==Part 13==

30 3 0
                                    

Di kos treasure.

Brak!

Jaehyuk menatap tajam orang yang membuka pintu kos dengan tidak santai.

"Apaan sih woo?! Ngagetin aja!" Yedam.

Jeongwoo adalah pelaku ktp (kekerasan terhadap pintu), canda.

"Lo dari mana? Kenapa basah gitu? Kenapa lo udah sampai rumah jam segini?" Doyoung.

"Harusnya lo baru mulai belajar" jaehyuk.

"Mana junkyu?" Jeongwoo.

"Pakai bang! Udah banting pintu, manggil bang junkyu ngga pakai bang lagi, ckckck!" Yedam.

"Bang junkyu di rumah sakit, lo lupa? Muda aja udah pikun" doyoung.

"Lah iya juga, ehm bang jihoon?" Jeongwoo.

"Bareng bang junkyu" ucap asahi tiba tiba datang.

"Bang yoshi?" Jeongwoo.

"Apasih? Selain kita yang disini, semua dirumah sakit bareng bang junkyu, kecuali bang hyunsuk, bang hyunsuk lagi keluar cari makanan" yedam.

"Berati tadi siapa? Gue yakin pasti salah satu dari kalian!" Jeongwoo.

"Apanya?" Asahi.

"Tadi ada yang dorong gue ke dalam laut, gue hampir tenggelam tapi dianya ketawa, jadi gue selamatin diri sendiri aja" jeongwoo.

"Buset, trus ngapa lo mikir itu kita?" Yedam.

"Ya karna ada yang nyepuin gue yang cabut ke bang hyunsuk" jeongwoo.

Mereka semua lantas menertawakan nasib jeongwoo.

"Lo cabut lagi?!" Yedam.

"Dari awal, semua juga udah tau dia cabut, lah lo? Baru tau kalau jeongwoo cabut?" Doyoung.

"Ya maap, telat dikit ngga ngaruh" yedam.

"Hilih" doyoung.

"Yaudah, gue mau cabut part 2" ucap jeongwoo jujur.

"Gue cepuin lo yak!" Balas doyoung meninggikan suaranya karna jeongwoo sudah masuk kamar.

Tak lama, terdengar bunyi motor yang sudah mereka kenali, itu motor hyunsuk.

Ceklek!

"Hei guys!!" Hyunsuk.

"Eh bang tau ngga?" Potong doyoung.

"Apaan?" Hyunsuk.

"JEONGWOO LAGI DI KAMAR BANG!" Teriak doyoung tiba tiba dan otomatis dibalas tabokan dari hyunsuk karna kaget.

Plak!

"Aw!" Doyoung.

"Sorry doy, abis gue kaget lo teriak--" hyunsuk terdiam sebentar setelah doyoung mengangguk.

"HEH PARK JEONGWOO!! KELUAR NGGA LO DARI KAMAR?!" Teriak hyunsuk yang baru nyambung.

"Yaelah, kuping kesiksa disini" yedam.

"Sing sabar" doyoung.

"Lo juga teriak teriak kalau lo lupa!" Yedam.

Doyoung nyengir dan jeongwoo pun keluar dengan pakaian yang berbeda dengan rambut yang masih basah.

"Sekarang apa lagi alasan lo?" Hyunsuk.

"Ehm anu--"

"Guru rapat lagi ngga nih woo?" Jaehyuk.

"Diem lo!" Jeongwoo.

"Ngga sopan, ckckck" yedam.

"Ekhem! I repeat, what is your reason for missing school?" Hyunsuk.

THE TEROR CLOWN || TREASURE - OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang