Jika ingatan Via tidak salah, maka Tokoh Utama Pria pasti akan muncul disini malam ini. Tokoh Utama Pria ini bernama Shinji, dia adalah Pemburu Hantu yang jenius.
Adalah hal biasa bahwa Tokoh Utama merupakan seorang jenius. Via tidak heran dengan kebenaran dunia seperti itu. Bahkan jika kamu sampah, selama memiliki aura protagonis, maka kamu akan menjadi jenius.
Menurut yang tertulis dalam Novel Ghost Buster, Shinji berasal dari keluarga Pemburu Hantu yang memiliki sejarah ratusan tahun. Nama keluarga Shinji adalah Lieren. Shinji adalah Calon Patrik dari keluarga ini, yang ditunjuk karena kejeniusannnya.
Latar belakang Shinji memang sangat berbobot, dengan pengalaman keluarga yang berurusan dengan Hantu selama ratusan tahun, maka Shinji pasti bisa melawan banyak Hantu yang sulit dilawan.
Di sisi lain, Via sedang berjalan-jalan didekat kuburan yang Via yakini jika Shinji akan ada disana.
Benar saja, tak menunggu waktu lama. Via melihat keberadaan Shinji."Bagaimana cara ku menyapanya?"batin Via kebingungan.
"Sedang apa anda disini?"tanya Shinji waspada. Via memiringkan kepalanya bingung. Karena setaunya Shinji tdak mengenal dirinya untuk saat ini.
"Kamu?!"seolah Shinji meyakinkan Via, dia berjalan kearah Via dengan tatapan waspada. Via menyipitkan matanya menyelidik dan akhirnya menyimpulkan bahwa Tokoh Utama kita sepertinya sedang berbicara dengan Hantu disekitarnya. Kebutulan Hantu itu, sepertinya berada tepat dibelakang Via.
"Tuan, apa kamu gila? Dengan siapa kamu berbicara?"tanya Via pura-pura bingung.
"Nona, apa kamu tidak tau? Kamu di ikuti Hantu"jelas Shinji khawatir. Hantu yang dimaksud Shinji, tentu saja Keano yang mengikuti Via kemana pun, dengan maksud menemukan Tuan Rumah Sistem Perbaikan Plot.
"Di ikuti hantu?"ulang Via yang diangguki Shinji dengan semangat.
"Tunggu sebentar, aku akan membuat mu melihat Hantu itu"jari-jari Shinji mulai menari-nari diatas kertas dan setelah segelnya jadi. Shinji menempelkannya pada pergelangan tangan Via. Via mengedipkan matanya beberapa kali dan merasa tidak ada yang aneh.
"Coba berbalik"petintah Shinji. Via menurutinya dan berbalik. Via melompat ketakutan saat melihat wajah Keano yang berlumuran darah.
"Ha.... Hantu!"teriak Via takut dan berlari bersembunyi dibelakang Shinji.
"Tidak masalah, Hantu ini tidak akan melukai anda. Saya akan melindungi anda"ucap Shinji dengan percaya diri. Sedangkan Keano yang mendengar ucapan Shinji, menyipitkan matanya menyelidik.
dan mencari-cari alasan.
Mungkinkah jika Tuan Rumah Sistem Perbaikan Plot, adalah Shinji?
Bisa saja Tuan Rumah itu merasuki Shinji yang Tokoh Utama Pria dalam novel Ghost Buster.Lagi pula sebelumnya Keano juga merasuki Pemeran Utama Pria Kedua dalam Novel Queen of The Apocalypse.
Bukannya hal itu tidak mungkin.
Tapi sayang sayang beribu-ribu sayang.
Orang yang Keano cari berjenis kelamin wanita.
Tetapi Keano malah salah paham pada pemeran utama pria.
Seandainya saja dia ingin menurunkan ego bahwa mungkin saja Tuan Rumah Sistem yang mengalahkannya, mungkin saja wanita.
Tapi karena ego, Keano berpikir jika yang berhasil mengalahkannya pasti Pria yang licik.
Jika Clara mengetahui pikiran Keano. Clara pasti sudah mengumpat ribuan kali. Bukankah ada yang namanya kesetaraan gander? Kenapa kamu menggap remeh wanita?
Kembali, kecerita utama. Shinji mulai membacakan mantra yang menurut Via sangat aneh. Walau terdengar aneh, Via merasa cukup manjur karena setelah pengucapan Shinji selesai. Via sudah tidak merasakan keberadaan Keano dan perasaan dingin yang terasa seperti ditempelin.
"Tubuh ku terasa Ringan. Apa yang Tuan lakukan?"tanya Via penasaran.
"Itu adalah mantra pengusir Hantu"jelas Shinji.
"Hebat, jika boleh tau siapa nama anda?"
"Nama saya Shinji Lieren"ucap Shinji memperkenalkan diri.
"Nama saya Serena"
"Baiklah Nona Serena, aku akan mengantar mu pulang. Tidak aman pulang sendirian"tawar Shinji yang tentunya diterima Via. Via tidak akan menolak kesempatan dekat dengan tokoh yang bisa menghadapai Hantu.
👑👑👑
Bersambung
Ngomong-ngomong cuma mau ingatin Jika Serena itu adalah Via. Jadi jangan bingung ya jika kadang aku pakai kata Serena atau Via.
Karena Via sedang merasuki tubuh Serena yang berarti Via = Serena.
Paham kan 😆
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Antek Antagonis (END)
Fantasi🔊 Perhatiah: cerita ini memiliki banyak adegan yang kekerasan dan sebagainya. Jadi adik-adik dibawah umur jangan baca. Clara tak menyangka jika hidupnya akan berubah hanya karena sepotong komentar pedas yang ditinggalkannya disalah satu blog novel...