03

1.8K 150 6
                                    








*****

Wonbin
Yon minggu depan gue balik ke jakarta, kontrak gue dah habis disini.

Sion
Oke, ntar gue jemput dibandara.

Itu chat wonbin sama sion sekitar empat hari lalu, dan hari ini hari terakhir dia di jogja.. Rencana nya ntar malem dia mau jalan-jalan sama incess sebagai perpisahan.

"Dek wonbin beneran mau udahan berhenti kerja disini." senior wonbin nanyain wonbin lagi, entah udah berapa kali nih dia nanyain wonbin.

"Iya mba yarim."

"Ah sayang banget dek, padahal pak bos suka sama dek wonbin-ehhh." yerim langsung ngebekap mulut nya.

Sedangkan wonbin cuma bisa ngebuletin matanya dengar itu. Wonbin awal nya udah ngeduga kalo bos nya suka sama dia, soalnya beberapa kali bosnya merhatiin dia ga kaya atasan dan bawahan.

"Dek wonbin lupain aja yang mbak bilang barusan, anggap aja dek wonbin ga dengar apapun."

Wonbin terkekeh. "Btw nih buat mbak yerim." Wonbin ngasih kue-kue lucu yang udah dia buat semalam. "Makasih ya mbak udah mau bantuin dan wonbin repotin."

Yerim langsung meluk wonbin hangat, wonbin udah dia anggap kaya adiknya sendiri. Yerim ngelepasin pelukanya. "Sama-sama, kalo udah balik jakarta jangan sungkan ya buat hubungin mbak.. Wonbin tuh udah mbak anggap kaya adik mbak sendiri."

"Yaudah mbak, wonbin mau pulang sekarang-"

"Bentar bin." Yerim balik ke mejanya ga lama dia bawa paper bag dan nyodorin ke wonbin. "Ini buat wonbin."

"Tapi mbak."

"Ga boleh nolak rejeki dek wonbin."

Ngedengar omongan yerim. Wonbin mau ga mau nerimanya, wonbin ambil paper bag itu. "Makasih banyak mbak, kalo gitu wonbin pergi ya mbak."

"Iya hati-hati ya bin, jangan lupain mbak."

Wonbin ngangguk ngedengar omongan yerim, wonbin ngeberesin barang-barangnya dan keluar ruangan yang bakal dia rindukan. Oh ya kok cuma sama yerim? soalnya rekan kerjanya yang lain udah pulang, dia tadi rencananya mau langsung pulang tapi malah ditahan sama yerim.








*****

"Udah semua barang kamu wonbin."

Wonbin tersenyum tipis. "Udah pak."

"Ya udah, yuk naik kalo gitu."

Wonbin mengangguk dan langsung ngebuka pintu mobil samping kemudi.

Mobil yang ditumpangi wonbin melaju perlahan, canggung rasanya harus berduaan di ruang tertutup sama mantan bosnya sendiri.

"Ekhem."

Wonbin terkejut dari lamunannya. "Eh, kenapa pak, bapak haus."

"Wonbin."

"Iya." wonbin natap ke samping.

"Bisa panggil saya pake nama saja, kita tidak lagi menjadi atasan dan bawahan. lagi pula saya bukan bapak kamu."

"Rasanya tidak sopan jika saya panggil dengan nama, bagaimana dengan mas mark saja."

"Hm baik, tidak terlaru buruk." Mark dipanggil seperti itu merasa tersipu.

Wonbin bisa melihat tingkah mantan bosnya itu.

"Sudah sampai." mobil mark berhenti tepat di depan rumah kontrakan wonbin. "Kalo begitu  terimakasih atas tumpangan nya mas mark."

Happiness (EUNSEOK X WONBIN) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang