**Episode 4: Pencarian Kebenaran**

1 0 0
                                    

Beberapa minggu setelah malam mengerikan di Vila Seram, ketakutan dan rasa penasaran terus menghantui kami. Kami merasa ada sesuatu yang perlu kami ungkapkan tentang misteri di balik vila itu. Kami memutuskan untuk kembali.

**Dio:** "Kita harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di vila itu. Kita gak boleh tinggalkan Lisna tanpa jawaban."

Kami mulai menyelidiki lebih dalam tentang sejarah vila tersebut dan mencoba menghubungi ahli paranormal. Mereka memberi tahu kami tentang ritual yang dulu pernah dilakukan di vila itu, yang melibatkan makhluk gaib yang haus akan darah manusia.

**Danny:** "Mungkin makhluk itu masih berkeliaran di vila itu, mencari korban berikutnya."

**Gue:** "Tapi kita harus berani. Kita harus menyelamatkan Lisna dan mengungkapkan kebenaran."

Kami kembali ke Vila Seram dengan persiapan yang lebih matang. Kami membawa perlengkapan untuk melawan makhluk gaib, seperti lilin, salib, dan mantra perlindungan.

Kami memasuki vila dengan hati yang berdebar. Di dalamnya, kami merasakan kehadiran yang jahat. Kami menuju ke ruangan di mana Lisna tergantung dan mulai membaca mantra perlindungan.

**Dio:** "Kami datang untuk menyelamatkan Lisna dan mengusirmu dari sini, makhluk jahat!"

**Danny:** "Kamu tak boleh lagi menyakiti siapa pun!"

Tiba-tiba, ruangan itu bergetar, dan bayangan gelap muncul. Makhluk gaib itu mencoba menyerang kami, tapi mantra perlindungan berhasil menghalanginya.

Vila Setan: Kegelapan yang MengintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang