Di atap sekolah
"Hiks.... Hiks... Hiks...". Isak tangis naruto terus bertambah. Naruto masih teringat kata laki-laki tadi yang menghina nya.
"Dasar Hiks.... teme hiks... pantat ayam hiks... ". Naruto masih sedih karena ia mengungkit-ungkit nama orangtua nya yang tiada.
"Eh naruto aku mencarimu daritadi, ternyata kau disini". "Eh hinata!". Jawab naruto sambil menghapus air matanya.
"Sudahlah jangan terlalu di pikirkan kata-kata sasuke tadi. Dia orangnya memang sedikit angkuh dan hati nya sama seperti es". Kata-kata tadi membuat naruta menghentikan acara tangisnya. 'Sasuke, jadi dia yang namanya sasuke' batin naruto.
"N-Naruto kenapa kau melamun?". "Oh, tidak aku tidak melamun". "Kau yakin?". "Iya, aku tidak melamun hinata-chan". Jawab naruto sedikit kesal.
"Kau tidak memikirkan hal yang sasuke ucapkan tadi bukan?". Tanya hinata sedikit prihatin.
"Ya, aku sudah melupakannya kok, tapi sasuke itu siapa sih berani-beraninya dia mengatakan hal itu padaku?". Tanya naruto.
"Hah.. sasuke itu adalah seorang anak dari pemilik dari Uchicha Corp dan ayahnya-lah yang memiliki sekolah ini". Jelas hinata sambil menekankan kata 'ini' pada penjelasannya karena naruto tidak kunjung mengerti.
"Oh.., pantas saja dia memiliki banyak fans girlsnya. Eh tapi tadi aku melihat dia tidak sendiri saat dia hendak mengatakan 'hinaan' tersebut padaku?". Tanya naruto yang juga menekankan kata hinaan tersebut.
"Mereka itu sahabat sasuke dan mereka semua sekelas tepatnya di kelas X-B. Yang pertama itu Sai, ia hampir mirip dengan sasuke. Hanya saja gaya rambut mereka berbeda dan sai cenderung lebih sering tersenyum daripada sasuke".
"Lalu yang kedua, Nara shikamaru dengan gaya rambut nanas nya. Ia merupakan anak yang sangat pintar IQ nya saja bahkan sampai lebih dari 180-an. Namun, sayangnya ia anak yang pemalas. Kerjaan nya hanya tidur saja dan ia selalu mengatakan semua hal dengan sebutan 'mendukosai'". Penjelasan itu cukup membuat naruto tertawa saat hinata mengatakan 'mendokusai'.
"Yang ketiga ada Hyuga neji. Ia mememiliki rambut coklat dan bermata lavender sepertiku. Dia juga merupakan sepupuku".
"M-Maksud mu dia itu sepupu mu. Aku tidak menyangka jika kalian itu masih dalam satu ikatan keluarga". Naruto sedikit tidak percaya.
"Dan yang terakhir...". Hinata menggantungkan kalimatnya dan wajahnya memerah. Hal itu tentunya membuat naruto bingung.
"Siapa yang terakhir hinata-chan, kau membuatku bingung?".
"Y-Yang terakhir adalah I-Inuzuka Kiba ia adalah laki-laki yang ceria dan juga berisik. D-Dia memiliki tato berbentuk segitiga terbalik di k-kedua pipinya". Dan wajah hinata pun kini memerah setelah menjelaskan salah seorang sahabat sasuke tersebut.
Naruto yang melihat hal itu langsung berniat usil. Ia sedikit menggoda hinata dengan salah seorang sahabat sasuke alias Inuzuka Kiba. Dan itu sukses membuat wajah hinata memerah seperti kepiting rebus.
To be continued
.
.
.
.
Sorry ya ceritanya gaje... >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Geeky Girl
FanfictionFictional (1) : Beautiful Geeky Girl Bagaimana jadinya jika Naruto seorang gadis berpenampilan culun yang berubah menjadi gadis cantik yang di sukai semua para siswa di konoha high school ( KHS ). Tak terkecuali Sasuke seorang pria yang sangat terke...