Bagian Cerita Tak Berjudul

61 2 1
                                    

Sehun ditinggal sendiri dirumah kakek Chanyeol. Teman-temannya, Chanyeol, Baekhyun dan Kyungsoo pergi entah kemana. Saat bangun dari tidurnya ia tak menemukan teman-temannya itu. Mereka pergi tanpa mengajak bahkan tanpa pamit.

Mungkin mereka keluar mencari makan, pikirnya.

Dia memilih mengirim pesan kepada Kwang Soo, berencana untuk datang kerumah Kwang Soo. Menunggu beberapa menit tak ada balasan, padahal biasanya langsung dibalas. Dan masih menunggu 2 jam kemudian, tapi tetap tak ada balasan.

Baiklah, ia akan keluar. Menemuinya di tenda yang dijadikan markasnya itu. Tak lupa memakai atribut penyamaran guna menghindari para fans.

Tapi keadaan diluar benar-benar sunyi, bagai tak ada kehidupan sama sekali kecuali dirinya.

Sesampai ditenda, tak ditemukan orang yang dicarinya. Baiklah, sekarang dia akan berkunjung kerumahnya.

Dibuyikannya bel, tak ada yang menyahut. Beberapa kali mencoba tetap sama saja. Dan dipegangnya gagang pintu, ternyata tak dikunci. Dibukanya pintu itu dan masuk kedalam rumah begitu saja.

Didalam rumah ia berkeliling dari ruang satu ke ruang yang lain, seakan rumah miliknya sendiri, bahkan kamar Yeon Hee juga diabseninya, tapi tak didapati satu penghuni pun disana. Akhirnya ia hanya duduk-duduk di sofa depan televisi.

Dinyalakannya itu televisi, berisi tentang gosip yang mengatakan bahwa salah satu anggota SKSD terlihat jalan berdua dengan salah satu anggota 5PM. Merasa tak tertarik dipindahkannya channel ke acara berita.

"Salah satu anggota EXO terlibat dalam..."

Tv segera dimatikan, untuk apa menonton berita mengenai dirinya sendiri atau teman-temannya. Ia jauh lebih tahu apa yang terjadi dan apa yang sedang dilakukannya dan teman-temannya itu.

Pada akhirnya ia hanya tergeletak di sofa dan tidur sampai menjelang sore. Saat ia bangun, tetap tak ada yang datang.

Ia memutuskan kembali ke rumah kakek Chanyeol. Saat hendak berdiri, tanpa sengaja ia menyenggol gelas yang berisi air putih setengah penuh di meja dekat sofa. Ia berpikir tak perlu membereskannya, karna ada Yeon Hee yang akan melakukannya.

Sesampai dirumah, keadaan rumah begitu sepi, mereka belum kembali. Dan rasanya begitu suram di rumah sendirian. Meskipun rumah itu terlihat baru, tapi itu adalah rumah yang sudah tua dan direnovasi kembali. Suasana terasa mencekam, ini sudah sore hampir malam.

Selang berapa lama, ketiga orang itu kembali. Chanyeol, Baekhyun dan Kyungsoo datang dengan pakaian rapi, jas hitam yang begitu pas mereka gunakan.

"Kalian darimana?"

"Aku tak percaya ini, Arrrgggh....."
Suara Chanyeol begitu terlihat frustasi, entahlah. Terdapat berbagai macam emosi yang terlihat dari matanya.

"Aaaarrrgh...."
Sekali lagi, kali ini dengan menyampar segala benda dimeja yang ada dihadapannya.

"Ada apa, hei Chanyeol"
Sehun yang tak tahu apa-apa karena tak diajak bertanya.

"Tenanglah Chanyeol", Baekhyun menahan dengan memegangi pundaknya, agar is tak berbuat lebih jauh lagi. Merusak perabot rumah yang sebenarnya malah merugikan.

"Baekhyun benar, tak ada gunanya kau berteriak seperti orang kesetanan. Dia takkan kembali" Kali ini giliran D.O.

"Hei, ada apa sebenarnya ini. D.O."
Kali ini mencoba bertanya kepada rekannya yang satu ini. Tapi tak digubrisnya. Mungkin masalah ini benar-benar berat, belum saatnya mereka diajak bicara.

Ia hanya berdiri memandangi mereka bertiga, mengacuhkan kehadirannya.

Chanyeol yang merasa tak nyaman, dan akhirnya didorongnya Baekhyun dari sisi Chanyeol, karena dari tadi dia begitu nempel. Pada akhirnya Baekhyun yang tidak siap, jatuh terjerembab menindih remot televisi.

Televisi itu menyala begitu saja akibat ulah Baekhyun.

"Terlihat anggota EXO pergi meninggalkan tempat persemayaman terakhir dari salah satu anggota mereka"

"Diantara semua orang yang mengenalnya, mereka lah yang paling merasa kehilangan"

Suara reporter terdengar sesaat setelah tv menyala.

"Matikan" Perintah Chanyeol

"Kecelakaan yang dialami..." belum sempat dilanjutkan apa yang akan diucapkan sang reporter tombol off di remot sudah ditekan.

"Hei, apa maksudnya berita itu. Siapa yang dimaksud reporter itu."

Merasa diabaikan dari dia datang Chanyeol yang dari tadi berteriak tidak jelas. Mencoba menarik baju Chanyeol, tapi apa yang didapat malah mengejutkannya sendiri.

Tangannya tembus, ia tak bisa memegang Chanyeol.

"Ini bercanda kan."

"Kalian jawab aku", sambil berteriak kepada yang lain.

Masih tak percaya, sekarang ia mencoba menyentuh D.O. Tapi hasilnya sama saja. Menyentuh Baekhyun begitu juga. Ia ingin sekali memukul wajah Chanyeol, tapi tubuhnya malah terlempar menembus tubuh Chanyeol.

"Tidak, aku pasti bermimpi. Aku masih tertidur di rumah Kwang Soo."

"Ya, aku pasti masih tertidur"

tamat

MissedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang