Di kota kecil yang terletak di lereng pegunungan, terdapat sebuah Vila Seram yang terkenal karena misterinya. Tidak ada yang tahu persis bagaimana vila tua itu berakhir terbengkalai, tetapi cerita horor tentang tempat itu telah beredar di kalangan penduduk setempat selama beberapa dekade. Tidak ada yang pernah berani mendekati vila itu, kecuali empat teman dekat: Gue Bobby, seorang pemuda berusia 24 tahun dengan rambut kriting dan mata tajamnya; Dio, sahabat Gue sejak kecil, berpostur tinggi dengan senyum ramah; Lisna, seorang gadis berusia 23 tahun, dengan rambut pirang panjang yang selalu terlihat cantik; dan Danny, seorang pemuda berusia 25 tahun, seorang pecinta petualangan dengan rambut gondrongnya yang tak pernah terurus.
Gue, Dio, Lisna, dan Danny adalah teman seperjalanan sejak masa sekolah menengah. Mereka selalu tertarik pada cerita-cerita horor dan misteri, dan mereka sering menghabiskan malam bersama sambil berbagi cerita seram. Tapi malam ini, mereka memutuskan untuk pergi lebih jauh. Mereka ingin menjelajahi Vila Seram itu sendiri, mencari tahu kebenaran di balik cerita-cerita yang menakutkan.
**Gue:** Sebagai seorang yang selalu mencari jawaban, aku tidak bisa lagi membiarkan cerita-cerita horor ini menghantui pikiran kita tanpa kita mencoba mengungkap kebenarannya.
**Dio:** Aku selalu penasaran tentang vila itu, tapi rasanya cukup mengerikan. Tapi, jika kita melakukannya bersama, rasanya akan lebih aman.
**Lisna:** Tapi kita harus hati-hati. Aku tidak ingin terjebak di dalam sana tanpa alasan yang jelas.
**Danny:** Nah, aku siap untuk petualangan ini. Tidak ada yang bisa menghentikan kita!
Dengan semangat yang tinggi dan sedikit kekhawatiran, empat teman ini memutuskan untuk menjelajahi Vila Seram pada malam yang gelap dan misterius, tanpa menyadari bahwa keputusan ini akan mengubah hidup mereka selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vila Setan: Kegelapan yang Mengintai
Terror"Vila Setan: Kegelapan yang Mengintai" adalah kisah yang mencekam dan memikat tentang empat teman yang memutuskan untuk menjelajahi Vila Seram yang terbengkalai, sebuah tempat yang selalu menjadi pusat cerita horor di kota kecil mereka. Dengan karak...