{9🌷}

364 22 7
                                    

Vote dulu sebelum baca ya!






[🌼ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!🌼]
______________________________________

"Kalau di lihat dari sekitar, kita memang ada di bulan ya." Kata Gopal secara mendadak, yang membuat Boboiboy merasa geram dan menjitak kepalanya.

"Hadehh kau ni..kan kita dari awal memang di bulan, kenapa lemot sekali." Ujar dari Boboiboy setelah menjitak kepalanya.

"Ow! Ya maaf, soalnya masih kaget aja lah dengan semua ini." Ucap Gopal sembari mengelus pelan kepalanya yang habis di jitak oleh Boboiboy.

"Huh.. Yasudah lah, mari kita lanjut menelusuri apa saja yang berada di sini." Kata Boboiboy mulai melangkah jauh dari Gopal, dan Gopal pun dengan cepat menyusulnya.

Di tengah menelusuri, lagi-lagi mereka menemukan berbagai potongan batu-batu yang sudah tergeletak di sana aja dan memancarkan energi yang aneh berwarna ungu disekitarnya, di bagian dalam potongan batu tersebut terlihat warna seperti di galaxy-galaxy dan bergelombang.

"Mengapa batu aneh itu ada banyak sekali?? Apakah mereka terbentuk dengan sendirinya?" Tanya Gopal heran sembari menatapnya, sedangkan Boboiboy mengobservasinya dengan cara melihat batu aneh itu.

"Aku rasa batu itu tidak terbentuk secara alami, sepertinya-" Di tengah penjelasan Boboiboy telah terpotong karena monster yang aneh mulai menampakan diri lagi dari permukaan bulan dan muncul nya tepat berada di depan mereka.

Monster aneh itu berbeda dari yang mereka lawan bagian awal. Kini monster-monster itu besar dan kikuk dan salah satu dari mereka menggunakan tameng dan senjata yang tumpul.

Monster yang menggunakan senjata tumpul itu mengarahkan senjatanya ke Boboiboy seakan ingin menusuknya, Boboiboy dengan mudah menghindar nya dengan cara melompat langkah mundur yang membuatnya menjadi sedikit jauh dari Gopal dan bertransformasi lagi menjadi Halilintar lalu mengeluarkan pedangnya.

Pada saat Boboiboy ingin menyerangnya dengan, tiba-tiba monster itu menghilang dari pandangannya, dan Halilintar dapat mendengar suara aneh yang berada di belakang nya, dan itu adalah monster yang ia ingin serang tadi.

Monster itu lagi-lagi mengarahkan senjata tumpulnya ke Halilintar tetapi tidak berhasil karena Halilintar sudah menghalang serangan itu dengan menggunakan pedang nya, menahannya.

'Apakah monster ini barusan telah berteleportasi??' batin Halilintar sembari menahan serangan itu dengan sekuat tenaganya. Di sisi lain terlihat Gopal menatap monster yang mulai mendekatinya dengan wajah tersenyum pasrah.

'Mengapa..Komander menyerahkan misi yang ternyata seperti ini kepadaku yang tidak ahli dalam bertarung, kenapa tidak yaya atau ying saja?' Isi benak Gopal sembari melangkah mundur, ia pun menoleh ke arah Boboiboy yang sedang menahan serangan, ia pun mengarahkan tangannya ke senjata tumpul itu yang dibentuk seperti pistol.

"Tukaran kertas!" Serunya mengeluarkan serangan itu terhadap mosnter itu berharap itu berhasil mengenainya.

Dan ternyata serangan itu berhasil mengenai senjata tumpulnya merubahnya menjadi kertas, yang membuat awalnya halilintar merasa beban yang berat karena menahannya pun menjadi ringan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your Adventure As Herrscher Of RebirthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang