• Chapter 5 •

34 19 2
                                    

Eyyow, part 5 nya nih maniezzz
🌟 dan 💬 kalian berharga bgt buat aku huhuuu,,, pii reading all🖤


20 menit perjalanan, akhirnya Satria tiba di rumah Regan. Ia turun dari motor setelah selesai memarkirkannya.

Dengan tanpa ba-bi-bu, Satria langsung masuk saja kedalam rumah yang tak kalah besar dengan rumahnya. Satria disambut oleh Reva—mama Regan, dan Lala adeknya Regan.

"om Catliaaaa" teriak Lala saat melihat kedatangan Satria. Satria pun tersenyum lalu menggendong bocah berumur 2 tahun setengah itu.

"halooo Lala puh, ajarin dong puh sepuuh" sapa Satria dengan mengikuti trend yg sedang viral, dan tentunya membuat Lala terherman-herman.

Mama Reva yang melihat tingkah sahabat anaknya itu pun terkekeh, "pah puh pah puh, masih kecil dia ga usah kamu ajarin trend' kaya gitu"

"ih gapapa loh tante, mana tau nanti gedenya si Lala jadi seleb tiktok" jawab Satria.

"ga mau ah, nanti kamu mau numpang tenar doang"

"tante mah tau aja"

"Regan mana tan?" tanya Satria.

"ada dikamarnya, sana langsung samperin aja" balas mama Reva.

Satria mengangguk lalu menurunkan Lala dari gendongannya.

"yaudah tan Satria ke atas dulu ya, tante jangan kangen loh" ucap Satria kemudian berlalu meninggalkan ruang tamu. Mama Reva hanya tertawa melihat tingkah Satria, memang dari dulu ga pernah berubah.

Setelah sampai didepan kamar Regan, Satria berhenti dan berniat untuk mengetok pintu kamar tersebut, takut-takut kalau Regan sedang tidak bersandang, kan bisa ternodai matanya.

tok tok tok!

"masuk, kek sama siapa aja lo!" ujar Regan setengah berteriak dari dalam. Satria pun masuk dan langsung merebahkan dirinya di kasur king size milik Regan.

"lo mau cerita apa mau numpang rebahan?" tanya Regan langsung ke intinya.

Satria pun memberikan bombastic side eye-nya kearah Regan. "Sabar dikit lah, lo pikir ga capek gue ngendarain motor terus tambah lagi naik tangga mau ke kamar lo, minimal pasang lift lah" ucap Satria ngawur.

"noted" balas Regan.

Satria pun bangkit dari posisi rebahan nya dan menghela nafas nya sejenak sebelum memulai cerita.

"Gan, lo pernah gue ceritain skandal masa kecil gue yg dikejar mang mang siomay kan gara-gara gue ledekin tuh mang mang?" ucap Satria membuka sesi story telling nya.

Regan tampak seperti sedang mengingat-ingat, sampai akhirnya ia pun ingat soal itu. Regan pun mengangguk sebagai jawaban.

"gue pernah cerita juga kalo ada anak cewek putih pucet yg nolongin gue buat sembunyi, dan gue bilang kan kalo nama anak itu Cia?" tanya Satria yang lagi-lagi dibalas anggukan oleh Regan.

"ternyata Cia dikelas kita, Cia yg lo anterin pulang itu adalah Cia yg dulu nolongin gue"

Regan pun terkejut, plot twist sekali dunia ini pikirnya.

Luka dari Semesta [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang