part 24

1.2K 50 1
                                    

*****
Paginya mereka bangun tidur. Rakha mandi terlebih dahulu. Setelah itu rakha membantu mala untuk masuk ke kamar mandi supaya bisa membasahi tubuhnya.

Akhirnya mereka shalat shubuh berjamaah. Mereka shalat seperti kemaren, mala tetap shalat sambil terbaring di ranjang nya.

Selesai shalat mereka, mala masih terbaring di ranjang nya. Sedangkan
Rakha duduk di samping mala.

Mereka duduk berjam jam sambil berdiam diri di kasur.

Jam 09:00 suster datang dengan membawa makanan dan obat. Rakha pun menyuapi mala.

Mala pun bangun dari rebahan nya langsung duduk yang di bantu oleh rakha.

Saat sedang asik asiknya rakha menyuapi mala tiba tiba Devi dan afan datang.

Mereka pun masuk dan duduk di sofa.
"Pagi pagi udah ngeliat lo pada suap suapan" ujar afan.

"Sayang, gimana kak mala mau makan sendiri tangannya yang sebelah kanan kan lagi di infus" ujar Devi.

"Memang harus di suapin karena mala susah banget makan nasi pagi" ujar rakha.

"Memang kak mala sakit apa" ujar Devi. "Kakak cuman demam biasa aja kok Dev" ujar mala.

"Jadi kenapa masuk rumah sakit" ujar afan. "Karena mala demam dan lagi hamil muda jadi pingsan dan gue bawa ke rumah sakit" ujar rakha.

"Hamil" ujar afan dan Devi terkejut.
"Iya kak mala hamil"ujar rakha. "Kok kita gak di kasih tau ya" ujar Devi.

"Emangnya kalian tau kak mala sakit dari mana" ujar rakha. "Dari mama, papa kemarin mama, papa telpon kasih tau kak mala sakit dan di opname di rumah sakit" ujar afan.

"Emangnya gak di kasih tau kak mala hamil" ujar rakha. "Gak, cuma di kasih tau kak mala sakit" ujar afan.

Rakha terus menjawab sambil menyuapi mala. Makanan pun habis, rakha langsung memberi air untuk mala meminumnya.

Terus rakha memberi obat dan air untuk mala minum. "Kak mala memang nya hamil nya udah berapa minggu" ujar Devi. "Baru 2 minggu dev" ujar mala.

*****
Akhirnya pun obrolan mereka selesai. Mereka memberi buah buahan untuk Devi dan afan makan yang di beli oleh rakha kemarin.

Mereka pun memakan buah buah itu. Selesai itu mereka pun pamit untuk pulang kerumah.

Setelah Devi dan afan pulang mala merebahkan lagi tubuhnya. "Kamu mending tidur aja" ujar rakha.

Mala pun memejamkan mata nya dan langsung tidur di ikuti oleh rakha yang tidur sambil melipat tangan nya dan tidur di atas tangan nya di samping mala.

Waktu berlalu begitu cepat. Sekarang sudah pukul 12:00, dokter pun datang untuk memeriksa mala. Dokter pun masuk, dokter melihat mala dan rakha lagi tidur.

*****
Dokter pun terus memeriksa mala tanpa membangun kan keduanya. Selesai memeriksa dokter pun keluar.

Satu jam setelah dokter keluar. Mala dan rakha pun terbangun. Mereka pun langsung shalat berjamaah. Setelah itu Mereka kembali lagi seperti tadi.

Tiba tiba suster datang membawa makanan dan obat nya mala. "Bu tolong di makan dan di minum obat nya ya" ujar suster. "Baik sus" ujar mala.

"Oh ya sus, apa dokter nya sudah periksa istri saya" ujar rakha. "Udah pak, tadi dokternya sudah masuk waktu bapak dan ibu lagi tidur, kata dokter gak di kasih bangunin takut mengganggu tidur nya" ujar suster. "Oh ya makasih sus infonya" ujar rakha.

Rakha pun langsung menyuapi mala. Setelah itu rakha memberi obat dan memberi minum.

"Sayang kamu beli makan aja, kamu pasti belum makan" ujar mala. "Iya aku beli sekarang" ujar rakha.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang