Lengkap

219 22 7
                                    

" Bang, gimana nih ? aji pingsan lagi ". Tanya Gilang.

" Yaudah sekarang kita bawa aji ke rumah sakit atau klinik terdekat dari sini aja. Ayok ! ". Jawab Farhan. Lalu mereka pun pergi membawa Fajri ke klinik. Saat sampai di klinik, Fajri pun langsung di tangani.

" Bang, gimana ya kondisi aji ? gue khawatir banget sama dia. Gue takut, aji kenapa napa. Gue bener bener gak bermaksud bikin aji kayak gini ". Tanya Gilang.

" Udah lah lang, tenang aja. Gue yakin kok, aji pasti baik baik aja ". Jawab Farhan.

" Lagian lo apa apaan sih lang. Bisa bisa nya ya, lo ngedorong aji kayak gitu. Lo sadar gak sih ? tindakan lo itu, bisa ngebahayain nyawa aji tau gak ". Ujar Fenly.

" Fen, kan gue udah bilang gue gak sengaja. Gue kelepasan waktu itu, makanya gue refleks ngehempas tangan aji gitu aja. Lagian ya kali fen, gue tega ngedorong aji gitu aja ". Ujar Gilang.

" Ya tetep aja lah. Harusnya lo tuh bisa lebih sabar, tahan emosi lo. Jangan gegabah kayak gitu ". Ujar Fenly.

" Tapi kak, menurut gue ini gak sepenuhnya salah bang lang kok. Kan aji nya sendiri yang maksa maksa bang lang, jadi wajar lah kalo bang lang marah. Kak fen jangan cuma liat dari sisi aji aja dong, kak fen juga harus liat dari sisi bang lang juga ". Ujar Fiki.

" Fik, udah gak usah ikutan ". Ujar Ricky sembari menyenggol lengan Fiki.

" Lagian kan dari awal, yang minta aji buat bujuk Gilang kan kita. Kita gak bisa salahin aji gitu aja dan kita juga salah karena kita terlalu memaksakan kehendak kita sama Gilang. Jadi, sebenernya gak ada yang perlu di salahkan disini ". Sambung Ricky.

" Bener kata Ricky, lagian gak etis kalo misalkan kita bahas hal ini sekarang. Yang harusnya kita pikirin sekarang tuh kondisinya aji, kita belum ngasih tau keluarga nya loh. Gimana kalo terjadi apa apa sama aji ? mau bilang apa kita nanti ? Jadi alangkah lebih baik nya sekarang kita berdoa aja semoga aji baik baik aja ". Ujar Farhan.

" Iya bang ". Ujar mereka. Tak lama, dokter pun keluar.

" Dengan keluarga nak Fajri ? ". Tanya Dokter.

" Kita temennya dok, gimana kondisi Fajri ? ". Tanya Farhan balik.

" Kondisi nak Fajri baik baik saja, tidak ada luka serius. Jadi nanti setelah sadar, nak Fajri bisa pulang ". Jawab Dokter.

" Alhamdulillah, makasih dok. Kalo gitu, kita boleh masuk kan dok ? ". Tanya Farhan.

" Boleh kok. Yasudah, saya tinggal dulu ya ". Jawab Dokter. Lalu mereka pun masuk ke ruang rawat Fajri.

" Aji... bangun dong, kita khawatir sama lo ". Ujar Gilang.

" Iya ji, kita khawatir sama lo. Bangun ya ". Ujar Fenly.

" Enak banget sih aji, bisa dapet perhatian dari bang lang sama kak fen segitunya ". Ujar Fiki dalam hati.

" Napa lo fik ? liatin aji sampe segitunya, santai aja dong ". Tanya Shandy pelan.

" A... apaan sih bang sen, orang gue biasa aja kok. Perasaan lo doang kali itu ". Jawab Fiki pelan.

" Masa ? gue kira, lo iri sama aji. Karena Gilang dan Fenly keliatan perhatian banget sama dia ". Ujar Shandy.

" Ih, bang sen nih sok tau banget. Nggak lah, ngapain juga gue harus iri sama aji ". Ujar Fiki.

" Oh.. jadi gak iri nih, bagus deh. Tadinya gue kira lo iri, ya walaupun wajar sih. Mungkin naluri lo sebagai terbungsu dari para bungsu lagi kumat gitu. Yang bikin lo ngerasa, harusnya tuh gue yang di perhatiin di manjain, bukan aji ". Ujar Shandy.

" Hehehe... nggak kok bang, gue... gue gak iri. Udah ah, ngapain jadi bahas gue sih ". Ujar Fiki.

" Engh... guys ". Ujar Fajri sadar.

Kosan BFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang