Pagi cerah menyinari kota Sans Town. Semua makhluk hidup yg ada disana pun memulai aktivitas nya.
Tidak terkecuali untuk 1 keluarga ini. Yg terdiri dari 5 orang. Yahh sebut saja mereka Marvel, Ayon, Samsul, Peppey dan Ledib (Okh disini author gk melibatkan ViFan, BHc, BL, atau apa pun lah.Yaahh Intinya Dunia ini dunia yg berbeda. Gk paham?, yaudah)
Di keluarga ini, yg paling tertua adalah Marvel (sebagai kakak ke 1), Ayon (Sebagai kakak ke 2), Samsul (sebagai kakak ke 3), Peppey (sebagai adik ke 1), dan Ledib (sebagai adik terakhir). Orang tua mereka sudah lama meninggal semenjak Ledib berusia 5 tahun.
"Huaaaaaaaaaaaaaaa" teriak seseorang dari kamar mandi. Semuanya yg ada di ruang makan mendengar teriakan itu, terkaget segera bergegas ke arah kamar mandi
"Ledib?!!!, Kau kenapa??!!!! " Ujar Marvel yg sudah mendobrak pintu kamar mandi
"Kak Marvel, tolong. Ada kecoa di sana!!!! " balas Ledib yg ketakutan dan berdiri di sudut kamar mandi dengan gayung yg ada di tangan kanannya.
"Pfftttt, hanya karena itu kau berteriak???. Hahahahaha kau hanya berteriak karena ada kecoa??. Heii bukannya kau laki laki" tawa Peppey dan dibalas dengan tabok kan samsul.
"Dia Adikmu, harusnya kau menolong dia. Bukannya malah tertawa" ucap Samsul dan di respon cengiran dari peppey.
"Haahhh... Kau ini. Sudahlah, kecoanya sudah tidak ada" Kata Marvel. Ledib pun Melihat ke Seliling. Memang benar kecoa itu sudah tidak ada.
"Hehehehe maaf ya kak" ujar Ledib, Marvel hanya menganggukan kepalanya
"Sudah, sekarang kau ganti baju. Setelahnya pergi ke ruang makan" Perintah Marvel. Yaa mau gimna Marvel bilang gitu, klo sekarang posisi Ledib Sedang Memakai handuk yg dililitkan dibagian punggungnya. Dan bisa terlihat roti sobeknya yg-//ditabok ayon.
Singkat Cerita, setelah makan pagi. Mereka pun memulai kegiatan yg sesungguhnya. Seperti Marvel samsul pergi ke kantornya, Peppey pergi ke Kampusnya, Ayon, katanya dia sedang Libur kerja, sedangkan Ledib Sekolahnya sedang Di Renovasi karena kasus pengeboman tiga hari yg lalu, Dan guru guru meliburkan semua muridnya.
Dan ya seperti yg kalian tahu, dirumah sekarang hanya ada Ayon Dan Ledib.
Posisi Ledib Sekarang, dia sedang memainkan Handphone nya dengan posisi Rebahan di Sofa ruang keluarga. Ayon yg baru saja bangun dari tidurnya, turun kebawah dan berniat ingin buang air. Tapi niatnya dihentikan ketika dia melihat Ledib yg sedang Rebahan. Menurut nya itu sangat menggemaskan (ini nih yg disebut mata telanjang 🗿). Dgn niat usilnya, dia berjalan gontai ke arah Ledib. Dan dia Tiba² saja berbaring di atas tubuh Ledib.
Ledib yg terkejut segera melihat ke arah p3rutnya, terlihat Ayon yg tidur.
"Kak, ngapain tidur disini?. Gk dikamar aja? "
"Kakak males ke atas, jdi kmu diam aja"
Ledib hanya mengedipkan kedua matanya dan lnjut memainkan hpnya.
Beberapa menit kemudian, Ledib yg tengah asik memainkan Handphone nya, dia merasa bagian bawahnya sedang di elus oleh seseorang. Ledib pun menyimpan HP nya dan melihat kebawah
"K-kak, apa yg kakak lakukan? " tanya Ledib yg merasa elusannya makin cepat. Tpi ayon tidak menjawab. Niatnya ingin membangun kan ayon, dia melihat tangan ayon yg m3mbvk4 resleting c3l4n4ny4. Dan tangannya m3m3g4ng p3n*s Ledib. Ledib pun terkejut. Secara tiba tiba, Ayon Duduk dan langsung menindih Ledib. Tidak hanya itu, kedua tangan ledib dipegang erat oleh tangan kiri Ayon.
"K-kak, kakak mau ngapain??? " tanya ledib
"Ku pikir ini waktunya yg tepat untuk jujur. Sebenarnya aku sudah lama menyukaimu" Balas Ayon
"H-haahh??? "
"Ya, aku menyukaimu. Dan kau tahu?. Aku ingin memilikimu seutuhnya. Dan... " tiba tiba Ayon m3nc*um B1b1r Ledib. Tangan kanannya msih setia m3m3gang p3n*s Ledib.
Suara Decakkan terdengar diruangan itu. Ledib yg merasa napasnya mulai sedikit segera mengkode Ayon agar berhenti menc*umnya.ayon pun melepaskan nya
"H-haahh... Haahhh... Kak... "
"Let's Play, Baby~"
Dan akhirnya, mereka melanjutkan nya lgi dikamar.
ᴀᴋᴜ ᴛᴀʜᴜ ɪɴɪ ɢɪʟᴀ, ᴛᴀᴘɪ ᴀᴋᴜ sᴀɴɢᴀᴛ ᴍᴇɴᴄɪɴᴛᴀɪᴍᴜ, ʟᴇᴅɪʙ
-Ayon
Alurnya kagak nyambung gblk o(╥﹏╥). Mangapkeun klo ada kesalahan atau typo. Moga kalean suka. Jangan lupa tungguin chap seterusnya ya ( ̄∇ ̄)
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER࿐
𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑖𝑛𝑖 𝑔𝑤 𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑛𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑝𝑎𝑟𝑡𝑛𝑒𝑟 𝑔𝑤 𝑦𝑎𝑖𝑡𝑢 Dita_Craft
Dan chapter ini di tulis oleh partner gw tugas gw hanya sebagai pembuat sampul dan yang publish book ini, sekian terimakasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
YTMCI Ship BxB Area🚫 (TIDAK DI LANJUTKAN)
RomanceHallo guys, welcome to my book. Disini gw ama partner gw bikin cerita YTMCI. Tpi perlu diperhatikan soalnya ini cerita mengandung lemon, atau unsur unsur yg dewasa. Kami harap kalian menyukainya, dan klo gk suka jgn dibaca. (Semuanya yg ada di sin...