Strawberry Jam 🍓18🍓 [end]

989 112 13
                                    

Hari yang dinanti Hiyyih pun tiba. Ini pertama kalinya Hiyyih akan bertemu secara langsung dengan idolanya.

"Udah cantik, gak usah ngaca mulu." Ricky memperhatikan Hiyyih yang dari tadi sibuk ngaca.

"Belom by alis aku belom simetris." Sementara Hiyyih masih sibuk ngalis.

Dari awal berangkat sampe sekarang udah di tengah perjalanan, Hiyyih gak berhenti ngaca.

"Effort mu ketemu Twice lebih besar ya daripada ketemu aku. Kalo ketemu aku gak nyampe dandan segininya," ujar Ricky yang merasa kalah saing.

"Ya iyalah, ketemu kamu kan tiap hari kalo ketemu twice kapan lagi." Jawab Hiyyih tidak peduli.

Ricky hanya mencibikkan bibirnya lalu kembali fokus menyetir.

"Gimana penampilanku??" Hiyyih memutarkan tubuhnya ke kanan menghadap ke arah Ricky

"Gorgeous as always sweetheart. I told you before." Pujian dari Ricky membuat pipi Hiyyih menghangat.

Ricky tidak pernah bosan memujinya tentu saja hal itu membuat kepercayaan diri Hiyyih meningkat.

"Thank you baby," Hiyyih mengecup pipi Ricky sebagai tanda terima kasih.

"Apaan kamu tiba-tiba cium aku, biasanya juga gak boleh kalo aku minta cium," omel Ricky.

Padahal mah dalem hati seneng banget.

"Soalnya aku lagi excited jadi gpp nyium kamu daripada nyium cowo lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soalnya aku lagi excited jadi gpp nyium kamu daripada nyium cowo lain." Nah loh rick ucapannya dibalikin sama Hiyyih

"Oh iya aku lupa kamu kalo excited kan tiba-tiba jadi clingy. Kalo gitu aku juga boleh dong nyium kamu." Ricky udah siap mau nyosor Hiyyih tapi ditahan sama cewek itu.

"Ehh jangan!! Nanti make up aku luntur. Kamu fokus nyetir aja daripada nabrak." -Hiyyih

"Males ah kamu mah curang banget emang aku nyium pipi kamu pake lidah apa bisa sampe luntur gitu." Ricky langsung ngambek.

"Yahh jangan ngambek dong sayang. Yaudah ciumnya nanti aja jangan pas lagi nyetir." Hiyyih berusaha membujuk Ricky.

Ricky pun menepikan mobilnya. Hiyyih panik sekaligus bingung kenapa Ricky tiba-tiba berhenti, jangan-jangan Hiyyih mau diturunin tengah jalan lagi.

"Kok berhenti, by?" Tanya Hiyyih.

"Mau nyium kamu," ucap Ricky spontan.

"Eh?"

"Kata kamu gak boleh sambil nyetir jadi aku tepiin dulu mobilnya."

Strawberry Jam || Ricky × Bahiyyih ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang