”
***********
“Bunda, Lio mau disuapin sama bunda”
“Maaf sayang, bunda lagi sama Ezel. Kamu makan sendiri aja, ya?”
“Akukan anak bunda”
“Tapi Ezel disini juga sendirian, Lio”
“Hm, iyadeh bun”
“Selamat malem bayinya bunda”
************
“Kenapa semua orang gak ada yang peduli sama Lio?”
“Apa Lio seburuk itu dimata mereka? Apa Lio senggak berguna itu bagi mereka? Lio juga butuh kasih sayang. Lio pingin dipeluk, dimanjain, disayang, dielus sama dikhawatirin. Tapi itu semua hanya hayalan semata hiks....”
“Apa Lio pergi dulu baru mereka harus kehilangan. Tapi Lio masih pingin disayang, Ya Tuhan. Tapi percuma kalau Lio pergi dan mereka menangis. Karena Lio gak bakal bisa liat mereka lagi.”
“Lio harus kuat, Liokan anak hebat hehehe. Lio kuat demi kasih sayang kalian, bunda, ayah, abang sama Astra.”
“Bila nanti Lio pergi, kalian gak boleh nangis. Oh iyaya, lupa. Kalian gak mungkin nangisin Lio, Liokan beban hahaha! Mengharap banget sii Lio. Seberharap ini anak yang broken home”
“Teruntuk ayah, Lio sayang banget sama ayah! Walaupun ayah gak sayang sama Lio, hehehe. Tapi Lio yakin, dibalik sikap ayah yang kasar sama Lio, ayah tetep sayang sama Lio. Makasih udah hadir didalam hidup Lio, yah. Kalau gak ada ayah, mungkin Lio gak bisa sebertahan ini, hahaha. Lio sayang ayah!”
“Teruntuk bunda, bunda adalah bidadari bagi Lio. Bunda adalah sayap Lio, Lio gak bisa hidup tanpa bunda. Bunda masih sayangkan sama Lio? Pasti dong, hehe. Tapi, sikap bunda seakan lebih peduli terhadap Ezel daripada Lio anak bunda sendiri. Gapapa deh, yang penting bunda tetep sayang sama Lio, I Love You bunda!”
“Dan untuk abang..... Abang Deva sama deh kayaknya sama ayah, abang terlihat gak peduli sama Lio, tapi buktinya abang Deva sayangkan. Abang pernah ngelusin kepala Lio walaupun dengan cara digeplak, hehehe. Tapi dengan itu, Lio sayang banget sama abang. Abang adalah pengganti ayah suatu saat nanti. Ya, tapi kalau aku pergi duluan gak bisa ngerasain disayang abang, dong.”
“Dan Astra.... Makasih ya udah pernah hadir dihidup Lio, Lio gak akan pernah lupain Astra. Astra, jangan lupain Lio, ya. Kalau Lio udah pergi duluan. See you Sastra Anthares Adhiyaksa”
*********
Gimana prolognya? Semoga suka, yaa-!!!
Maap kalo prolognya agak aneh, tapi emang aneh sii wkakakak.Terimakasih sudah membaca cerita saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIONDRA
Teen FictionIni tentang Eliondra Margana Putra seorang pemuda manis yang selalu di acuhkan oleh keluarganya.