**Episode 2: Misteri di Balik Vila Seram**

1 0 0
                                    


Kita bingung, tapi tiba-tiba lampu vila mati total. Kita nyoba nyalain senter, tapi Lisna ilang! Gue dan Dio panik, nyari Lisna sambil dikejar-kejar oleh bayangan yang tak kasat mata.

**Dio:** "Lisna! Lisna, di mana lo?!" Dio berseru dengan suara gemetar.

**Danny:** "Gue lihat bayangan itu! Di sana!" Danny menunjuk ke sudut ruangan, di mana ada sosok gelap yang meluncur ke tembok dan menghilang.

Setelah berjam-jam putar-putar di dalam vila itu, kita akhirnya menemukan Lisna tergantung di langit-langit ruangan yang isinya tuLisnan berdarah itu. Darah mengalir dari matanya. Kita nangis dan berusaha ngeluarin dia, tapi terlambat.

**Gue:** "Kita harus keluar dari sini! Ini tempat terkutuk!" kata gue dengan nafas tersengal-sengal.

**Danny:** "Gue setuju! Cepetan, Bro!"

Gue, Dio, dan Danny akhirnya berhasil keluar dari vila seram itu dengan selamat, tapi kita gak pernah bisa lupain malam horor itu. Laptop gue udah gak pernah beres, dan gue bersumpah gak akan main-main sama hal-hal gaib lagi.

**Lisna:** "Gue gak bisa percaya ini terjadi. Apa yang terjadi di vila itu?"

**Gue:** "Gue gak tau, Lisna. Tapi satu yang pasti, tempat itu beneran angker."

**Dio:** "Kita harus cerita ini ke orang lain. Mungkin ada yang tau tentang sejarah Vila Seram ini."

Kami mulai menyelidiki sejarah vila tersebut. Dan ternyata, vila itu dulunya milik seorang dukun yang terkenal karena eksperimennya dengan sihir hitam. Orang-orang setempat selalu menghindari tempat itu.

**Danny:** "Jadi mungkin itu bukan cuma situs web iseng. Ada kekuatan gaib yang kita panggil."

**Gue:** "Tapi yang kita temuin di sana, bukan sekadar kekuatan gaib. Itu sesuatu yang jauh lebih jahat."

Kami memutuskan untuk tidak mengungkapkan kejadian itu kepada orang lain, takut akan membuat Vila Seram menjadi lebih terkenal dan mengundang orang-orang yang iseng untuk menjelajahinya. Malam itu, kami meninggalkan vila dengan pertanyaan yang tak terjawab dan rasa ketakutan yang tak terlupakan.

Vila Setan: Kegelapan yang MengintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang