1. Korea...I'm Coming!

96 12 0
                                    

Kalau punya stok cerita yang udah tamat rasanya mau publish semua sekaligus 😄😄😄 apalagi ini tinggal republish aja 😆😆.

As I said...this is not FANFIC. Pure romance dengan latar belakang Korea dan artis aja.

So enjoy the story, have fun dan ambil hikmahnya. Dengan begitu kalian akan ikut baper dalam kehidupan Azalea dan oppanya 😊😊😊

💓💓💓

Saat ini...tiga bulan kemudian...

Sore hari, bandara Incheon, Korea Selatan.

Pesawat mendarat mulus.

Tapi brrr...udaranya...buatku...

Aku nggak sendiri. Ditemani seorang reporter perempuan, Mbak Nining dan seorang fotografer, Mas Darma. Dua orang ini usianya sekitar tiga puluhan, Mas Darma lebih tua mungkin tiga limaan.

"Nerveous nggak?" tanya mbak Nining.

"Sedikit," jawabku jujur.

Koper - koper sudah diambil tinggal menunggu yang jemput. Kok telat?

Nggak lama aku lihat seorang cowok lari - lari dan langsung mendekati kami. "Mianhaeyo, maaf terlambat. Halo, saya Kim Min Woo. Ada masalah dengan mobil. Tadi waktu berangkat tidak apa - apa. Jadi harus menunggu gantinya dulu." Bahasa Indonesianya lancar tapi logat Korea.

Kalau diperhatikan, dia sipit sih seperti umumnya orang Asia Timur. Tapi nggak seputih orang Korea umumnya. Masa suka nyawah? Nggak mungkin dong. Eh, mungkin saja tapi dia orang Seoul, kan, ya? Atau pokoknya tipe outdoor? Tingginya biasa sekitar 175an senti. Badannya juga biasa. Sedikit lebih gemuk dari kurus. Berkacamata.

"Halo, Nining."

"Darma."

"Azalea."

Kami saling bersalaman. Gaya salamannya ala Korea yang tangan kiri memegang tangan kanan-kalau dia right-handed-yang sedang menjabat tangan. Namanya juga orang Korea.

Terus kok kenalannya singkat banget? Aneh.

"Lea, dia ini kontributor majalah kita. Dan sekarang jadi guide sekaligus penerjemah kita selama disini," kata Mbak Nining menjelaskan seolah menjawab kebingunganku.

"Oh." Aku manggut - manggut. Pantesan.

"Blasteran Indonesia. Balik ke Korea setelah lulus SD," kata Kim Min Woo. "Kita pergi sekarang?"

"Ya masa besok?" celetuk Mas Darma.

Kim Min Woo tertawa. Kami mengikuti dia ke parkiran. Wah, persis yang aku lihat di variety show We Got Married. Aku berharap bisa ketemu Song Jae Rim. Orangnya kelihatan seru dan lucu walaupun kadang ngomongnya cukup blak blakan. Dan dia juga punya kucing. Ekspresinya juga kaya, kadang kelihatan serius yang malah bikin dia jadi lebih tua, kadang imut dan manis sekali. Badannya sih nggak macho banget dibanding Choi Siwon atau Namgoong Min tapi imagenya jadi beda karena dia bertato dan punya kucing. Setidaknya itu menurutku pribadi. Bukan berarti aku juga penyuka cowok bertato sih. Kecuali Tuhan menjodohkan aku dengan cowok bertato, nah, itu aku nggak bisa ngomong lagi.

Ah, aku juga jadi berharap bisa ketemu Beenzino. Suaranya dalem dan sexy banget. Kalau dengar T.O.P Big Bang berbisik di telinga kita, kita bakal klepek - klepek, kalau Beenzino bisa bikin kita langsung meleleh. AKU MELELEH. Ya maaf, masalah selera nggak bisa diperdebatkan sebab itu urusan masing-masing orang.

Tapi aku jadi tertawa dalam hati. Sekarang jadi banyak maunya. Hahaha...hehehe...hihihi...soalnya yang mau aku temui bukan mereka. Kalau hirarki dalam musik sih idola yang bakal aku temui bisa dibilang senior sih. Sudah debut sejak remaja.

ONLY YOU (Repost & Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang