Stroy Extras- Misi SS (2)

115 19 0
                                    

Via hanya bisa gigit jari, saat dirinya mendapat misi di dunia hantu. Dunia Novel ini memiliki judul Ghost Buster, sebuah novel yang bercerita tentang pemburuan hantu.

Tokoh utama dari novel ini bernama Shasa, yang merupakan saudari kembar dari Tokoh yang Via rasuki, yaitu Serena.

Cerita Novel ini bermula dari kisah Shasa yang mencari penyebab penyakit saudari kembarnya Serena, yang tak kunjung sembuh. Para dokter mulai menyerah dengan kesembuhan Serena, dikarenakan tidak ada yang mengetahui penyebab penyakitnya ini.

Sebagai seorang tokoh utama, bagaimana mungkin Shasa yang selalu optimis menyerah begitu saja pada nyawa saudarinya?

Akhirnya Shasa mulai mencari penyebab penyakit Serena. Lalu apakah Shasa menemukan penyebabnya? tentu saja ditemukan. Sebagai salah satu anak yang medapat gelar anak kesayangan dunia. Bagaimana mungkin Shasa tak menemukan petunjuk?

Singkat cerita kisah ini adalah kisah petualangan Shasa, untuk meyelamatkan saudari kembarnya. Akhir kisah ini agak klise, yaitu berakhir dengan kesembuhan Serena.

"Kenapa aku merasa jika penyakit ku ini berhubungan dengan hantu?"gumam Via lemas. Via sangat takut dengan hantu, tetapi kenapa dirinya harus memerankan tokoh yang berkaitan dengan hantu dihampir semua episode?

"Ini tidak adil"bisik Via putus asa.

👑👑👑

"Masa modern? Lalu novel apa ini?"

{Novel ini memiliki judul Ghost Buster, sebuah novel yang bercerita tentang pemburuan hantu.

Tokoh utama dari novel ini bernama Shasa, yang merupakan saudari kembar dari Tokoh yang Via rasuki, yaitu Serena.

Cerita Novel ini bermula dari kisah Shasa yang mencari penyebab penyakit saudari kembarnya Serena, yang tak kunjung sembuh. Para dokter mulai menyerah dengan kesembuhan Serena, dikarenakan tidak ada yang mengetahui penyebab penyakitnya ini.

Sebagai seorang tokoh utama, bagaimana mungkin Shasa yang selalu optimis menyerah begitu saja pada nyawa saudarinya?

Akhirnya Shasa mulai mencari penyebab penyakit Serena. Lalu apakah Shasa menemukan penyebabnya? tentu saja ditemukan. Sebagai salah satu anak yang medapat gelar anak kesayangan dunia. Bagaimana mungkin Shasa tak menemukan petunjuk?

Singkat cerita kisah ini adalah kisah petualangan Shasa, untuk meyelamatkan saudari kembarnya. Akhir kisah ini agak klise, yaitu berakhir dengan kesembuhan Serena}

"Jadi apa misi kita kali ini?"tanya Keano penasaran.

{Ding! Misi Tuan Rumah adalah membunuh Saudari Kembar Tokoh Utama. Nama target anda adalah Serena}

"Lagi-lagi membunuh"keluh Keano.

"Apa peran ku?"tanya Keano penasaran.

{Saya akan mentransfer ingatan Tokoh yang anda rasuki! 30% 50% 80% 100%}

Keano mulai mendapat ingatan Tokoh yang dirasukinya. Tokoh yang dirasuki Keano adalah Hantu yang menempeli Serena. Hantu ini bernama Raka, yang menjadi hantu dikarenakan dendamnya saat menjadi manusia dahulu.

Raka mengganggu hidup Serena, alasannya adalah karena Serena adalah renkarnasi orang yang membunuh Raka dengan kejam dan bahkan membantai keluarganya.

Serena dikehidupannya sebelumnya adalah seorang Ratu yang Tiran, dan semena-mena. Saat pemerintahannya terjadi pembantaian besar-besaran. Lalu Raka dan keluarganya adalah salah satu korban tang tak berdaya, dibawah kekuasaan Tiran.

"Jadi aku menjadi Hantu?"ucap Keano  mengerti.

👑👑👑

"Sepertinya sekarang belum sampai pada plot aku ditempelin hantu"ucap Via yang sedang menilai situasi. Karena sekarang Via yakin jika Tubuh Serena masih sehat dan bugar.

"Sayang sekali, di novel tidak dijelaskan kapan Serena jatuh sakit?"sesal Via, karena ridak bisa mepersiapkan menghadapi hantu secara maksimal. Dirinya hanya bisa tanpa daya, waspada setiap saat.

"Serena!"panggil Shasa ceria.

"Pagi"sapa Via pada Shasa.

"Pagi Serena! Hari ini adalah hari kita ke kampus. Aku gak sabar! Gimana menurut mu? Apa aku udah cantik?"tanya Shasa penasaran, sambil memutarkan tubuhnya agar saudari kembarnya melihat penampilannya.

"Cantik"puji Via.

👑👑👑

Bersambung

Ngomong-ngomong cuma mau ingatin Jika Serena itu adalah Via. Jadi jangan bingung ya jika kadang aku pakai kata Serena atau Via.

Karena Via sedang merasuki tubuh Serena yang berarti Via = Serena.

Paham kan 😆

See you

Menjadi Antek Antagonis (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang