Jangan lupa vote ya😘
Saat ini Narusasu sedang dalam perjalanan ke desa Konoha.
Tampa di rasa saat ini Narusasu telah tiba di desa konoha.tapi sebelum masuk ke dalam desa Narusasu di halangi oleh penjaga gerbang.
"Tunggu siapa kalian.mohon untuk keluar dari kreta dan beritahukan apa tujuan kalian datang ke desa konoha"
Setelah penjaga selesai berbicara supir yang membawa kreta itu turun dan memberikan sebuah gulungan.
Para penjaga membuka nya dan melihat bahwa itu izin mereka untuk masuk.para penjaga pun kemudian mempersilahkan mereka untuk masuk
Setelah memasuki gerbang konoha.
"Berhenti"
"Tapi tuan muda tuan meyuruh mengantar sampai kediaman uchiha"
"Tak perlu,beritahu kalau kau sudah melaksanakan tugas mu sampai selesai "
"Baikhlah tuan muda hati hati"Saat ini Narusasu memutuskan untuk tidak ke kediaman uchiha dulu mereka ingin melihat saat ini ada pada masa hokage siapa.
"Naru,ayo kita perlu mengumpulkan informasi terlebih dahulu"
"Ng,ni,ayo"
"Naru kita akan meyamar menjadi orang dewasa dan mengumpulkan info di bar"
"Hengge"teriak naruasasu bersamaanSaat ini Narusasu berubah menjadi pria berusia 20 tahun nan.penampilang Naruto saat ini seperti Naruto saat masih Uzumaki bedanya rambut Naruto berwarna hitam dan tidak berkumis kucing
Begitu pula penampilan Sasuke,saat ini seperti saat Sasuke yang dulu bedanya hanya pakaian nya
Bayangin aja dia kalem and GK punya kumis
Sasu tetap tampan
.
.
.
.
.
Setelah mengubah penampilan mereka
Naru sasu kemudian pergi mengumpulkan informasi ke bar yang biasanya menyediakan informasi.Setelah mengumpulkan informasi mereka akhirnya tau saat ini Konoha di pimpin oleh sandaime hokage yang baru di Lantik.
Ada seseorang yg sangat ingin di jumpai Naruto namun untuk saat ini ia belum ingin bertemu dengan seseorang itu.
Saat mereka sadar bahwa hari sudah mulai larut mereka pun kemudian beranjak pergi menuju kediaman uchiha.
Sesampainya di kediaman uchiha mereka pergi menemui kepala klan uchiha saat ini.sesampainya di depan rumah NY.mereka melihat seorang pemuda yang umurnya sekitaran 12 tahun memakai pelindung kepala
Sasuke yang melihat nya langsung sadar bahwa itu ada lah ayahnya.
"Ayah? Naru,dia adalah fugaku uchiha"
"Fugaku? Dia ayah mu y ni"
"Ng benar , ayo kita pergi menyapanya untuk bertemu kepala klan"
"Ng ayo"
.
...
.
.
.
Wush wush
"Ng? Siapa kalian?"
"Kami Uchiha yg dikatakan"
"Oou,masuk lah aku akan memanggil tou San"
"Haik"
.
.
.
.
.
.
.
"Ooouh Naruto Kun dan Sasuke Kun ya"
"Aku sudah menunggu kalian"
"Aku sudah mendengar nya dari ayah kalian"
"Seperti yg kalian tau klan uchiha adalah klan yang mementingkan garis keturunan asli tidak semua orang bisa menjadi uchiha"
"Jadi untuk memastikan kalian tidak berbohong aku ingin melihat sesuatu yang menjadi ciri khas klan uchiha"
"Naruto Kun Sasuke Kun tunjukkan saringgan kalian""Haik"
Csring csringNaruto dan Sasuke menunjukkan mata mereka yang dimana saringgan nya sudah mencapai 3 tomoe
"Baiklah aku mengakui kalian kalian bisa tinggal di rumah Madara sama yang ada di distrik uchiha ini"
"Saya ucapkan selamat datang ke kediaman uchiha Sasuke sama Naruto sama""Kepala klan kenapa kamu memanggil kami dengan embel² sama"
"Panggil saja fukami San, itu Karna kalian adalah cucunya Madara sama.kami seluruh klan uchiha sangat menghormati Madara sama jadi sudah kewajiban kami untuk melayani dan menjaga keturunannya"
"Saya sangat berterima kasih kalian datang kesini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Otsutsuki uchiha naruto
Randombagaimana jadinya jika Naruto merupakan keturunan asli uchiha dan Naruto,Sasuke menjadi.........